5 Aset Kripto ini Diprediksi Bakal Berjaya Saat Web 3.0 Tiba, Bisa Dijadikan Pilihan Berinvestasi!

Default

Keberadaan teknologi blockchain memang sangat berdampak pada hadirnya sejumlah mata uang kripto seperti bitcoin, ethereum, atau bentuk aset kripto lainnya.

Di satu sisi, para investor pun tengah dimanjakan dengan berkembangnya teknologi website terbaru yang disebut dengan Web 3.0.

Secara teoritis, Web 3.0 merupakan tipe internet terbaru yang tidak hanya bisa merespon hasil pencarian dari sebuah teks saja, melainkan juga dalam berbagai bentuk seperti suara atau medium lainnya.

Perkembangan teknologi website ini diprediksi akan berlangsung pesat dalam beberapa tahun ke depan, terutama akan sangat berdampak besar bagi teknologi blockchain.

Nah, kalau kamu ingin mulai berinvestasi aset kripto di tengah era Web 3.0, Jaka punya beberapa alternatif cryptocurrency yang bisa jadi pilihan kamu nih, geng.

Penasaran apa saja? Yuk, langsung simak daftar selengkapnya di bawah ini, ya!

1. Helium

Helium 58c5b

Helium adalah satu mata uang kripto yang tumbuh begitu pesat di tengah perkembangan Web 3.0 saat ini, geng.

Selain dapat diakses oleh semua orang, proyek ini juga menawarkan layanan web yang dirancang untuk bersaing dengan raksasa ISP seperti Verizon dan AT&T.

2. Polkadot

Polkadot 26854

Jika kamu adalah 'pemain' lama di pasar mata uang kripto, kamu mungkin sudah tidak asing lagi dengan nama Polkadot, geng.

Polkadot sendiri merupakan salah satu dari sepuluh cryptocurrency terbaik yang ada di pasar saat ini. Ini merupakan proyek unggulan dari perusahaan bernama Web 3 Foundation yang berbasis di Swiss.

Salah satu keunggulan Polkadot adalah kemampuannya untuk memproses hingga 1.000 transaksi per detik, lho. Jadi, tidak ada salahnya untuk memasukkan Polkadot dalam pilihan investasi aset kripto kamu.

3. Kusama

Kusama 068ab

Berinvestasi di Kusama sebenarnya hampir sama saja dengan berinvstasi di Polkadot. Pasalnya, kehadiran Kusama memang diperuntukkan sebagai pendamping jaringan Polkadot, geng.

Asep kripto yang satu ini pada dasarnya merupakan hasil eksperimen dari Polkadot untuk menguji dan menyempurnakan aspek fungsional, skalabilitas, dan interoperabilitas sebelum diterapkan ke jaringan Polkadot.

4. OCEAN

Ocean Protocol 8144a

Ocean Protocol (OCEAN) merupakan proyek berbasis blockchain yang diperuntukk an untuk mengakses data dan memonetisasi data.

Cryptocurrency yang satu ini dapat berfungsi sebagai protokol yang memungkinkan siapa saja untuk membangun pasar data terdesentraliasi mereka sendiri.

Aset kripto ini dianggap memiliki prospek yang sangat bagus dalam jangka panjang, terutama bagi para praktisi Artificial Intelligence (AI) dan ilmuwan data.

5. Filecoin

Filecoin C381b

Seperti namanya, Filecoin dapat diperuntukkan sebagai 'lemari arsip' untuk Web 3.0. Jaringan ini bergerak di bidang penyimpanan data dengan sistem yang terdesentralisasi dengan baik.

Dengan adanya sistem ini, Filecoin telah mendukung penyimpanan video dan live streaming yang dibuat dalam jaringan blockchain ethereum.

Filecoin pun disebut-sebut sebagai salah satu plihan coin yang cukup aman untuk dijadikan pilihan untuk berinvestasi cryptocurrency, terlebih di era Web 3.0 yang sedang berkembang saat ini.

Akhir Kata

Jadi itulah tadi sederet aset kripto yang bisa kamu jadikan pilihan alternatif untuk berinvestasi di tengah era Web 3.0 seperti sekarang ini. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu, ya, geng.

Baca juga artikel seputar Finansial atau artikel menarik lainnya dari Muhammad Irsyad.

BACA JUGA

WhatsApp Rilis Fitur Baru untuk Transaksi Aset Kripto, Semudah Berkirim Pesan!

Syahrini Mulai Terjun ke Dunia NFT, Jual Avatar Berhijab Mirip Dirinya

5 Koleksi NFT Seni Digital Terlaris dalam Seminggu Terakhir, Terjual Ratusan Miliar!

Saingi Axie Infinity, Thetan Arena Bisa Jadi Game Play-to-Earn Nomor 1: Bisa Cuan Banyak!

Canggih! Seoul di Korea Selatan Bakal Jadi Kota Metaverse Pertama di Dunia

NFT Ubisoft Quartz Resmi Diluncurkan dalam Game Ghost Recon Breakpoint, Mau Koleksi?

ARTIKEL TERKAIT
Kirim Uang Kripto Lewat Whatsapp 3bb55 44682
WhatsApp Rilis Fitur Baru untuk Transaksi Aset Kripto, Semudah Berkirim Pesan!
Web 3 0 0177f
Mengenal Apa Itu Web 3.0 dan Pengaruhnya pada Aset Kripto, Bukan Web Biasa!
Aset Kripto Paling Cuan Cce6f
4 Aset Kripto Berbasis Metaverse yang Menjanjikan, Tips Biar Cuan Banyak!
Bitcoin 28d9b
7 Cryptocurrency Paling Mahal Selain Bitcoin, Punya 1 Perak Bikin Tajir Melintir!
195 How About Buying Real Estate Property Through Online 57503
7 Aplikasi Jual Beli Rumah Terbaik di 2021, Wujudkan Impian Hunian Idamanmu!
7 Setup Pc Powerful Dengan Harga Tertinggi Di Dunia Mending Beli Mobil Mewah 08178
7 Komputer dengan Harga Paling Mahal di Dunia, Mending Beli Rumah Sekalian!
Tags Terkait: crypto
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal