6 Tempat Pesugihan Angker Ini Bisa Kamu Intip Pakai Google Earth!

6 Tempat Pesugihan Angker Ini Bisa Kamu Intip Pakai Google Earth!

Zaman boleh maju dan tahun boleh 2018. Tetapi, buat sebagian orang, mencari penghasilan lewat 'tangan halus' lebih disukai.

Ada beberapa tempat populer yang sering kali dijadikan bahan perbincangan sebagai tempat untuk melakukan pesugihan atau menjalin kerja sama dengan iblis untuk kemakmuran, kekayaan, ketenaran, dll.

Masalahnya, beranikah kamu mengunjungi tempat-tempat tersebut? Jika tidak, cek aja dulu di Google Earth! Berikut nama-nama tempat pesugihan di Indonesia!

1. Gunung Kawi

Mungkin ini adalah tempat pesuguhan paling familier dibandingkan dengan yang lain. Konon, mulai dari pengusaha, artis, hingga politisi datang ke tempat pesugihan ini.

Ada lebih dari 40 jenis pesugihan yang disediakan di tempat ini. Mulai dari pesugihan babi, monyet, dan lain-lain. Pokoknya, apapun keinginan kamu bisa dipenuhi di sini.

Tetapi, yang paling terkenal adalah pohon Dewandaru. Konon setiap helai daun pohon Dewandaru yang jatuh, akan membawa rezeki berlimpah dan keberuntungan bagi yang memilikinya.

Untuk melihat keadaan Gunung Kawi, cek di sini.

2. Pantai Parangtritis

Pada malam-malam tertentu seperti malam selasa kliwon dan jumat kliwon biasanya waktu yang paling tepat untuk melakukan pesugihan di tempat ini.

Ya, pesugihan yang paling terkenal di tempat ini adalah pesugihan dengan Nyi Roro Kidul sang penguasa Pantai Selatan.

Konon, salah satu syarat untuk mengikuti pesugihan di tempat ini adalah harus menyerahkan diri termasuk tumbal nyawa orang yang dicintai!

Untuk melihat keadaan Pantai Parangtritis, cek di sini.

3. Alas Purwo

Sebenarnya Alas Purwo adalah Taman Nasional yang dilindungi oleh pemerintah kita. Namun, banyak oknum yang datang ke sini bukan untuk berwisata.

Di dalam hutan Alas Purwo banyak sekali goa yang dijadikan tempat untuk pesugihan entah untuk kebutuhan apa.

Jangan heran, ketika kita memasuki kawasan hutan Alas Purwo, justru wangi kemenyan dan sesajen sangat kecang terasa dihirup oleh orang-orang yang datang ke sana.

Untuk melihat keadaan Alas Purwo, cek di sini.

4. Pantai Slamaran

Jika di pantai selatan ada kerajaan Nyi Roro Kidul, maka di pantai utara ada Kerajaan Dewi Lanjar. Dan salah satunya terjadi pesugihan di Pantai Slamaran.

Banyak yang percaya bahwa Pantai Slamaran adalah lokasi 'paling strategis' untuk melakukan pesugihan. Kabarnya, pantai ini adalah gerbang dari istana Dewi Lanjar, sehingga mempermudah untuk melakukan perjanjian pesugihan.

Biasanya oknum yang melakukan pesugihan datang pada malam Jumat Kliwon, kamis Wage, atau malam Rabu Pon.

Untuk melihat keadaan Pantai Slamaran, cek di sini.

5. Gunung Salak

Siapa yang tidak mengenal Gunung salak sebagai salah satu tempat paling angker di Indonesia? Bahkan, ada yang menyebut Gunung Salak sebagai 'segitiga bermudanya Indonesia'.

Pesugihan juga terjadi di gunung ini. Konon, segala bentuk pesugihan untuk berbagai kepentingan bisa dilakukan di sini seperti mencari kekayaan, melawan pesaing bisnis, hingga memenangkan tender bisnis.

Salah satu jenis pesugihan yang menjadi rumor terbesar di tempat ini adalah jenis pesugihan antara ratusan laki-laki yang menikahi seorang putri jin untuk mendapat kekayaan! Ngeri banget ya guys!

Untuk melihat keadaan Gunung Salak, cek di sini.

6. Gunung Kemukus

Mungkin tempat pesugihan ini adalah yang paling terkenal seantero Indonesia. Banyak media luar negeri atau mahasiswa yang sudah melakukan penelitian ke tempat ini.

Salah satu syarat yang paling 'mengerikan' dari pesugihan di tempat ini adalah adanya keharusan untuk berhubungan intim dengan orang yang bukan pasangan sahnya.

Banyak yang mengatakan bahwa Gunung Kemukus adalah tempat prostitusi terselubung dengan dalih tempat pesugihan.

Untuk melihat keadaan Gunung Kemukus, cek di sini.

Akhir Kata

Itulah tadi 6 tempat angker yang biasa dijadikan tempat pesugihan dan bisa kita kunjungi dari Google Earth.

Jadi kalau kamu mau lihat-lihat dulu tempat itu bagaimana, cek aja dulu guys di Google Earth.

Silakan share dan komen artikel ini untuk terus mendapatkan informasi, tips & trik, dan berita seputar teknologi dari Jalantikus.com.

Baca juga artikel seputar Tempat Angker atau artikel menarik lainnya dari Naufal.

Tautan berhasil disalinX
x