90+ Tebak-Tebakan Romantis Super Gombal, Siap Bikin Doi Klepek-Klepek!

Default

Takut mati gaya pas lagi ngobrol sama si dia? Tenang, kumpulan tebak-tebakan romantis super gombal siap menyelamatkan percakapan asikmu~

Nggak cewek nggak cowok, sebenarnya dua-duanya senang kalau dikasih kata-kata romantis, apalagi yang bikin ketawa tipis-tipis. Aduh, manis banget dilihat, ihiy!

Kamu yang suka bingung mau ngomong apa untuk mengutarakan perasaanmu pada gebetan atau pasangan nggak usah khawatir lagi, karena Jaka yakin tebak-tebakan di bawah bakal cukup untuk stok bertahun-tahun ke depan.

Siap bikin si dia senyum-senyum dan tambah klepek-klepek sama kamu? Iya, kamu~ Langsung aja geng, luncurkan amunisi berikut!

Tebak-Tebakan Romantis

Kumpulan Tebak Tebakan Gombal Romantis 6d0ae

Tebakan gombalan paling romantis adalah salah satu trik yang tak lekang oleh zaman dan nggak pernah gagal bikin si doi tersipu.

Maka dari itu, catat dan simpan kata-kata berikut untuk menunjukkan ke dia bahwa kamu memang romantis abis! Cusss~

  1. "Tau satu kata yang bisa deskripsiin kamu? Kamu itu, segalanya."
  2. "Apa bedanya kamu dengan lukisan? Jika lukisan makin lama tambah antik. Kalau kamu makin lama tambah cantik."
  3. "Panda panda apa yang bikin seneng? Pandangin kamu terus setiap hari."
  4. "Jalan jalan apa yang selalu mentok? Jalan hatiku yang mentok di hati kamu, iya kamu."
  5. "Kamu fans berat Sherina kan? Karena, kau cinta pertama dan terakhirku?"
  6. "Kopi apa yang paling enak? Kopilih aku jadi pasanganmu."
  7. "Apa persamaan kamu sama JobStreet? Sama-sama bikin pengen ngelamar."
  8. "Setan apa yang paling romantis? Setangkai bunga mawar kupersembahkan untukmu."
  9. "Kamu tuh mirip deh sama bendera, tahu nggak kenapa? Soalnya bayang-bayangmu selalu berkibar di hati aku."
  10. "Bola apa yang bisa nangis? Bola mataku saat melihat dirimu pergi."
  11. "Kopi apa yang bikin aku paling bahagia sedunia? Kopinang kau dengan bismillah."
  12. "Ngemil apa yang paling enak? Ngemilikin kamu seutuhnya."
  13. "Kamu tau gak apa bedanya kamu sama mantanku? Kalau mantan adalah masa laluku, kalau kamu adalah masa depanku."
  14. "Sejak mengenalmu, bawaannya aku pengen belajar terus. Belajar menjadi yang terbaik buat kamu."
  15. "Tahu nggak persamaan kamu sama Tanah Air? Sama-sama tidak kulupakan."
  16. "Kamu orang jawa ya? Jawaban dari doa-doaku."
  17. "Kamu tahu gak malam malam apa yang menakutkan? Malam-malamku tanpa kamu."
  18. "Tinta apa yang tidak bisa luntur? Tintaku padamu."
  19. "Kuping, kuping apa yang menjadi impian? Kupingin kamu menjadi istriku."
  20. "Belajar apa yang paling aku suka? Belajar mencintaimu setulusnya."
  21. "Minyak apa yang bikin mabuk? Minyaksikan kamu tersenyum."
  22. "Kera apa yang harus dimusnahkan? Keraguan untuk melamarmu."
  23. "Kotak apa yang sangat menyakitkan? Kotak sadar bahwa selama ini aku suka kamu."
  24. "Mobil apa yang bisa bikin kita jatuh cinta? Mobil Ayla, i love you maksudnya."
  25. "Sinar, sinar apa yang bikin sayang? Sinar matamu setiap menatap diriku."
  26. "Tau nggak kenapa kita cuma bisa lihat pelangi setengah lingkaran? Sebab setengahnya lagi ada di matamu."
  27. "Kucing apa yang super romantis? Kucingta padamu."
  28. "Bis, bis apa yang paling membahagiakan? Bisa nikah sama kamu."
  29. "Main-main apa yang gak bikin bosan? Mainatap indahnya senyuman wajahmu."
  30. "Apa persamaan kamu sama AC? Sama-sama bikin sejuk."
  31. "Awan apa yang membuatku bahagia? Awanna be with you."
  32. "Apa yang menyebabkan bintang jumlahnya berkurang dan tak indah lagi? Karena bintang terindah ada di matamu."
  33. "Mobil apa yang bikin galau? Mobilang sayang, tapi takut ditolak."
  34. "Kamu punya peta gak? Iya aku tersesat di hatimu."
  35. "Salep apa yang bikin luka tambah parah? Salepas kau pergi, ku masih berharap kau kembali."
  36. "Kuli, kuli apa yang paling menyakitkan? Kulihat kamu pergi dengan pria lain."
  37. "Tahu gak kuda apa yang bikin senang? Kudapat suami sepertimu."
  38. "Kipas apa yang ditunggu-tunggu cewek? Kipastian untuk dilamar."
  39. "Apa bedanya monas sama kamu? Kalau monas milik pemerintah, kalau kamu milik aku."
  40. "Tahu nggak, bedanya zaman sama perasaanku? Kalau zaman terus berubah, kalau perasaanku nggak pernah berubah, terus menyayangi kamu."
  41. "Apa bedanya dua tambah satu sama aku tambah kamu? Dua tambah satu jadi tiga, aku tambah kamu jadinya keluarga."
  42. "Tahu nggak, kenapa kita berdua cocok jadi penjahat? Soalnya kamu bisa mencuri hati aku, dan aku juga bisa mencuri hati kamu."
  43. "Cintaku ke kamu itu kayak garam di laut. Tahu kenapa? Karena nggak keliatan, tapi akan tetap ada selamanya."

Tebak-Tebakan Gombal

Kumpulan Tebak Tebakan Romantis Super Gombal Ed636

Belum habis geng, masih ada kumpulan tebak-tebakan bikin baper yang bikin si doi berbunga-bunga, meski nggak sampai berbuah (?)

Pastikan orang yang kamu gombalin juga menyambut perasaanmu ya geng, supaya nggak sakit hati karena gombalanmu ditolak begitu saja.

Nggak pake lama, ini dia koleksinya!

  1. "Apa bedanya sayur sama hidupku? Kalau sayur, hambar tanpa garam. Kalau hidupku, hambar tanpa kasih sayangmu."
  2. "Apa bedanya kamu sama modem? Modem terkoneksi ke internet, kalo kamu terkoneksi ke hatiku."
  3. "Perang, perang apa yang bakal bikin kita berdampingan? Perangkat alat salat di waktu ijab kabul."
  4. "Cecak apa yang bisa bikin mati? Cecak napas kalo ngeliat senyum manismu."
  5. "Tahu nggak nasi uduk apa yang paling enak? Uduk berdua bersama kamu."
  6. "Kuda, kuda apa yang bikin seneng? Kudapat pacar sepertimu."
  7. "Mobil apa yang bikin galau? Mobilang sayang tapi bukan pacar, tembak tidak ya, tembak tidak ya."
  8. "Kamu tahu gak kupas apa yang paling menyenangkan? Saat kupas-tikan kau selalu berada di sampingku."
  9. "Gerakan apa yang paling sulit dilakukan? Move on dari kamu."
  10. "Micin apa yang rasanya manis? Mi cinta you."
  11. "Cuka, cuka apa yang manis? Cuka sama kamu."
  12. "Mandi apa yang nggak basah? Mandirikan rumah tangga bareng kamu."
  13. "Apa bedanya kamu sama kipas? Kipas bisa bikin angin, kalo kamu bisa bikin angen."
  14. "Apa bedanya orang puasa sama aku? Orang puasa haus akan dahaga, kalau aku haus akan kasih sayangmu."
  15. "Bis bis apa yang paling membahagiakan? Bisa nikah sama kamu."
  16. "Kenapa menara pisa miring? Karena tertarik oleh senyumanmu."
  17. "Kalo ibarat aku setrika, kamu itu listrik. Soalnya aku nggak mungkin bisa hidup tanpa kamu."
  18. "Kalo ibarat aku tulang, kamu itu kalsium. Soalnya kalo tanpa kamu aku pasti rapuh."
  19. "Kamu tahu pepatah nasi sudah menjadi bubur? Seperti itulah perasaanku yang dulunya sayang sekarang sudah menjadi cinta."
  20. "Kalo kamu wajan, aku itu margarine. Deket kamu aku meleleh."
  21. "Bau apa yang paling sweet? Bau amis, amis you so much."
  22. "Bis apa yang bikin mabok? Bisikan sayang dari kamu."
  23. "Daun apa yang romantis? Daun ever leave me."
  24. "Elang apa yang ditakutkan orang yang lagi pacaran? Elang begitu saja tanpa kabar dan penjelasan."
  25. "Kenapa saat melihat wajahmu aku seperti melihat lowongan kerja? Karena aku inginnya hanya melamar kamu."
  26. "Apa bedanya jam dinding sama kamu? Kalau jam dinding dipajang di dinding, kalau kamu dipajang di hati aku."
  27. "Malam apa yang paling indah? Malamar kamu."
  28. "Apa bedanya kamu dengan jarum jam? Kalau jarum jam muterin angka. Kalau kamu muterin pikiran aku terus."
  29. "Kalau hemat pangkal? Kaya. Kalau kamu? Pangkal hatiku."
  30. "Tiang apa yang enak? Tiang-tiang mikirin kamu sambil minum es campur."
  31. "Rumah, rumah apa yang paling bahagia buat aku neng? Rumah tangga kita neng."
  32. "Rel, Rel apa yang paling sakit? Relain kamu lebih memilihnya daripada aku."
  33. "Perang, perang apa yang mau abang kasih buat neng? Perangkat sholat dibayar tunai."
  34. "Aku divonis kena sakit jantung! Iya, karena jantungku selalu berdetak lebih kencang bila aku dekat kamu."
  35. "Apa bedanya kamu sama garuda? Garuda di dadaku, kalau kamu di hatiku."
  36. "Cita-cita kamu pasti ingin jadi guru ya? Soalnya kamu selalu mengajariku untuk selalu mencintaimu."
  37. "Tau nggak apa bedanya Tomcat sama kamu? Kalo Tomcat melepuhkan kulitku dengan racunnya, kalo kamu meluluhkan hatiku dengan cintamu."
  38. "Selain transfer data apa kegunaan bloetooth yang paling penting? Transfer cintaku padamu."
  39. "Sahur apa yang menyedihkan? Sahurang diri tanpa dirimu."
  40. "Apa yang luarnya bobrok dalemnya mulus? Kamu lagi naik bajaj."
  41. "Apa yang bikin cewek seneng meski jadi nomor 2? Kalau nomor 2 di urutan kartu keluarga."
  42. "Apa persamaan pacar dengan sampo? Cari yang nggak bikin pedih di mata."
  43. "Jas apa yang bikin tenang? Jas be mine."
  44. "Apa bedanya gitar sama kamu? Kalau gitar dipetik, Kalau kamu tercantik."
  45. "Apa perbedaan kamu sama jam 12:00? Jam 12:00 kesiangan, kamu kesayangan."
  46. "Kalo jadi superhero, kamu bisa tebak aku mau jadi apa? Jadi YourMan."
  47. "Suatu saat kamu mau nggak jadi yang kedua? Jadi yang kedua diurutan kartu keluarga kita nanti maksudnya."
  48. "Tahu nggak, persamaan kamu sama pekerjaan impian? Sama-sama tetap aku lamar, meskipun prosesnya nggak mudah."
  49. "Cintaku ke kamu tuh kayak utang yang ada bunganya. Tahu kenapa? Karena awalnya kecil, didiemin lama-lama gede sendiri."
  50. "Mamang apa yang bikin baper? Mamanggilmu dengan panggilan sayang."
  51. "Kamu orang Padang ya? Soalnya padangan dan senyumanmu menyejukkan hati aku."
  52. "Apa bedanya kamu sama sejarah? Sejarah ada di masa lalu, kalau kamu ada di masa depanku."

Akhir Kata

Itu dia kumpulan tebak-tebakan romantis super gombal yang langsung bisa kamu gunakan tanpa harus mikir gombalan romantis lama-lama, geng.

Kalau kamu punya tebak-tebakan lainnya, boleh dong bagi-bagi ke Jaka biar skill ngegombal kita sama-sama meningkat!

Selamat meluncurkan gombalan dengan tebak-tebakan di atas ya geng, semoga si doi makin nempel ke kamu kayak nasi sama meterai!

Baca juga artikel seputar Kata-kata atau artikel menarik lainnya dari Ayu Kusumaning Dewi.

ARTIKEL TERKAIT
Kata Kata Romantis 9bf6f
100+ Kata-Kata Romantis Buat Pacar Tersayang | Biar Langgeng!
Untitled Design 6 64dad
Kata-kata Undangan Pernikahan Terlengkap 2020 | Bikin Makin Berkesan!
Kata Kata Raditya Dika 11fb7
Kumpulan 100+ Kata-kata Raditya Dika Tentang Cinta | Awas Bikin Baper!
Kata Kata Buat Mantan D4550
100+ Kata-kata Buat Mantan Tersayang, Biar Nyesel dan Minta Balikan!
Kata Kata Gombal Lucu Banner Bce11
70+ Kata-kata Gombal Lucu Bikin Baper, Dijamin Auto Lengket!
Kata Mutiara Calon Pengantin 54b97
100 Kata-Kata Mutiara Pernikahan | Romantis, Islami & Menyentuh Hati
Tags Terkait: Kata-kata
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal