75+ Pantun Lucu Singkat, Gombal, Romantis 2021 | Bikin Ketawa Seharian!

Belakangan ini pantun lucu sedang banyak digemari. Rangkaian kata-kata lucu yang disusun sedemikian rupa ini bisa bikin kamu tertawa bareng teman, keluarga, atapun pacar.

Pantun mungkin sudah dianggap kuno atau ketinggalan. Tapi jangan salah, sekarang pantun tetap bisa dijadikan hiburan tersendiri saat menghabiskan waktu bersama orang tersayang.

Bahkan, pantun lucu juga bisa jadi solusi buat orang terdekat yang sedang galau atau sedih, supaya mereka bisa melupakan kesedihan mereka walaupun hanya sejenak.

Nah, kalau kamu ingin mengirimkan pantun lucu singkat yang bisa bikin kamu ketawa seharian, Jaka sudah mengumpulkan beberapa di antaranya. Cekidot!

Pantun Lucu Romantis

Pantun Lucu Romantis D8cb8

Kebanyakan pantun lucu memang dibuat seputar kisah-kisah romantis. Tema percintaan memang cocok untuk dibuat pantun lucu yang menyenangkan untuk dibagi dengan orang terdekat.

Kalau pengin anti-mainstream, pantun lucu ini bisa kamu manfaatkan sebagai hiburan saat pesta pernikahan saat sedang bercengkerama dengan keluarga dan teman.

Di bawah ini adalah pantun lucu romantis yang bisa bikin kamu senyum-senyum sendiri membacanya, awas jadi bucin!

  • Sumedang dulu sebelum Bandung

    Di jalanan naik sepeda

    Sejak dulu hatiku bingung

    Benar ternyata kamu mendua.

  • Ikan patin jadi masakan

    Dimasaknya di kota Palembang

    Kurus badan bukan kurang makan

    Kurus memikirkan kamu seorang.

  • Masuk debu pedihlah mata

    Pergi ke desa naik kereta

    Menatap kamu makin cinta

    Apakah impian kan jadi nyata?

  • Kalau ingin batu permata

    Menyelamlah ke samudera

    Kalau ingin sebuah cinta

    Aku siap memberikannya.

  • Bila ingin ikan petis

    Datang saja ke Maluku

    Jika ingin lelaki romantis

    Datang saja kepadaku.

  • Kayu meranti kayu telugu

    Tumbuh anggrek jadi benalu

    Kamu menanti aku menunggu

    Mengatakan cinta rasanya malu.

  • Anak ikan main di paya

    Banyak berudu tiada induknya

    Tolong katakan kepada saya

    Kalau rindu apa obatnya?

  • Ada orang Maluku dijitak

    Dijitak sama orang Batak

    Selama jantungku masih berdetak

    Cintaku tak akan luluh lantak.

  • Suara si pungguk mendayu-dayu

    Memuja bulan tak pernah jemu

    Biar di dunia kuhimpun rindu

    Di akhirat sana kumohon bertemu.

  • Potong sebahu

    biar ga sendu

    Kamu tahu?

    Aku rindu.

Pantun Gombal Lucu

Pantun Lucu Gombal 1c021

Butuh gombalan maut yang berbeda untuk pacar ataupun gebetan? Pakai aja pantun lucu gombal, geng! Niscaya pasti mereka bakalan tertawa sekaligus luluh hatinya. Cieee...

Daripada kasih gombalan yang kadang malah jatuhnya garing, pantun lucu gombal bisa jadi momen asik dan seru karena bisa sambil ketawa bareng.

Butuh asupan pantun gombal singkat untuk meluluhkan hati pacar dan gebetan? Simak deretannya di bawah ini:

  • Badan sakit karena meriang

    Minum obat pemberian kawan

    Percayalah! Saya ini pria penyayang

    Sayang kepada banyak perempuan.

  • Ke Pontianak beli kopiah

    Kopiah indah kau dapati

    Begitu banyak gadis yang singgah

    Hanya dinda yang memikat hati.

  • Burung perkutut tersambar petir

    Kayu jati untuk diukir

    Jangan takut jangan khawatir

    Hatiku setia sampai akhir.

  • Pergi ke kebun ambil pepaya

    Banyak petani sedang bekerja

    Tolong obati hati saya

    Dengan cinta darimu saja.

  • Naik delman dekat pak kusir

    Banyak lubang lambat jalannya

    Pantas saja saya naksir

    Kamu memang cantik orangnya.

  • Pergi jalan-jalan

    jam 11 harus balik

    Gak ada penyesalan

    kamulah yang terbaik.

  • Beli ketan

    beli kain songket

    Biar udah mantan

    kita tetep lengket.

  • Hari Jumat

    pada pake batik

    Salam hormat

    buat neng cantik.

  • Nangis-nangis

    mobil kena srempet

    Neng manis

    mau dong dipepet.

  • Minum jamu sambil berdiri

    Diseduhnya di atas panci

    Bila hatimu masih sendiri

    Bolehkah aku yang mengisi.

  • Bikin atap dari lontar

    Mata menatap, hati bergetar.

  • Ikan hiu makan badak

    I love you mendadak.

  • Ikan hiu makan dinamit

    Yuk, kita merit.

  • Minum sekoteng di batu karang

    Sudah ganteng, rajin sembahyang.

  • Kotak amal digoyang-goyang

    Aku diramal jodohnya sama abang.

  • Buah duren, buah kedondong

    Abang keren, nikahin aku dong.

  • Ada marmut putih warnanya

    Si imut, siapa yang punya?

Pantun Lucu Cinta

Pantun Lucu Cinta F64fc

Daripada bingung nulis caption romantis buat pacar untuk diunggah ke media sosial kamu, coba yuk pakai pantun lucu cinta yang menarik dan tentunya lebih menghibur.

Pantun lucu cinta bisa kamu pakai saat sedang bersama pacar atau malah buat nembak calon pacar, geng. Atau buat menghibur teman kamu yang sedang bersedih hati karena cinta.

Berikut contoh pantun lucu banget buat pacar dengan tema percintaan. Hati-hati jadi baper, geng!

  • Kalau sudah namanya cinta

    Berbunga-bunga rasanya hati

    Kalau sudah ketemu si dia

    Kayak orang gila senyum-senyum sendiri.

  • Makan nasi sepiring berdua

    Sungguh nikmat tiada tara

    Awas cowok suka menggoda

    Diam-diam dia buaya.

  • Si Supri jago kayang

    Si Dodo pura-pura mati

    Setiap hari mabuk kepayang

    Kalau tak jumpa si jantung hati.

  • Buah duku buah rambutan

    Cuci piring bawah jembatan

    Entah jodoh atau pun bukan

    Mari awali dengan persahabatan.

  • Berlayar-layar ke tepian

    Dari hulu sungai Bengawan

    Daripada hidup kesepian

    Mending kita cepat nikahan.

  • Jalan-jalan ke Negeri Arab

    Jangan lupa membeli kitab

    Cewek sekarang tidak bisa diharap

    Bodi bohai betis berkurap.

  • Jalan-jalan ke kota Solo

    Jangan lupa mampir ke Bantul

    Begini nasib seorang jomblo

    Cuma bisa memeluk dengkul.

  • Di penjara jualan kerupuk

    Kerupuk opak rasa kikil badak

    Resiko asmara dunia facebook

    Cinta ditolak unfriend bertindak.

  • Sakit hati rasanya pedih

    Mending makan rujak kedondong

    Daripada menangis sedih

    Mending kamu saya gendong.

  • Warna balon rupa-rupa

    Dibeli di hari raya

    Aku tak mengharap apa-apa

    Hanya cinta dan setia.

Pantun Lucu 2 Baris Singkat

Pantun Lucu Singkat Ca329

Pantun memang biasanya dibuat dengan empat baris, di mana dua baris awal adalah pembuka, kemudian dua baris selanjutnya adalah isi. Namun pantun juga bisa dibuat singkat hanya dengan dua baris saja.

Pantun lucu singkat ini cocok buat kamu yang ngerasa pantun lucu 4 baris kepanjangan. Bisa dijadikan bahan becandaan saat kumpul bersama teman biar makin asyik.

Coba, dari deretan pantun lucu 2 baris di bawah ini, mana yang bikin kamu ngakak?

  • Satu tambah satu sama dengan dua

    Aku sama kamu cinta sampai tua.

  • Burung perkutut, burung kutilang

    Pacarku kentut, gak bilang-bilang.

  • Ikan hiu makan dinamit

    Yuk kita merit.

  • Dapet kado isinya tomat

    Bodo amat!

  • Buka Facebook, pake kata sandi

    Elo budug emang jarang mandi.

  • Ke pasar, nyari obat gatal

    Dasar, Gak modal!

  • Ikan hiu lagi berantem

    Hmmmm.

  • Ikan hiu berenang-renang

    Ah sa ae lu tutup rantang.

  • Bola pingpong dimakan gelatik

    Biar ompong yang penting cantik.

  • Ikan hiu makan badak

    I luv you mendadak.

  • Buah nangka buah manggis

    Nggak nyangka gue manis.

  • Buah apel di air payau

    Nggak level la yau.

  • Di sini bingung, di sana linglung

    Ini pantun, pantun gak nyambung.

  • Baju batik di atas pohon

    Hai kamu yang cantik godain aku dong.

  • Jaka sembung bawak golok

    Gak nyambung lok.

  • Jalan kaki ke pasar rebo

    Jauh broo.

  • Baju merah punya mang oding

    Jangan marah.. just kidding.

  • Minum jamu makan nangka

    Lihat kamu langsung ku suka.

  • Kotak amal digoyang-goyang

    Aku diramal jodohnya sama abang.

  • Mata belo, ala komedian

    Gue sama elo maunya jadian.

Pantun Lucu Betawi

Pantun Lucu Betawi Da5ef

Pantun lucu juga bisa menggunakan bahasa daerah masing-masing, salah satunya yang unik dan yang paling sering didengar adalah menggunakan dialek Betawi.

Sering digunakan oleh anak gaul Jakarta, pantun lucu Betawi juga bisa jadi pilihan kamu untuk hiburan bersama orang-orang terdekat. Tapi pastikan kamu sudah tahu arti kata-katanya sebelumnya ya.

Ini dia beberapa pantun lucu ngakak ala betawi yang gokil abis. Jaka sendiri nggak habis-habis ketawa dibuatnya!

  • Ajak anak petik kecapi

    Anak nya malah petik buni

    Emang enak cuaca begini ngupi

    Abis ngupi ngelonin bini.

  • Bengkwang naro di peti

    Itu peti banyak laba-labanye

    Abang emang siap menanti

    Tapi ngeri ame babehnye.

  • Jalan-jalan ke pinggir kali

    Nak bawal ditumisin

    Jimat apa yang abang punye

    Siang malam cewek tertangisin.

  • Kalo naro buah sirsak jangan disimpan dalam peti

    Jangan suka merusak rase

    Kalo abang sudah siap

    Kapan abang mau ke rumah aye.

  • Punguh terbang di atas awan

    Hampir tak terlihat oleh mata

    Walau hati rindu rinduan

    Rindu di hati meronta ronta.

  • Kutu ade di kepale Bang Mumu

    Katanye gare gare makan duku

    Ku tak mau kehilanganmu

    Karna kau yang selalu ada di hatiku.

  • Kong Ja i kagak bisa bangun

    Gare gare maen marawis pukulan zapin

    Kate siape punya aye ga bisa bangun

    Ampe lemes juge aye adepin.

  • Pergi ke hutan mencari rotan

    Jangan lupe mencari ubi kayu

    Jika abang seorang jantan

    Sayangnya sedikit kemayu.

  • Pagi hari yang amat sejuk

    Paling suka minum kopi

    Jika debur kau meliuk

    Cantikmu akan memalu.

  • Malem-malem makan sekuteng

    Makanya di atas bukit

    Gue akui muka lu ganteng

    Tapi sayang otak dikit.

Pantun Lucu Jawa

Pantun Lucu Jawa B6726

Selain menggunakan dialek Betawi, pantun lucu lainnya bisa dibuat menggunakan bahasa Jawa. Konon, orang Jawa sendiri sering menggunakan candaan ala pantun ketika bersenda gurau dengan teman.

Belakangan pantun lucu Jawa juga menggunakan tema percintaan, biasanya nggak jauh-jauh dari kegalauan ala sobat ambyar. Tentunya pakai paduan kata-kata bahasa Jawa yang lucu banget.

Kalau kamu yang memahami bahasa Jawa, pas banget untuk menggunakan pantun lucu satu ini. Yang nggak paham bahasa Jawa, sebaiknya kamu cari dulu artinya ya.

  • Lungo warung tuku jamu

    Pesen limo gari siji

    Nek aku tresno marang sliramu

    opo yo kudu seloro iki.

  • Pamit lungo menyang Seturan

    Jebule dolan nang Palagan

    Senajan ati lagi kelaran

    tangi saur kudu tetep jalan.

  • Sego bancakan dimaem Mas Rian

    Tak kiro aku dadi tujuan, jebul mung nggo pelarian.

  • Tuku kayu neng cedhak Pasar Triwindu

    You are not alone, I'm here with you.

  • Tuku bawang kliru mrico

    Wes kadung sayang...eee.. mek dianggep konco.

  • Sayur asem ayam bakar

    lambene mesem atine ambyar.

  • Mangan bandeng karo roti

    nggoreng peyek nang tengah wajan

    Bojo ngganteng nglarakno ati

    enak bojo elek, tonggo gak doyan.

  • Kembang yo kembang, nek keno angin yo kabur

    Berjuang yo berjuang, nek ora dihargai yo mundur.

  • Cah wedok sangune bedak

    ono cah lanang untune gingsul

    Niat kulo sampun badhe cedak

    nanging nyatane malah diaturi wangsul.

  • Gunung talang gunung sumbing

    nyong sing berjuang wong liya sing nyanding.

Akhir Kata

Demikian contoh pantun lucu yang bisa kamu gunakan untuk hiburan di kala berkumpul dengan orang-orang tersayang seperti keluarga, teman, atau pacar, geng.

Tentunya, pantun lucu ini memang hanya untuk lucu-lucuan saja. Jangan sampai kamu gunakan untuk mengolok-olok orang lain ya. Sampai jumpa di artikel menarik selanjutnya!

Baca juga artikel seputar Out of Tech atau artikel menarik lainnya dari Frieda Isyana

ARTIKEL TERKAIT
Kata Kata Buat Mantan D4550
100+ Kata-kata Buat Mantan Tersayang, Biar Nyesel dan Minta Balikan!
Kata Kata Fiersa Besari 5f582
100+ Kata-Kata Mutiara Fiersa Besari, Sobat Kopi & Senja Kumpul!
Kata Kata Raditya Dika 11fb7
Kumpulan 100+ Kata-kata Raditya Dika Tentang Cinta | Awas Bikin Baper!
Kata Kata Gamers 5c772
25+ Kata-Kata Gamers Menarik Untuk Status Medsos | Bisa Buat Gombalin Pacar!
Kata Kata Ali Bin Abi Thalib 7632f
50+ Kata-kata Ali bin Abi Thalib, Bikin Caption Medsos Kamu Jadi Bijak
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal