120 Bio WhatsApp Terlengkap 2022, Ada yang Singkat, Keren, Aesthetic

Default

Bio WhatsApp punya fungsi yang sangat penting buat para pengguna. Bio tersebut bisa menggambarkan karakter atau pikiran seseorang.

Bio WhatsApp adalah biodata atau informasi singkat mengenai pengguna WhatsApps. Jika bio WA dibiarkan kosong, akun WA kamu bakalan terlihat biasa saja sehingga nggak bisa menarik perhatian orang lain.

Emang, si, membuat bio WhatsApp keren nggak mudah. Sama halnya ketika kamu hendak membuat bio Instagram aesthetic dan caption Status WhatsApp Story, pasti butuh waktu yang lama.

Namun, nggak usah khawatir soalnya di artikel ini Jaka bakalan membagikan daftar dan kumpulan bio WhatsApp singkat, aesthetic, dan bahasa Inggris yang bisa kamu gunakan.

Dengan menggunakan bio tersebut, kamu bakalan tampil beda dan ciamik daripada yang lain. Tanpa berlama-lama, langsung saja cek daftranya di bawah, yuk!

Bio WhatsApp Singkat

Bio Wa Singkat Dan Keren 7f27e

Bikin bio WA sebetulnya nggak ribet. Kamu nggak perlu mikirin kata-kata yang 'njelimet', puitis, apalagi filosofis. Buat kamu yang ingin simpel-simpel aja, kamu bisa menggunakan bio yang ada di bawah.

Bio WhatsApp singkat yang Jaka kumpulkan ini ada yang benar-benar sederhana, ada juga yang lucu. Pokoknya cocok, deh, buat kamu yang ingin tampil sederhana melalui bio WhatsApp.

  • Perjalanan dimulai.
  • Hidup sederhana, kawan!
  • Jangan lepas sandal. Bukan Masjid.
  • Sedang tidur.
  • Hanya untuk senang-senang.
  • Nikmati hidupmu sajalah.
  • Orang sabar disayang Allah.
  • Pecinta kopi.
  • WA selalu aktif.
  • Sering rebahan & jarang WA-an.
  • Jangan lupa bahagia.
  • Bestie kamu di sini.
  • Kawan dilarang "P".
  • Stiker
  • WA Kalong. Aktif hanya malam.

Daftar Bio WhatsApp Aesthetic

Bio Whatsapp Estetik 6dc09
Sumber foto: Pixabay

Kalau kamu ada tipe orang yang begitu memuja kata-kata, kamu wajib banget menggunakan bio WhatsApp aesthetic yang satu ini.

Bio tersebut dapat menunjukkan sisi estetik kamu dalam mengelola kata-kata jadi sesuatu yang indah, puitis, dan penuh makna.

Bio aesthetic juga mampu menunjukkan kesan yang baik bagi siapa saja yang membacanya. Penasaran apa saja kata-kata bio itu?

Berikut kumpulannya; ada yang estetik dan ada juga bio WhatsApp aesthetic bahasa Inggris khusus untuk kamu.

  • Aku ada di antara kamu.
  • Kesempatan selalu ada buat yang berusaha.
  • Kejarlah mimpi, tapi jangan dalam tidur.
  • Ready to change the world.
  • Agen perubahan!.
  • Freedom person here!.
  • Masalah adalah kawan kita semua.
  • Life never be flat.
  • Fokus pada satu tujuan. Jangan bercabang karena bisa bikin kamu bimbang.
  • Berpikir dan fokus tentang masa depan.
  • Satu hal baik akan mengarah ke hal baik lainnya.
  • I love my self, then you.
  • Healing anti pusing is my plan.
  • Tidak ada yang sulit bagi orang-orang yang mau berusaha.
  • Belajar, berbagi, dan berkarya.

Biodata Whatsapp Islami

Quote Wa Motivasi A4a8b
Sumber foto: Pinterest

Selain bisa menunjukkan informasi singkat mengenai seseorang, ternyata biodata WA juga bisa kamu manfaatkan sebagai sarana ibadah, lho. Kamu bisa menggunakan quote Islami yang menyentuh hati di bio tersebut.

Dengan menggunakan bio WhatsApp Islami, secara tidak langsung kamu pun sedang mengingatkan seseorang mengenai sesuatu yang berkaitan dengan keislaman. Bisa banget jadi ladang dakwah, geng.

  • Salat adalah waktu istirahat terbaik.
  • Jaga lisan dan tanganmu. Mereka bakalan jadi saksi di akhirat nanti.
  • Hidup untuk ibadah, sedang akhirat tempat pertanggung jawaban.
  • Berbuatlah sesukamu, semua hal akan diadili.
  • Ingatlah Allah di setiap waktu dan jangan lupa bersyukur.
  • Allah Maha Baik.
  • Sedang belajar dan beerusaha jadi lebih baik.
  • Berlomba-lombalah kamu dalam kebaikan.
  • Apakah kesabaran ada batasnya?
  • Lapangkan hati untuk mendapatkan ketenangan
  • Ingatlah! Nggak ada yang abadi di dunia.
  • Buat apa sombong, kamu, kan, bukan siapa-siapa.
  • Jalan menuju Roma memang selalu ada, tetapi jalan kepada-Nya selalu terbuka dan nggak pernah susah.
  • Ucapan adalah doa. Maka, berhati-hatilah dengannya.
  • Bersenang-senang boleh, tetapi jangan berlebihan
  • Ucapkan salam sebelum bercakap-cakap.

Bio Whatsapp Lucu

Bio Wa Lucu Ngakak 2e102
Sumber foto: Pixabay

Bio WA juga nggak harus dibuat serius seperti kumpulan yang Jaka bagikan di atas. Kalau kamu ingin yang lucu-lucu, kamu bisa menggunakan kumpulan bio WhatsApp ini.

Bio tersebut merupakan bio WA yang lucu sehingga bisa bikin pembaca bio-mu ngakak parah. Berikut daftarnya.

  • Nggak pernah mandi karena air langka.
  • Makanlah sebelum kamu kekenyangan.
  • Sering lupa, kurang ingatnya.
  • Ngobrol lebih lama, pasti lebih nikmat.
  • Nggak apa-apa miskin asalkan sombong.
  • Sahabat selalu ada waktu tanggal tua.
  • Jangan terburu-buru karena masih ada hari esok. Santai saja, kawanku!
  • Sedang tidur, makan, tidur. Jangan diganggu.
  • Hidup mengalir seperti air. Chill~
  • Bernapaslah sebelum bernapas dilarang.
  • Kenapa harus makan kalau ujungnya jadi tinja?
  • Makin dewasa malah makin banyak pikiran. Heran :(
  • Humor boleh receh, tapi attitude harus dollar
  • Kecewa boleh, tetapi jangan sampai ke-cewe orang lain. Karena itu namanya nikung.
  • Tetap bangun siang biarpun kerjaan numpuk.
  • Selalu kerja di kafe biar kaya orang-orang. Numpang Wi-Fi.
  • Tetap hidup, walaupun nggak punya tujuan. Jalanin sajalah.

Bio WhatsApp Anime Keren

Wa Anime A4431
Sumber foto: Pixabay

Buat para wibu, Jaka juga punya, lho, kumpulan bio WhatsApp dari anime terbaik dan terbaru 2022 yang suka kamu tonton di rumah.

Barangkali ada quote dari serial tersebut yang mau kamu kutip terus dijadikan bio di WA, tapi nggak sempat menuliskannya. Jaka sudah kumpulin di bawah.

  • "Sampai mati pun aku akan mengejar cita-citaku." - Uzumaki Naruto
  • "Aku pasti akan melakukan apa yang telah aku tetapkan." - Syaoran
  • "Luka akan membuat seseorang berubah." - Kaneki Ken (Tokyo Ghoul)
  • "Jika cintaku tidak diterima, akan kuhancurkan dunia!" - Toga Himiko (My Hero Academia)
  • "Suatu saat akan datang hari di mana semua akan menjadi kenangan." - Erza Scarlet (Fairy Tail)
  • "Jangan menyerah! Tidaklah memalukan untuk gagal." - Midorima
  • "Biarpun kita kalah dalam jumlah, Bukan berarti mereka lebih kuat." - Roronoa Zoro
  • ""Hidup itu datangnya dari cinta, dan tidak ada sihir yang bisa mengubahnya!" - Makarov (Fairy Tail)
  • "Jangan percaya kalau setiap yang berkacamata itu pintar!" - (Hyuuga Junpei (Kuroko No Basket)
  • "Orang-orang mati ketika mereka terbunuh." - Shiro Emiya (Fate/Stay Night)
  • "Seseorang tidak akan berjuang sekeras itu jika dia tidak menyukainya." - Silica (Sword Art Online)
  • "Seorang koki sejati, tidak akan pernah membuang makanan yang tersisa." - Kuro Ashi Sanji
  • "Sudah menjadi tugas pria memaafkan kesombongan wanita" - Kuro Ashi Sanji
  • "Aku tidak akan membiarkan harga diriku Turun Derajat" - Nami
  • Satu tujuan dan satu mimpi." - Ussop

Bio WhatsApp K-pop

Bio Wa Kpop Korea 7102c
Sumber foto: Pinterest/Shin Hyori

Kalau tadi adalah bio untuk para wibu, sekarang Jaka menyediakan kumpulan bio WhatsApp keren K-pop yang berasal dari para fans dan lirik lagu.

Soalnya, lagu K-pop viral juga bisa kamu manfaatkan buat bio WA. Kamu nggak perlu mencari ke mana-mana buat mengutip bio WhatsApp K-pop aesthetic dari lagu. Di bawah ini Jaka sudah mengumpulkan yang terbaik khusus untuk kamu.

  • I'm the best, not you.
  • I love you but not today.
  • "Meskipun gelap gulita di depan, maju kedepan!" - Can t No Body, 2NE1
  • "Kamu bisa melakukan kesalahan setiap hari dan orang lain juga melakukannya." - Breath, Lee Hi
  • "Aku sedikit berbeda karena aku melakukan apa yang hanya ingin aku lakukan." - Happiness, Red Velvet
  • 404 not found, found me in jihoon heart.
  • Dulu love yourself, sekarang love hyunsuk.
  • Gasuka dendam, sukanya yedam.
  • Sibuk mengejar Jaehyuk. Pliz... Jangan ganggu!
  • Cape itu wajar, yang ga wajar ketampanan Taehyung.

Bio WhatsApp Bahasa Inggris & Artinya

Bio Wa Bahasa Inggris Estetik 55d11
Sumber foto: Pixabay

Selain K-pop, kalau kamu mau yang lebih estetik lagi dan bisa menampilkan "sisi smart" dirimu, kamu bisa menggunakan bio WhatsApp aesthetic bahasa Inggris dan artinya yang ada di bawah, nih, geng. Yuk, disimak sebelum penasaran!

  • Simplicity is the ultimate sophistication. (Kesederhanaan adalah kecanggihan tertinggi)
  • Whatever you do, do it well. (Apa pun yang kamu lakukan, lakukan dengan baik)
  • We aren't ever getting older. (Kita tidak pernah bertambah tua)
  • Never let your emotions overpower your intelligence. (Jangan biarkan emosimu mengalahkan kecerdasanmu)
  • You are enough just as you are. (Kamu cukup jadi apa adanya)
  • Born to express, not to impress. (Dilahirkan untuk mengekspresikan, bukan untuk mengesankan)
  • You never fail until you stop trying. (Kamu tidak pernah gagal sampai kamu berhenti mencoba)
  • Pain is temporary. Quitting lasts forever. (Rasa sakit itu sementara. Berhenti itu untuk sela
  • No one has ever become poor by giving. (Tidak seorang pun pernah menjadi miskin karena memberi)
  • Silence is the most powerful scream. (Diam adalah teriakan yang paling kuat)
  • Everything you can imagine is real. (Semua yang dapat kamu bayangkan adalah nyata)
  • If you can be anything, be real. (Jika kamu bisa jadi segalanya, jadilah nyata)
  • Reality is wrong, dreams are for real. (Realita itu salah, mimpi itu untuk jadi nyata)
  • Everything you can imagine is real. (Semua yang dapat kamu bayangkan adalah nyata)
  • Determine your priorities and focus on them. (Tentukan prioritasmu dan fokus pada mereka)

Bio WhatsApp Bahasa Jawa

Bio Wa Berbahasa Jawa 4da2b
Sumber foto: Pixabay

Terakhir iala kumpulan bio WhatsApp terbaru 2022 bahasa Jawa, nih, geng. Daftar bio ini bisa menunjukkan rasa cintamu terhadap bahasa daerah tersebut.

Bio WhatsApp bahasa daerah Jawa di bawah juga sudah disertai arti, jadi buat kamu yang kurang paham, bisa langsung ngerti. Berikut kumpulannya.

  • Natas, nitis, netes. (Dari Tuhan kita ada, bersama Tuhan kita hidup, dan bersatu dengan Tuhan kita kembali)
  • Alam iki sejatining guru. (Alam adalah guru sejati)
  • Dosa sing paling menyedihkan iku dosambat ora duwe duit. (Dosa yang paling menyedihkan adalah pada sambat tidak punya duit)
  • Kawula mung saderma, mobah-mosik kersaning hyang sukmo. (Lakukan yang kita bisa, setelahnya serahkan kepada Tuhan)
  • Dudu sanak, dudu kadang, yen mati melu kalangan. (Bukan keluarga, bukan saudara, jika meninggal ikut kehilangan)
  • Nek pancen tresno kui kudu dijogo. Ora malah keno godo karo wong liyo. (Kalau memang cinta harus dijaga, bukan malah termakan godaan orang lain)
  • Aja mbedakake marang sak sapadha-pada. (Hargai perbedaan dan jangan beda-bedakan sesama manusia)
  • Tresno iku mergo ati, ora bakal owah tekane mati. (Cinta ini datang dari hati, tak bakalan berubah sampai mati)
  • Ora kena nglarani. (Jangan melukai orang lain)
  • Sabar iku ingaran mustikaning laku. (Bertingkah laku dengan mengedepankan kesabaran itu ibaratkan sebuah hal yg sangat indah dalam sebuah kehidupan)
  • Golek sampurnaning urip lahir batin lan golek kusumpurnaning pati. (Kita bertanggung jawab untuk mencari kesejahteraan hidup di dunia dan akhirat)
  • Waktu adalah uang. Yen kancamu mbok jak dolan raono wektu, brarti wonge lagi ra duwe duit. (Waktu adalah uang. Kalau temanmu tidak ada waktu untuk diajak jalan, artinya ia sedang tidak punya uang)
  • Kawula mung saderma, mobah-mosik kersaning hyang sukmo. (Lakukan yang kita bisa, setelahnya serahkan kepada Tuhan)
  • Wit, yen di uncali watu tetep dibales kanggo woh. (Hiduplah seperti pohon, ketika dilempari batu tetap dibalas dengan buah)
  • Manungsa mung ngunduh wohing pakarti. (Kehidupan manusia baik dan buruk adalah akibat dari perbuatan manusia itu sendiri).

Akhir Kata

Itulah tadi kumpulan bio WhatsApp terbaru dan terbaik 2022 yang bisa kamu gunakan buat mengisi biodata di media sosial milik Facebook tersebut.

Semoga dengan menggunakan daftar bio yang Jaka bagikan di atas, kamu makin tampil beda dan ciamik, ya. Silakan pilih saja bio yang kamu mau.

Kamu bisa pilih bio WA singkat, lucu, atau islami dari bio WhatsApp bahasa Arab yang ada di atas. Sekian dan sampai jumpa!

Baca juga artikel seputar Download dFast APK Terbaru 2022, Cara Menyembunyikan Like Instagram atau artikel Ragam lainnya dari Rismawati Idris.

ARTIKEL TERKAIT
Kumpulan Kata Kata Nisfu Syaban Inspiratif Bermakna E6523
70 Kata-Kata Nisfu Syaban Terlengkap, Inspiratif & Menyentuh Hati
Kata Kata Menfess Ad309
10+ Contoh Kata Kata Menfess Twitter Lucu & Romantis 2022, Bikin Gebetan Penasaran!
70 Kata Kata Bahasa Jawa Lucu Artinya Terbaru 2020 Dijamin Ngakak 4d3e8
120+ Kata Kata Bahasa Jawa Lucu + Artinya Terbaru 2022, Dijamin Ngakak!
Kata Kata Confess Ke Crush 5cd5b
30+ Kumpulan Kata Kata Confess ke Crush Romantis & Penuh Cinta, Doi Auto Luluh!
Aplikasi Kata Kata 7 457a2
5 Aplikasi Kata Kata Android Terbaik untuk Membuat Quotes
Caption Instagram Kekinian A92c9
777+ Caption Instagram Kekinian Aesthetic, Singkat, & Lucu 2022, Auto Banjir Likes!
Tags Terkait: quotes
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal