J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Rumit Banget, 5 Kasus Kriminal Paling Terkenal di Dunia Ini Tak Pernah Terpecahkan!

Sabtu, 3 Apr 2021, 11:30 WIB
Dari ribuan bahkan jutaan kasus kriminal di dunia, ada beberapa kasus yang tak bisa dipecahkan hingga hari ini , geng. Bikin warga tak bisa tidur tenang!

Pernahkah kamu memikirkan bagaimana mengerikannya fakta bahwa kita mungkin saja berpapasan dengan pelaku kriminal tanpa sadar?

Bahkan, penelitian mengatakan bahwa seseorang setidaknya telah berpapasan dengan 36 pembunuh dalam hidupnya. Ufff, merinding!

Banyak pelaku kriminal di dunia ini telah ditangkap atas tindakan kejahatan besar-besaran yang mereka lakukan, dihukum serta dipublikasikan wajah dan namanya ke masyarakat.

Sayangnya, ada kasus-kasus kriminal yang tak pernah terpecahkan sepanjang sejarah, tak peduli seberapa besar upaya dan dana yang digelontorkan untuk mengupasnya.

Itulah yang terjadi pada berbagai pembunuhan-pembunuhan ini. Lima kasus kriminal ini tak pernah terungkap sebab dan pelakunya, bahkan investigasi sehebat apapun tak bisa menyelesaikan kasus ini.

Siap-siap merinding, ini dia kasus-kasus tersebut, geng!

1. The Zodiac Killer

The Zodiac Killer 1 8b627

Pembunuh berantai dari California, AS yang berjuluk "Zodiac Killer" belum diketahui identitasnya sejak tindakan kriminalnya pada tahun 1960-an dan 1970-an hingga hari ini.

Kata "Zodiac" sendiri digunakan oleh pelaku sebagai nama samaran yang ia bubuhkan pada serangkaian surat mengejek yang dikirimkannya kepada media setempat.

The Zodiac Killer 2 04eb5

Ia juga diketahui melakukan panggilan telepon yang mengejek ke pers dan kepolisian Vallejo, California serta surat-surat yang mengandung pesan berkode dan sandi.

Setidaknya, ada empat pembunuhan atas namanya dan ia sendiri mengklaim telah membunuh 37 orang dan mayoritas dari korbannya adalah pasangan muda dan supir taksi.

Hingga saat ini, kasus Zodiac Killer masih dibuka di Vallejo, geng.

2. Jack The Ripper

Jack The Ripper 1 558b8

Pembunuh berantai lain yang paling meresahkan dan terkenal di dunia adalah Jack the Ripper yang berkeliaran di jalanan Whitechapel, London pada tahun 1888.

Ia menargetkan pelacur yang tinggal dan bekerja di daerah kumuh East End of London sebagai korban, dan dengan kejinya memotong tenggorokan mereka serta mengambil organ dalamnya.

Jack The Ripper 2 20b4a

Polanya dalam menghabisi nyawa para korban mengindikasikan bahwa Jack the Ripper memiliki pengetahuan anatomi dan ilmu bedah.

Nama Jack the Ripper sendiri diberikan karena kebiasaannya mengoyak-ngoyak tubuh korbannya, geng.

Pelaku dibalik hilangnya nyawa para wanita penghibur tersebut tak pernah dikeahui dan kasusnya tak pernah terpecahkan.

3. Pembunuhan Tupac Shakur

Pembunuhan Tupac Shakur 1 Ac3d3

Kali ini, bukan orang biasa yang jadi korbannya. Rapper dan aktor tenar Tupac Shakur dibunuh saat dirinya masih berusia 25 tahun, tepatnya pada 7 September 1996 setelah menonton pertandingan tinju.

Seorang pria tak dikenal menembak Shakur sebanyak empat kali saat mobilnya berhenti di lampu merah. Selebriti itu meninggal dunia setelah bertahan selama enam hari di Southern Nevada University Medical Center.

Pembunuhan Tupac Shakur 2 881a0

Berbagai upaya penyelidikan telah dilakukan, tetapi pembunuhnya tak pernah dapat diidentifikasi - meski kemudian diketahui bahwa rapper The Notorious B.I.G. yang merupakan musuh Tupac adalah orang yang memasok senjata yang digunakan untuk menembak Tupac.

4. The Lake Bodom Murder

The Lake Bodom Murder 1 7d1a0

"The Lake Bodom Murder" adalah salah satu kasus kriminal pembunuhan paling terkenal di Finlandia di mana dua pasang remaja yang tengah berkemah di Danau Bodom diserang oleh orang asing yang menusuk dan membenturkan kepala mereka dengan benda tumpul.

Peristiwa yang berlangsung pada pagi hari 5 Juni 1960 itu menewaskan tiga di antara mereka - satu anak laki-laki bernama Nils selamat dengan tulang wajah yang patah dan luka tusukan.

The Lake Bodom Murder 2 52e2b

Beberapa anak laki-laki yang sempat berada di dekat lokasi kejadian melaporkan mereka melihat seorang pria berambut pirang berjalan menjauh dari tenda tempat empat remaja itu berkemah.

Investigasi khusus telah dilakukan dan banyak terduga diidentifikasi untuk mengungkap tragedi berdarah tersebut.

Bahkan, Nils sempat diduga membunuh teman-temannya sebelum ia akhirnya dinyatakan tak bersalah. Hingga saat ini pelakunya tidak ditemukan.

5. The Monster of Florence

The Monster Of Florence 1 6dd01

Italia juga punya sosok misterius yang tak segan-segannya mencabut nyawa orang lain - dikenal sebagai "The Monster of Florence", orang tersebut membunuh tujuh pasangan antara tahun 1974 hinggga 1985 di perbukitan Florence.

Anehnya, semua pasangan tersebut dibunuh ketika bercinta di dalam mobil.

The Monster Of Florence 2 34d6c

Kasus pembunuhan ini merupakan kasus investigasi kriminal terpanjang dan termahal dalam sejarah Italia, tapi kasus tersebut tidak pernah terpecahkan.

Sekitar 100.000 pria diselidiki dalam kasus ini dan lebih dari selusin orang ditangkap. Hakim, polisi, dan jaksa baru ditugaskan untuk menangani kasus ini, tapi tak ada yang berhasil menangkap pelakunya.

Akhir Kata

Ngeri banget kan geng, ada orang yang nggak ragu menjagal manusia lain berulang kali dengan cara yang sangat keji seperti itu?

Ini hanya sedikit dari banyaknya kasus kriminal tak terpecahkan di dunia ini. Pelakunya masih berkeliaran dengan bebas dan bercampur dengan orang biasa. Semoga kita tidak pernah bertemu dengan pelaku kriminal di jalan ya!

Baca juga artikel seputar Kriminal atau artikel menarik lainnya dari Ayu Kusumaning Dewi.

Simak juga beberapa artikel menarik lainnya dari Jalan Tikus berikut ini:

7 Film Perjalanan Terbaik yang Wajib Kamu Tonton, Penuh Pelajaran Hidup!

Kecil-kecil Cabe Rawit, Inilah 7 Negara Terkaya di Dunia | Ada Negara Tetangga!!

Nama Besar Tak Menjamin, 7 Artis Ini Bisnisnya Bangkrut | Sampai Rugi Miliaran!

Salju Abadi di Papua Diperkirakan akan Segera Menghilang, 2021 Cair Seluruhnya?

ARTIKEL TERKAIT
Untitled Design 2021 03 31t140807 954 0a9ab
CVR Sriwijaya Air SJ 182 Akhirnya Ditemukan, Siap Ungkap Jatuhnya Pesawat
Untitled Design 2021 03 30t161328 313 2b6a8
7 Film Perjalanan Terbaik yang Wajib Kamu Tonton, Penuh Pelajaran Hidup!
Untitled Design 2021 03 29t175500 107 564b1
Kecil-kecil Cabe Rawit, Inilah 7 Negara Terkaya di Dunia | Ada Negara Tetangga!
Untitled Design 2021 03 28t144005 843 A44bf
Salju Abadi di Papua Diperkirakan akan Segera Menghilang, 2021 Cair Seluruhnya?
Untitled Design 2021 03 23t224748 767 Bc54c
5 Objek Sejarah Ini Ditemukan Secara Tak Sengaja! | Gali Sumur Ketemu Makam Kaisar?
Untitled Design 2021 03 26t084338 666 5a803
5 Jenis Handphone Pertama di Dunia | Layar Sentuh Sudah Ada Tahun 90-an!
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal