6 Aktor Terkenal yang Nyaris Perankan Superhero, Tom Cruise Harusnya Jadi Iron Man?

Default

Kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan deretan aktor dan aktris terbaik yang pernah memerankan karakter superhero di film Marvel dan DC, kan?

Tentunya, hampir setiap bintang yang dipilih untuk memerankan karakter penting tersebut bisa dibilang berakhir dengan sukses, geng.

Sebut saja misalnya seperti Robert Downey Jr. sebagai Tony Stark/Iron Man atau terbaru Robert Pattinson sebagai Bruce Wayne/Batman.

Namun sebelum mereka didapuk melakoni karakter manusia super tersebut, sebenarnya ada sejumlah aktor ternama Hollywood yang lebih dulu dipertimbangkan namun pada akhirnya gagal dipilih.

Lantas, siapa saja aktor yang nyaris memerankan superhero? Yuk, simak daftar selengkapnya di bawah ini!

1. John Krasinski

John Krasinski 93c3d

Tak banyak yang tahu bahwa nama John Krasinski hampir saja mendapatkan karakter Captain America untuk membintangi deretan film Marvel Cinematic Universe (MCU).

Ia pada akhirnya kalah bersaing dengan Chris Evans untuk mendapatkan peran besar tersebut. Meski begitu, tentu saja penunjukkan Chris Evans sebagai Captain America adalah pilihan yang tepat, geng.

2. Adrianne Palicki

Adrianne Palicki 061fb

Aktris cantik Gal Gadot memang dirasa sosok yang paling tepat untuk memerankan film superhero DC, yakni Wonder Woman. Film-film yang menampilkan sosok Wonder Woman pun terbilang cukup sukses di pasaran.

Namun sebelum Gadot memerankan tokoh Diana Prince alias Wonder Woman, dirinya harus lebih dulu bersaing dengan aktris cantik lainnya yaitu Adrianne Palicki. Wah, kira-kira seperti apa ya, kalau Palicki yang mendapatkan peran tersebut?

3. Bradley Cooper

Bradley Cooper 6edf8

Kamu masih ingat dengan film Green Lantern yang diperankan oleh Ryan Reynolds? Usut punya usut, nama Bradley Cooper ternyata hampir memerankan tokoh superhero DC tersebut, lho.

Tapi sayang seribu sayang, film Green Lantern sendiri terbilang kurang sukses dan banyak menerima kritik dari para fans. Apakah kalau diperankan Cooper bakal sukses, ya?

Well, meski gagal memerankan Green Lantern, Cooper merupakan pengisi suara karakter Racoon dari Guardians of the Galaxy. Sama-sama superhero, kan? Hihi.

4. Dougray Scott

Dougray Scott F7c90

Sulit membayangkan jika karakter Wolverine dalam film X-Man diperankan oleh aktor selain Hugh Jackman. Namun awalnya, Dougray Scott adalah kandidat utama yang akan memerankan karakter tersebut, geng.

Scott pada akhirnya gagal mengambil peran ikonik tersebut karena terbentur dengan jadwal syuting Mission: Impossible 2, yang kemudian digantikan dengan Jackman. Wah, justru pergantian yang sukses, ya?

5. Jake Gyllenhaal

Jake Gyllenhaal 7c1b3

Jake Gyllenhaal mungkin kurang berjodoh dengan karakter superhero. Ia bahkan gagal dua kali, yakni untuk memerankan Spider-Man serta Batman.

Namanya sempat dipertimbangkan untuk membintangi film Spider-Man pertama yang rilis pada 2002 silam, yang pada akhirnya diperankan oleh sosok yang tepat, Tobey Maguire.

Beberapa tahun berselang, ia kembali hampir memerankan karakter ikonik superhero DC, yakni Batman. Namun seperti yang diduga, ia kembali kalah bersaing dengan Christian Bale.

Setelah gagal berperan sebagai superhero sebanyak dua kali, Gyllenhaal justru didapuk sebagai villain bernama Mysterio dalam film Spider-Man: Far From Home (2019) yang diperankan Tom Holland. Malah cocok banget, kan?

6. Tom Cruise

Tom Cruise 7a369

Nama yang terakhir mungkin bakal mengejutkan kamu. Pasalnya, aktor sekelas Tom Cruise ternyata pernah ditawari untuk mengisi peran Tony Stark alias Iron Man, geng.

Bahkan, dirinya sudah membicarakan tentang peran ini dengan pihak Marvel selama bertahun-tahun. Sayangnya, ketika proses syuting akan dimulai, Tom Cruise sudah tidak tertarik dengan peran tersebut dan memilih mundur.

Dan kamu semua pasti sudah tahu bahwa peran Tony Stark atau Iron Man pada akhirnya jatuh ke tangan Robert Downey Jr. Hasilnya, franchise film Iron Man sukses besar bersama Robert Downey Jr. yang seolah memang terlahir untuk memeran Tony Stark.

Akhir Kata

Itulah deretan aktor dan aktris ternama Hollywood yang hampir saja memerankan karakter superhero ikonik baik untuk Marvel atau DC, geng. Mungkin, mereka pada dasarnya memang belum berjodoh untuk berperan sebagai pahlawan super, ya, geng.

Namun menariknya, nama-nama pengganti mereka justru sukses besar dalam melakoni karakter-karakter di atas, lho. Jadi, apakah keputusan untuk mengganti mereka adalah suatu hal yang tepat? Hmm, bisa jadi!

Baca juga artikel seputar Film, Serial, Hiburan atau artikel menarik lainnya dari Muhammad Irsyad.

ARTIKEL TERKAIT
Page 2b5d6
7 Anime yang Diadaptasi dari Kartun Amerika, Banyak dari Film Disney!
Karakter Anime Rambut Aneh Banner 552f7
10 Karakter Anime dengan Rambut Paling Aneh, Rambut Atta Halilintar Lewat!
Kartun Yang Dilarang Di Dunia
Ada Unsur Illuminati?! Ini 13 Film Kartun yang Pernah Dilarang di Dunia
Untitled Design 63 Bf16f
7 Cerita Cinta Segitiga Terbaik dalam Film & Serial TV, Bikin Gregetan!
Ec9c8359f427ead38c939bb7434a8a3e
7 Serial Anime Ini Terinspirasi dari Tokoh Asli di Dunia Nyata
Untitled Design 2021 01 03t223811 050 806b0
7 Momen Putus di Serial TV yang Bikin Penonton Ikut Galau, Sedih Banget!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal