J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Kacau! Mahkota Mrs. Sri Lanka 2021 Dicopot Paksa di Siaran Langsung

Kamis, 8 Apr 2021, 12:10 WIB
Sudah dimahkotai sebagai ratu kecantikan Sri Lanka 2021, mahkotanya malah dicopot paksa oleh mantan pemenang. Kira-kira apa alasannya, ya?

Mrs. World adalah sebuah kompetisi kecantikan internasional yang ditujukan kepada wanita yang sudah menikah. Kompetisi ini sudah diadakan sejak tahun 1984 silam.

Pemenang Mrs. World dari tiap negara akan dikirim untuk berkompetisi dalam skala internasional beserta dengan pemenang Mrs. World dari negara lainnya.

Sebuah hal mengejutkan terjadi dalam ajang kontes kecantikan Mrs. World - Sri Lanka 2021 pada hari Minggu (04/04/2021) waktu setempat, setelah mantan pemenang merebut paksa mahkota yang telah dikenakan oleh si pemenang.

Dalam acara yang disiarkan secara langsung tersebut, Pushpika De Silva telah resmi diumumkan sebagai pemenang kontes kecantikan berskala nasional tersebut oleh juri.

1 774b1

Suasana bahagia pun memenuhi Nelum Pokuna Mahinda Rajapaksa Theatre, Colombo. Penonton serta penggemar menyambut gembira keputusan ini dan bertepuk tangan dengan riuh.

Namun, kegembiraan yang dirasakan Pushpika gak berlangsung lama. Caroline Jurie, mantan pemenang Mrs. Sri Lanka 2019 dan Mrs. World 2020 tiba-tiba naik ke panggung dan mengintervensi penganugerahan.

Jurie mengambil mikrofon dan berkata, "Dalam Mrs. World Inc., terdapat aturan di mana Anda harus menikah dan tidak bercerai. Oleh karena itu, saya mengambil langkah pertama untuk mengatakan mahkota harusnya diberikan kepada pemenang kedua".

Juri mengklaim kalau Pushpika sudah bercerai dan menjanda sehingga ia tidak layak untuk mengikuti, apalagi memenangkan kontes kecantikan ini.

Setelah memberikan pernyataan kontroversial tersebut, Jurie mencabut paksa mahkota di kepala Pushpika yang hanya bisa diam, dan memberikannya kepada si runner up.

2 Ddd70

Pemenang runner up yang dianugerahi mahkota tersebut langsung menangis terharu dan berterimakasih kepada juri, sementara Pushpika berjalan ke belakang panggung sambil menangis.

Setelah insiden memalukan tersebut, pihak penyelenggara meminta maaf kepada Pushpika dan secara resmi mengembalikan gelar Mrs. Sri Lanka 2021 lagi kepadanya.

Gak terima dengan klaim Jurie, Pushpika pun mengunggah klarifikasinya di Facebook pada hari Senin (05/04/2021). Dalam postingannya, ia mengatakan kalau ia sedang berpisah dan bukan bercerai dengan suaminya atas "alasan personal".

Kalaupun melanggar aturan, seharusnya ia sudah ditolak dan dikeluarkan oleh penyelenggara sebelum malam penganugerahan. Pushpika menambahkan, ia merasa terhina dan dipermalukan oleh aksi Jurie tersebut.

Bahkan, ratu kecantikan berusia 31 tahun tersebut mengaku harus pergi ke rumah sakit karena kepalanya terluka. Ia juga akan mengambil langkah hukum terhadap Jurie.

Mrs. World Inc. selaku penyelenggara, mengeluarkan rilisan pers yang mengatakan bahwa mereka akan melakukan investigasi mengenai hal ini. Mereka juga meminta Jurie untuk meminta maaf secara resmi kepada Pushpika.

"Perlu diketahui, Mrs. World Inc. tidak duduk dalam penilaian moral,"_ kata penyelenggara. _"Jika delegasi yang dikirim oleh Mrs. World - Sri Lanka untuk berkompetisi dalam kompetisi internasional sudah menikah secara resmi, dia akan diterima."

Hingga kini, belum diketahui kelanjutan drama antara 2 ratu kecantikan Sri Lanka ini. Menurut kamu, mana yang salah mana yang benar, geng?

Baca artikel mengenai Viral atau artikel menarik lainnya dari Prameswara Padmanaba.

BACA JUGA

7 Artis KPop dengan Wajah Terbaik Menurut Dokter Bedah Plastik | Blackpink Paling Banyak!

Daftar Paket Internet Unlimited Semua Operator April 2021

6 Aktris Indonesia yang Punya Perut Six Packs | Bikin Para Cowok Iri!

Download Netflix MOD APK v7.96.0 Terbaru 2021, Nonton Gratis Tanpa Iklan!

7 Orang Jepang yang Sukses Jadi Artis di Indonesia, Sampai Gak Mau Pulang!

ARTIKEL TERKAIT
Polisi Virtual Indonesia Mulai Patroli Di Media Sosial Banner A306e
Waspada Polisi Virtual Indonesia Mulai Patroli di Medsos, Jangan Salah Ngomong!
Cara Robot Nasa Kirim Data Dari Mars Ke Bumi Banner 6514e
Cara Robot NASA Kirim Pesan dan Data dari Mars ke Bumi, Canggih!
Bill Gates Ingin Mengharamkan Daging Sapi Banner 58436
Bill Gates Ingin Mengharamkan Daging Sapi, Apa Alasannya?
Paus Terdampar Di Madura Banner Bc31a
52 Paus Terdampar di Pantai Madura Jadi Fenomena Langka, Apa yang Terjadi?
Samsung Galaxy A02 Rilis Di Indonesia Banner 2c28b
Samsung Galaxy A02 Resmi Rilis di Indonesia, Berapa Harganya?
Kota Yang Memiliki Internet Tercepat Di Indonesia Banner E9f7b
Ini Kota dengan Internet Tercepat di Indonesia, Bukan Jakarta?
Korea Utara Berusaha Hack Teknologi Vaksin Covid 19 Banner Db26a
Korea Utara Kabarnya Coba Hack Teknologi Vaksin COVID-19, Mau Bikin Sendiri?
Benarkah Gojek Dan Tokopedia Akan Merger Banner 19cde
Benarkah Gojek dan Tokopedia Akan Merger? Ini Faktanya
Misteri Lubang Raksasa Di Siberia Banner 51f59
Misteri Lubang Raksasa di Siberia, Tempat Mendarat UFO?
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal