J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

10 Pakaian dengan Desain Nyeleneh | Auto Ngakak!

Sabtu, 5 Jun 2021, 10:00 WIB
Ini dia 10 pakaian dengan desain nyeleneh yang sukses bikin banyak orang auto ngakak dan gagal paham!

Pakaian bukan hanya berfungsi untuk melindungi tubuh dari berbagai cuaca dan risiko selama melakukan berbagai aktivitas.

Beberapa orang mengenakan pakaian yang didesain secara khusus dan kreatif agar tampak lebih menawan daripada biasanya.

Berkat kecanggihan teknologi, sekarang kamu bisa mencari desainer pakaian dengan mudah di internet dan memesan desain pakaian sesuai keinginanmu.

Meskipun beberapa pakaian didesain spesial agar pemakainya terlihat semakin menawan, tetapi tidak sedikit pula pakaian dengan desain yang kelewat kreatif, sehingga malah tampak nyeleneh.

Beberapa seleb dunia bahkan pernah menjadi korban dari pakaian-pakaian nyeleneh, hingga berakhir menjadi bulan-bulanan publik.

Meski begitu, deretan pakaian dengan desain nyeleneh itu justru melekat di ingatan banyak orang, lho.

Berikut ini adalah beberapa desain pakaian nyeleneh yang membuat banyak orang gagal paham:

1. Masih ingat gaun berlapis daging yang dikenakan Lady Gaga di MTV VMAs 2010? Akibat busana nyeleneh itu, Gaga sempat cukup lama menjadi bulan-bulanan publik.

Gaun Daging Lady Gaga 83ccc

Sumber foto: Brightside

2. Katanya, sih, dibuat dari plastik, tetapi kok malah menyerupai air, yah?

Kaos Plastik Mirip Air 96ce6

Sumber foto: Brightside

3. Jaket yang dipenuhi boneka beruang cokelat? Positif saja, mungkin supaya terasa lebih hangat.

Jaket Boneka Beruang 6c0ca

Sumber foto: Brightside

4. Oh, si adek lagi cosplay jadi tentara, yah? Harus banget pake kulit semangka, dek?

Tentara Semangka E1c2b

Sumber foto: Brightside

5. Terinspirasi dari film Frozen, seorang desainer menciptakan sebuah gaun dari es batu. Apa modelnya enggak beku, yah?

Gaun Es Batu E7923

Sumber foto: Brightside

6. Konsep gaun setengah gaib Katy Perry di MTV EMA 2009 ini juga menjadi sorotan publik.

Gaun Setengah Gaib Katy Perry 4620b

Sumber foto: Brightside

7. Sejak kapan Angry Bird ganti nama jadi Garfield, yah? Oh, mungkin mereka collab, geng.

Pakaian Angry Bird Garfield 551af

Sumber foto: Bored Panda

8. Tidakkah kamu merasa rugi jika membeli pakaian dengan sobekan sebanyak ini? Malahan bisa dibilang pakaian compang-camping, nih.

Pakaian Compang Camping B2c4b

Sumber foto: Brightside

9. Bolong sana, bolong sini. Si mbak enggak pusing, yah, ketika mengenakannya?

Pakaian Bolong Bolong F2b1c

Sumber foto: Bored Panda

10. Mungkin si bapak ingin memperkenalkan dirinya lewat QR Code di kemejanya.

Kemeja QR Code 72ae1

Sumber foto: Bored Panda

Akhir Kata

Itulah 10 pakaian dengan desain nyeleneh yang sukses bikin ngakak. Mana, nih, yang paling membuatmu ngakak, geng?

Baca juga artikel Ragam atau artikel menarik lainnya dari Brenda Prima.

BACA JUGA

Download Capcut Pro MOD APK v3.5.0 Terbaru 2021 | No Watermark & Premium Unlocked!

7 Artis Dadakan yang Kini Menghilang | Kini Hidupnya Miris!

21+ Film Romantis Indonesia Terbaik & Terbaru 2021, Bikin Baper!

15+ HP 5G Murah Terbaru dan Terbaik 2021, Mulai Rp2 Jutaan!

Kumpulan 75+ Foto BTS Keren dan Terbaru, Army Mari Merapat!

ARTIKEL TERKAIT
Busana Artsi Penuh Kontroversi 2bca0
7 Foto Busana Artis Indonesia yang Memicu Kontroversi
Mode Wanita Abad 19 5f5c5
Mematikan! Gaya Busana Cantik Ini Tewaskan 3.000 Wanita
Untitled Design 2021 03 24t182450 826 4af08
12 Potret Busana Cantik Para Artis di Rangkaian Acara Aurel-Atta, Glamor dan Elegan!
Barcode Keren
15 Barcode KEREN dengan Desain Nyeleneh, No. 12 Sakit!
Desain Perabotan Rumah Nyeleneh
15 Desain Perabotan Rumah Super Nyeleneh yang Bikin Kamu Geleng-geleng Kepala
Kartu Nama Nyeleneh
20 Kartu Nama dengan Foto Paling Nyeleneh! Nomor 9..
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal