Viral, Nenek Ini Debut Jadi Model Kecantikan di Usia 99 Tahun! | Tetap Cantik dan Awet Muda

Default

Biasanya seorang model, apalagi untuk produk kecantikan, akan memiliki paras yang cantik dan usia yang relatif muda. Banyak model yang bahkan memulai debut mereka saat masih berusia remaja.

Namun lain halnya dengan nenek yang satu ini. Nenek bernama Helene Simon asal California, Amerika Serikat, memutuskan debut jadi model untuk sebuah brand kecantikan di usia 99 tahun!

Mengutip People, Helene memulai debutnya di dunia modelling dari sang cucu tak lama setelah ia berulang tahun ke-99.

Cucunya yang bernama Laney Crowell merupakan pemilik dari brand kecantikan bernama Saie Beauty. Laney kemudian meminta sang nenek untuk jadi model produk kecantikan yang ia miliki.

Awalnya, ia merasa kaget dengan permintaan cucunya ini. Ia ragu apakah dirinya cocok menjalaninya karena usianya yang sudah tua.

"Saya sudah melihat semua model yang cantik, dan saya tidak mau bersaing dengan mereka, kata Helene yang dipanggil Nanna oleh 6 anak, 11 cucu," dan 6 cicitnya, seperti dikutip dari People, Senin (23/8/2021).

Laney Crowell Dan Helene Simon People 5a86a

Namun Laney tetap gigih meminta neneknya agar setuju. Ia bahkan meminta bantuan pada ayahnya, bibinya, sepupu-sepupunya, suaminya, bahkan anak-anaknya agar bisa mendorong Helene menerima tawarannya.

"Dibutuhkan waktu beberapa minggu. Saya rasa titik baliknya adalah ketika saya menemukan fotografer yang pernah memotret pemain basket favorit Nanna, Stephen Curry," tambah Laney sambil tertawa, seperti dikutip dari The Asian Parent, Senin (23/8/2021).

Lebih lanjut, Laney mengaku mengajak sang nenek dalam kampanye ini untuk tujuan khusus.

Tujuan Saie menggaet Helene sebagai model adalah untuk mengirim pesan bahwa setiap orang berhak untuk merias diri dan mempercantik penampilan di usia berapa pun.

Memulai karier modelling

Dengan dorongan keluarganya itulah akhirnya Helene setuju dengan permintaan Laney. Ia pun mulai jadi model di kampanye "Keep Glowing" dari Saie.

Dalam pemotretan itu, Helene tampak cantik mengenakan blus putih dan kalung manik-manik dengan gaya senyum ceria. Dengan keterlibatannya ini, Helene merupakan salah satu model make up tertua di dunia.

"Ini jadi suatu hal yang mengejutkan dan sangat menyenangkan. Saya sangat senang. Pemotretannya menyenangkan. Saya dikelilingi keluarga saya yang memberikan beragam saran dan lelucon. Itu sangat menyenangkan," tutur Helene.

Nanna Saat Jadi Model Make Up E81b0 9a851

Selain untuk kampanye, Helene juga terlihat mempromosikan beberapa produk dari Saie Beauty. Di antaranya lip tint, maskara, dan blush. Helene juga ternyata sering menggunakan produk-produk tersebut di kesehariannya.

Walaupun ia menikmatinya, tapi Helene mengaku sama sekali tak pernah berpikir akan jadi seorang model make up. Pasalnya, ia sendiri tidak pernah menggunakan terlalu banyak make up saat muda dulu.

Jadi viral di media sosial

Tak mengherankan jika foto-foto Helene kala menjadi model langsung viral di media sosial. Fotonya ketika pemotretan yang diunggah di akun Instagram resmi @saiebeauty sudah mendapatkan ribuan likes dan komentar dari netizen.

Banyak dari mereka yang memberikan pujian terhadap penampilan Helene ini. Salah satunya memberikan pujian, "Saya sangat suka konten ini. Menunjukkan bahwa semua orang bisa menjadi cantik pada usia berapa pun."

"Nana sangat cantik! Tetap bersinar Nana, dunia membutuhkan cahaya indahmu," tulis netizen lainnya.

"Perempuan ini menakjubkan. Rambut dan kulitnya sangat indah. Benar-benar menginspirasi saya," kata netizen lainnya.

Helene Simon 9c585 C0bf7

Rahasia hidup bahagia

Di usianya ke-99 tahun, Helene memang terlihat begitu awet muda. Ia masih sangat aktif dan bugar. Hal itu bisa terlihat dari foto-foto yang ia hasilkan.

Banyak orang yang tak menyangka bahwa dirinya masih begitu bugar dan ingatannya pun sangat baik. Padahal usianya sudah hampir mencapai 1 abad.

Ditanya mengenai apa rahasianya hidup panjang umur dan bahagia, Helene mengaku hanya memiliki rahasia sederhana.

"Don't judge, jangan terlalu memusingkan hal-hal sepele. Cukup menerimanya dan jalani," tegas Helene.

Lebih lanjut, Helene mengaku masih terkejut melihat banyaknya respon positif yang ia terima mengenai foto pertamanya sebagai model.

Karena merasa senang dan menikmati aktivitas barunya ini, Helene bahkan mengaku bisa saja dirinya kembali jadi model di kemudian hari.

BACA JUGA

13 Foto yang Saking Sempurnanya Sampai Dikira Hasil Editan | Kuncinya Adalah Timing!

Download Alight Motion Pro MOD APK v3.9.0 Terbaru 2021 | Free & No Watermark!

Jepang Punya Pulau Baru yang Mendadak Muncul | Gara-gara Erupsi Gunung Berapi Bawah Laut

Higgs Domino RP APK Versi Lama & Terbaru 2021, Dapat Koin Melimpah!

8 Artis yang Pernah Foto Bareng Pesepak Bola Top Dunia | Ada yang Ketemu Lionel Messi!

ARTIKEL TERKAIT
Game Dimainkan Bersama Kakek Nenek Banner 675c8
7 Game Android yang Cocok untuk Dimainkan Bersama Kakek-Nenek!
Artis Yang Tetap Cantik Dan Awet Muda Walau Sudah Jadi Nenek Ded74
6 Artis Indonesia yang Tetap Memesona Walau Jadi Nenek di Usia 40-an Tahun
Istri Ceo Teknologi Banner A0cf3
10 Istri CEO Teknologi Tercantik yang Bikin Semangat Kerja, Nomor 7 Model Cuy!
Anak Jonathan Frizzy 28475
10 Potret Gemas Anak Kembar Jonathan Frizzy | Modis dan Sudah Jadi Model Sejak Balita
Anak Artis Terkaya 8c48e
13 Anak Artis Indonesia yang Jadi Model Iklan dan Endorse | Ada yang Sejak di Kandungan!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal