Masa Muda Bill Gates Ternyata Liar, Penuh Pesta, & Wanita | Sempat Selingkuhi Istri!

Default

Di balik citranya sebagai seorang maestro teknologi yang 'lurus', Bill Gates terkenal karena mengadakan pesta kolam renang dengan penari tanpa busana dan juga adalah seorang playboy - bahkan setelah bertemu calon istrinya, Melinda.

Sebuah biografi menyebutkan bahwa gaya hidup liar pendiri Microsoft itu terkenal di kalangan orang-orang terdekatnya, tetapi berbagai surat kabar seperti New York Times memilih untuk menyembunyikan fakta tak menyenangkan itu.

Sebaliknya, James Wallace yang menulis biografi berjudul "Overdrive: Bill Gates and the Race to Control Cyberspace" pada tahun 1997 menceritakan secara gamblang mengenai masa muda Gates yang penuh dengan asyik masyuk.

Gemar Mendekati Wanita dan Menyewa Stripper

Menurut NYPost, pria bernama asli Wiliam Henry Gates III tersebut ternyata gemar menyelenggarakan pesta liar di kampung halamannya, Seattle.

Gates kerap mengunjungi salah satu klub malam di Seattle dan menyewa penari (stripper) untuk datang ke rumahnya dan berenang tanpa busana bersama teman-temannya di kolam renang indoor miliknya.

'Hobi' Gates tersebut, menurut Wallace, adalah lanjutan dari kebiasaannya di Harvard.

Bill Gates Kecil Ee14e

"Dia suka mengunjungi Combat Zone di Boston yang terkenal dengan pertunjukan dewasa, penari tanpa busana, dan perempuan jalang," tulisnya.

Rupanya, gaya hidup liar Gates bahkan tidak berakhir ketika dia mulai berkencan dengan calon istrinya Melinda French pada tahun 1988.

Ia juga sering mendekati jurnalis wanita yang meliput Microsoft dan industri perusahaan di berbagai urusan bisnis yang diselenggarakan di luar kota.

Melinda juga disebut-sebut sudah menyadari perilaku suaminya yang suka main perempuan bahkan ketika mereka mulai berkencan.

Tak ayal, hubungan keduanya diwarnai panas dingin. Keduanya juga sempat putus hubungan selama hampir satu tahun karena Gates menolak untuk berkomitmen secara penuh - hingga akhirnya mereka memutuskan untuk kembali berkencan pada tahun 1992.

Mantan-Mantan Bill Gates

Biografi tersebut juga memuat wawancara dengan beberapa mantan Gates, termasuk Ann Winblad, yang terus ia ajak berlibur di akhir pekan bahkan setelah menikahi Melinda pada 1994.

Gates bahkan meminta pendapat mantan terindahnya itu tentang Melinda sebelum menikah. Winblad menyebut Melinda sebagai calon istri yang lulus "ujian".

"Melinda adalah pilihan Bill. Dia bisa memilih wanita mana pun sebagai istri seumur hidup. Dia telah memilihnya, dan itu berarti dia adalah wanita yang luar biasa," kata Winblad.

Ann Winblad Mantan Bill Gates Fbc43

Mantan Bill Gates lainnya, Jill Bennett, digambarkan sebagai pacar serius pertamanya. Keduanya putus karena Gates menghabiskan hampir seluruh waktunya untuk bekerja, dan hanya punya sekitar 7 jam tanpa pekerjaan.

Mantan eksekutif Microsoft Vern Raburn bahkan setuju dengan biografi Gates serta mengamini tuduhan perselingkuhan yang pernah dilakukan Gates selama menikah dengan Melinda.

Bill Gates Gemar Pesta 2214e

Meski Gates disebut tak pernah berpesta lagi setelah menikah, Raburn mengatakan awalnya Gates memang tak setia pada Melinda.

"Siapa pun yang memberi tahu Anda bahwa mereka memiliki perceraian yang baik, mereka berbohong," kata Raburn.

Bill Gates Bukan Anak Culun yang Polos

James Wallace yang merupakan mantan reporter Seattle Post-Intelligence juga mengungkapkan bahwa Gates bukanlah sekedar kutu buku di bidang komputer.

Pemilik Bill & Melinda Gates Foundation itu digambarkan benar-benar menikmati kehidupan masa mudanya.

Bill Gates Muda Be1c4

Menurut Wallace, banyak dari anak-anak muda Microsoft zaman dahulu yang sibuk mengerjakan kode perangkat lunak selama dua atau tiga hari, namun menjelma jadi pemuda yang gemar pesta liar setelahnya.

Mereka akan mencari stripper dari Seattle dan bersama-sama membawanya ke rumah Bill. Cukup liar, bukan?

BACA JUGA

Dulu Diejek Gara-gara Fisiknya, 8 Artis Ini Kejutkan Publik dengan Penampilan Baru | Beda Banget!

Kisah Paidi, Mantan Pemulung yang Jadi Miliarder Berkat Porang | Sosoknya Inspiratif!

Kumpulan Kode Cheat GTA 5 PS3, PS4, PC Bahasa Indonesia Terbaru & Terlengkap

Download Alight Motion Pro MOD APK v3.8.0 Terbaru 2021 | Free & No Watermark!

5 Presenter Gosip yang Malah Kena Gosip Panas, Karma Bagi Tukang Ghibah?

ARTIKEL TERKAIT
Bill Gates Dan Melinda Ann French 8c864
Ann Winblad, Mantan Terindah Bill Gates | Alasan di Balik Perceraian Bill dan Melinda?
Banner Veryfund Jangancontoh
Memalukan! Ini Alasan Sebaiknya Kamu Tidak Mencontoh Bill Gates
Untitled Design 2021 06 11t180946 695 2fc60
Cerai, Para Wanita Ini Jadi 4 Janda Terkaya di Dunia | Dapat Harta Gono-Gini Triliunan!
Gaya Istri Orang Terkaya Di Dunia 27caf
10 Gaya Busana Istri Para Orang Terkaya di Dunia yang Sederhana | Gak Ada yang Suka Pamer!
Microsoft Dd720
Windows Generasi Terbaru Segera Tiba! | Ini Jadwalnya
Miliarder Yang Drop Out Dari Kuliah 06991
7 Miliarder Dunia yang DO dari Bangku Kuliah | Semuanya dari Universitas Favorit!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal