Tentang Fetish Formikofilia yang Dikaitkan dengan Video Belatung Viral, Kelainan?

Default

Viralnya video belatung yang bersarang di organ intim wanita memang sangat menghebohkan publik Tanah Air, geng.

Bahkan, hampir semua warganet yang telah menyaksikan video itu terang-terangan mengaku merasa mual dan jijik.

Tidak hanya itu, video tersebut juga menyisakan berbagai pertanyaan di kepala banyak orang, lho. Salah satu pertanyaan yang paling banyak timbul adalah kemungkinannya dari sisi medis.

Terkait hal itu, dr. Boyke Dian Nugraha, SpOG, MARS telah menegaskan bahwa hal itu hampir tidak mungkin terjadi pada wanita.

Alasannya adalah karena belatung bukanlah hewan yang memiliki habitat hidup di organ kelamin seseorang.

"Belatung itu enggak mungkin, kecuali bagi orang yang mati. Itu akal-akalan saja," tegas dr. Boyke, dikutip dari Suara, Selasa (18/01/2022).

Reaksi Warganet Nonton Video Belatung Viral 92428

Sumber foto: TikTok

Lantaran hanya dianggap rekayasa alias sengaja dibuat, maka timbul pertanyaan baru. Ya, bagaimana bisa sepasang manusia melakukan hubungan intim dengan kondisi kelamin wanita yang dipenuhi belatung seperti itu?

Asumsi di kepala publik pun mulai bermunculan. Tak sedikit yang menganggap bahwa sepasang pemeran video menjijikkan itu pada dasarnya memiliki perilaku seksual yang menyimpang, geng.

Hal ini bisa juga disebut sebagai formikofilia atau formicophilia, yaitu perilaku seksual yang melibatkan serangga atau makhluk kecil lainnya ke alat kelamin seseorang.

Tidak hanya alat kelamin, keterlibatan serangga atau makhluk kecil juga bisa difokuskan pada bagian tubuh lainnya. Efek dari fetish ini adalah untuk menimbulkan sensasi gelitik, menyengat, atau berlendir.

Melansir dari Journal of Sex and Marital Therapy, istilah formikofilia sendiri diciptakan oleh Jhon Money dan Ratnin Dewaraja pada tahun 1986 silam, geng.

Istilah tersebut diambil dari bahasa Latin yakni formica yang berarti semut dan philia yang diambil dari bahasa Yunani yang artinya adalah cinta.

Kelainan seksual atau fetish ini bisa dibilang sangat langka, lho. Meski begitu, pelaku formikofilia juga pernah terjadi di sejumlah negara di dunia.

Contoh kasus perilaku seksual seperti ini pernah terjadi di Inggris. Ketika itu, ada seorang pria yang membutuhkan bantuan medis untuk menangani fetish pasangannya yang terbilang tak masuk akal.

Ya, sang pasangan ternyata mengalami formikofilia di mana ia baru bisa terangsang ketika melibatkan cacing tanah dalam hubungan intim mereka.

Kasus-kasus seperti ini tentu memiliki risiko tersendiri, geng. Salah satunya, cacing tanah tersebut bisa saja tidak bertahan lama atau mati karena ditempatkan di dalam alat kelamin wanita.

Selain itu, cacing tanah juga merupakan hewan yang habitatnya berada di lingkungan yang kotor. Alat kelamin wanita bisa saja mengalami iritasi atau infeksi karena adanya kotoran maupun benda asing yang tertinggal di dalamnya.

Formikofilia Fetish Cd484

Sumber foto: Shutterstock

Jika berbicara dalam cakupan yang lebih luas, perilaku formikofilia masih termasuk dalam golongan parafilia atau kondisi kepuasan seksual yang bergantung pada sesuatu yang tidak lazim, geng.

Orang yang mengalami parafilia baru bisa menerima rangsangan jika tubuhnya mengalami rasa jijik atau ngeri karena suatu hal.

Selain formikofilia yang melibatkan serangga atau makhluk kecil, beberapa contoh perilaku parafilia lainnya bisa melibatkan ruang tertutup (claustrophilia), penguburan hidup-hidup (taphephilia), dan juga lendir (mucophilia).

Diduga, salah satu ataupun kedua pemain dalam video hubungan intim yang melibatkan belatung itu merupakan seorang penderita formikofilia, geng.

Namun sampai saat ini, belum ada konfirmasi atau keterangan lebih pasti soal siapa dan apa motif sebenarnya dari kedua pemeran video berdurasi 2 menit 20 detik itu.

Baca juga artikel seputar Viral atau artikel menarik lainnya dari Muhammad Irsyad.

BACA JUGA

Setelah Belatung, Kini Viral Video Bocah SMP 48 Detik: Netizen Bilang Ngeri!

Viral Video Kuburan Upin Ipin yang Ungkap Kisah Pilu, Meninggal Sejak Kecil karena Kecelakaan?

Jokowi Pilih Nusantara Jadi Nama Ibu Kota Baru, Apa Artinya?

11 Momen yang Cuma Pernah Dirasain Pejuang LDR, Tetap Bahagia Meski Dibilang Halu!

Heboh Video Belatung Viral dalam Organ Intim Wanita, Ini Tanggapan dr. Boyke!

Roy Suryo Sebut Video 61 Detik Mirip Nagita Slavina Bukan Editan, Polisi Bilang Sebaliknya!

ARTIKEL TERKAIT
Selebgram Cantik Jaulan Kentut 41eb3
Viral! Selebgram ini Raup Rp700 Juta Per Minggu dari Jualan Kentut, Mau Beli?
Mahasiswi Jadi Kuli Angkut Semen E500f
Aksi Mahasiswi Cantik Jadi Kuli Angkut Viral di Medsos, Ternyata ini Kisah Dibaliknya!
Rekor Melihat Matahari Terlama 07880
Wow! Kakek 70 Tahun Berhasil Pecahkan Rekor Tatap Matahari Terlama Tanpa Berkedip
Diceraikan Karena Nafkah Rp30 Ribu E55a4
Viral Kisah Suami Diceraikan Karena Nafkahi Istri Rp30 ribu, Warganet: Segitu Bisa Beli Apa?
Kasus Polisi Dan Tni Gadungan 7fed3
5 Kasus Polisi dan Tentara Gadungan yang Pernah Viral, Sampai Bohongi Istri 7 Tahun!
Kakek Beragama Islam Hibah Tanah Untuk Gereja D6a8e
Viral Kakek Muslim di Minahasa Hibahkan Tanah Untuk Gereja, Warganet: Semoga Diberkati!
Tags Terkait: ViralSains
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal