30 Desain Tangga Paling Aneh dan Membagongkan di Dunia | Gak Guna, Bikin Celaka!

Default

Tangga adalah salah satu bagian dalam bangunan yang penting karena fungsinya yang memungkinkan kita untuk berpindah dari sebuah ruangan ke ruangan lain yang lebih tinggi atau rendah.

Seiring berkembangnya dunia arsitektur, model dan desain tangga menjadi bervariasi, geng.

Akan tetapi, ternyata ada juga orang yang bikin tangga dengan penuh kengawuran, nggak enak dipandang, nggak jelas konsepnya, hingga bikin kamu geleng-geleng dan nggak habis pikir karena nggak berfungsi sama sekali.

Udah siap-siap kesel, belum? Kalau udah, skuy cek foto-foto tangga paling membagongkan dilansir dari Bored Panda berikut!

1. Nggak ada motif karpet yang lain apa?? Motifnya bikin pusing dan berpotensi bikin orang jatoh guling-guling, loh. Ckckck.

Tangga Berbahaya 60a54

2. Ini kalau mau naik tangga harus lewat mana yang nggak pake drama nunduk-nunduk nerobos pembatas dulu??

Desain Tangga Gak Niat B5134

3. Stairway to Heaven yang sesungguhnya nih, geng. Berani naik, nggak?

Desain Tangga Yang Aneh 958e7

4. Wow, bayangin lagi enak-enak BAB ada orang lewat sambil bilang, "Permisi yaa," dan kamu jawab, "Ooh, iya silahkan." Meski buang air, tetap bercengkrama dengan warga sekitar. Mantap soul!

Tangga Bikin Gagal Paham 8f21c

5. Ehh, ayam, ayam! Kaget banget, geng, udah ada yang nungguin aja di depan. Kayak nggak ada desain lain aja!

Desain Tangga Serem 95d94

6. Pernah merasa dirimu nggak berguna? Silahkan lihat eskalator ini, geng. Gunanya cuma buat bahan meme doang :(

Tangga Paling Kocak 5b7dc

7. Aku tertipu, aku terjebak, aku terperangkap muslihatmu~

Desain Tangga Lucu B5bf3

8. Tangga lain yang ubinnya nyaru banget. Dari pion sampe menteri juga kesandung kalo papan caturnya begini, xixixi.

Desain Tangga Gak Keliatan Def07

9. Bikin gregetan, kan? Kenapa sihh lantai terakhirnya harus begitu. Tidak satisfying gitu loh, geng.

Tangga Bikin Gregetan 18d1e

10. Katanya buat pengguna kursi roda, tapi lihat tuh tangganya aja curam banget. Jangan ngadi-ngadi, deh. Orang biasa aja belum tentu selamat lewat sini, apalagi orang dengan kursi roda bisa lewat!

Desain Tangga Paling Janggal Ea5a0

11. Dan terjadi lagi ... tangga yang memancing ice mochi alias emosi.

Desain Tangga Bikin Geleng Geleng Kepala C6f2f

12. Ini ada tangganya nggak, sih? Asli, bahaya banget!

Desain Tangga Paling Aneh 1986d

13. Dijamin main The Sims nya masih noob ini mah. Tuh liat, tangga di kiri maksudnya begimana? Apus dulu kaleee.

Tangga Paling Gak Guna 66edb

14. Kenapa dibikin tangga se-lebar itu kalau ujung-ujungnya cuma dipake tengahnya doang? Ada masalah hidup apa nih yang bikin?

Desain Tangga Gak Efektif 1c0f2

15. Ini bukan ilusi optik, geng. Memang tangganya naik turun begitu. Ingat motto kita, "Kenapa hidup harus dipermudah jika bisa dipersulit?"

Tangga Bikin Ngakak E4369

16. Ingin mencoba positive thinking, tapi tetep nggak nemu juga ini faedahnya apa. Menurut kamu gimana, geng?

Desain Tangga Gaje F5aba

17. Motivasinya apa ya, masang ginian di pegangan tangga? Bikin gemes pengen nyopot aja rasanya.

Tangga Gak Berfaedah 0610c

18. Jangan tanya Jaka ini kenapa, karena Jaka juga bingung sendiri liatnya!

Tangga Paling Aneh B2322

19. Visualisasi game nge-bug di dunia nyata. Coba angle kameranya digeser. Wkwkwk.

Tangga Nge Bug 946f0

20. Rasanya terhormat banget gitu, buang air aja harus naik tangga dulu, tapi kalau lagi kebelet bikin repot!

Desain Tangga Paling Absurd Bb09d

21. Kira-kira tangga ini dibuat untuk apa, geng? Foto-foto? Duduk-duduk? Atau sekedar bikin kepo yang liat?

Tangga Nggak Guna 11583

22. Tangga paling nggak efektif yang pernah ada. Mendingan parkour sekalian biar bisa langsung loncat terus nyampe ke pintu!

Tangga Yang Aneh 409fc

23. Aesthetic nya sih dapet geng, tapi soal keselamatan? Nggak ada yang tahu sampai ada yang mencobanya. Bikin merinding disko, sih.

Tangga Paling Absurd F948f

24. Akibat dari nawar biaya proyek borongan ya gini nih, ada usil-usilnya dikit.

Desain Tangga Paling Gak Jelas 9d604

25. Momen di mana orang-orang yang pendek malah bersyukur karena nggak akan kejedot. Yang tinggi, siap-siap aja benjol tiap hari!

Tangga Paling Ngeselin 69b76

26. Semakin dipandang, semakin aneh aja ini tangga. Nggak kayak kamu yang semakin dipandang, malah semakin bikin sayang~

Desain Tangga Aneh 3fa33

27. Variasi sih variasi, tapi nggak gini juga kaleeee.

Desain Tangga Bikin Kesel Be902

28. Desain dan look nya sih keren geng, tapi pegangannya di mana yak? Apakah berpegangan pada kata-kata manis doi cukup agar selamat saat naik dan turun tangga ini?

Tangga Paling Nyeleneh 3b4e8

29. Kesel nggak sih lihatnya?? Yang perfeksionis auto gregetan dari ujung kepala sampai ujung kaki.

Desain Tangga Menyebalkan 47ece

30. Semua hal yang dipaksakan itu hasilnya nggak baik, termasuk ini salah satunya.

Desain Tangga Bikin Bingung 3b0e5

Akhir Kata

Gimana geng, cukup bikin kamu kesel, nggak? Heran banget yak, bisa bikin tangga yang absurd banget desain dan konsepnya.

Lebih anehnya lagi, tangga-tangga tersebut banyak yang berada di tempat-tempat umum. Padahal, beberapa desain di atas bisa jadi berbahaya untuk yang melintasinya, geng.

Kamu pernah nggak, menemukan tangga seabsurd tangga-tangga di atas, geng?

Baca juga artikel seputar Unik atau artikel menarik lainnya dari Ayu Kusumaning Dewi.

BACA JUGA

Kumpulan Foto Editan Gagal yang Kocak | Ada Harimau Sinetron!

8 Foto Kehidupan Hikikomori di Jepang, Gaya Hidup Terisolasi yang Mengkhawatirkan!

20 Foto Editan Kocak Karya Master Photoshop, Gak Ada yang Sesuai Permintaan!

13 Foto yang Membuktikan Orang Indonesia Paling Berani Sedunia, Ada Bom Tetap Jualan Sate!

ARTIKEL TERKAIT
Platinum Is Finding New Uses In Health Care 15bd6
Ini 5 Logam Mulia Termahal di Dunia, Nggak Cuma Bisa Dibuat Perhiasan!
Untitled Design 2021 04 01t191958 729 83a6c
Rumit Banget, 5 Kasus Kriminal Paling Terkenal di Dunia Ini Tak Pernah Terpecahkan!
Untitled Design 2021 04 01t115528 300 5fd70
Bikin Gagah Sih, Tapi Ternyata Jenggot Meningkatkan Risiko Kena COVID-19! Kenapa?
Untitled Design 2021 04 01t101105 719 9b686
Catat, Ini 7 Waktu Tidur Ideal Sesuai Kelompok Usia | Tidur Sana, Kesehatanmu Loh~
Untitled Design 2021 03 31t151837 450 Ee528
7 Skandal Pemain Bola Paling Panas | Jadi Pebinor Hingga Lecehkan Penyanyi Dangdut!
Untitled Design 2021 03 29t175500 107 564b1
Kecil-kecil Cabe Rawit, Inilah 7 Negara Terkaya di Dunia | Ada Negara Tetangga!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal