275++ Caption IG Kocak, Keren, Bijak & Singkat 2022, Auto Nambah Followers!

Default

Caption IG kekinian yang kocak dan keren bisa membuat postingan Instagram kamu menarik. Konten kamu bakal banyak disukai dan mungkin bisa mendatangkan banyak pengikut.

Instagram memang media sosial yang mengutamakan gambar. Namun jangan lupa, kata-kata dalam positngan juga penting karena akan mempercantik unggahanmu dan memberikan nilai lebih.

Buat kamu yang pengen terjun di dunia konten, penting banget buat bikin caption IG yang menarik. Cari tema dan topik yang unik dan menggelitik agar pengikutmu nambah.

Kalau kamu kesulitan menulis kata-kata di IG-mu, tidak perlu khawatir. Di artikel ini Jaka bakal sediakan ratusan caption IG yang bisa kamu comot buat postingan Instagram-mu. Simak, ya!

Caption Instagram Terkocak dan Lucu

Caption Lucu Ig 32f98
Sumber foto: Pinterest

Caption IG yang lucu bakal menarik komentar dan likes dari audience. Meskipun singkat, kata-kata kocak itu bakal bikin followers-mu ngakak. Jadi tak ada salahnya nulis caption kocak buat IG-mu

Daripada penasaran, langsung aja nih simak caption lucu untuk Instagram yang telah Jaka kumpulkan berikut ini!

  • "Dalam pantat yang sehat, terdapat kentut yang kuat."
  • "Saya tidak ngiler dengan harta atau tahta, tapi saya ngiler kalo tidur miring."
  • "Cantik itu memang relatif, tergantung letak kamera dan intensitas cahaya."
  • "Setinggi-tingginya bangau akan terbang, akhirnya akan jadi kecap juga."
  • "Matematika itu tak pernah dewasa, selalu minta diselesaikan masalahnya."
  • "Bikin semua orang senang itu susah, yang gampang itu bikin semua orang marah."
  • "Dompetku tuh seperti bawang, pas dikupas bikin berurai air mata."
  • "Seberat apapun masalahmu, jangan ditimbang. Nggak bakalan laku."
  • "Tidak ada yang abadi, kecuali perubahan dan pengeluaran."
  • "Duit memang nggak dibawa mati. Tapi kalau nggak ada duit, berasa mau mati."
  • "Kerja keraslah sampai tetangga berpikir rezekimu hasil dari pesugihan."
  • Sukses berawal dari mimpi. Oleh karena itu mari kita perbanyak tidur."
  • "Sabar aja lah ya, hati kamu itu kan kaya tango. Berapa lapis? Ratusan."

Caption Instagram yang Singkat dan Memotivasi

Caption Ig Singkat 0278b
Sumber foto: Freepik

Kadang-kadang postingan IG tidak butuh kata-kata panjang. Caption yang singkat justru sering lebih bermakna. Mungkin pengguna IG memang tidak suka membaca postingan panjang.

Caption ini bisa jadi pilihan buat kamu yang memang tidak suka bertele-tele dan malas menulis penjelasan foto yang panjang. Yuk, langsung saja simak di bawah ini.

  • "Setiap hari adalah kesempatan kedua."
  • "Cara terbaik untuk membayar momen indah adalah dengan menikmatinya."
  • "Belajar dari hari kemarin, hidup untuk hari ini, berharap untuk besok."
  • "Hidup adalah pertanyaan dan bagaimana kita menjalaninya adalah jawaban."
  • "Pelajaran besar dalam hidup adalah tidak pernah takut pada siapa pun atau apa pun."
  • "Kehidupan yang tidak diuji tidak layak untuk dijalani."
  • "Jangan menyesali masa lalu, belajarlah darinya."- "Bermimpilah besar dan berani gagal."
  • "Hidup menyusut atau berkembang secara proporsional dengan keberanian seseorang."
  • "Berhentilah mencoba memperbaikiku, aku tidak rusak."
  • "Aku tidak butuh bantuamu. Pergilah!"
  • "Saya suka suara yang Anda buat saat Anda diam."
  • "Bermimpi tanpa rasa takut, mencintai tanpa batas."

Caption Instagram Singkat Cuek

Caption Singkat Cuek 72929

Sumber foto: Pixabay

Selain caption IG singkat, kamu juga bisa menulis kata-kata cuek. Ini pas banget buat kamu yang introvert dan tidak suka terlalu banyak bicara.

Siap bikin para followers-mu penasaran dengan caption Instagram yang singkat dan cuek? Berikut beberapa pilihan caption yang bisa kamu tiru:

  • "Jangan dengarkan apa kata mereka karena apa yang mereka katakan, belum tentu benar."
  • "Tak peduli dengan yang mereka katakan, karena hidupku, aku sendiri yang menentukan."
  • "Jangan pedulikan cibiran orang lain. Saat kamu terjatuh, dirimulah yang dapat menolongmu sendiri."
  • "Orang cerdas tahu kapan harus mendengarkan orang lain dan kapan harus mengabaikan orang lain."
  • "Terkadang, cara terbaik dalam memecahkan masalah adalah berhenti untuk peduli."
  • "Berhentilah mengkhawatirkan orang yang sama sekali tidak mencemaskanmu."
  • "Hidup itu singkat. Jangan peduli terhadap apa yang mereka katakan, tetap lakukan apa yang membuatmu bahagia."
  • "Jadilah pribadi yang terbaik tanpa harus sirik. Jadilah yang paling keren, tanpa harus mencibir hidup orang lain."
  • "Hidupku hidupku, hidupmu hidupmu. Tak usah ikut campur jika kamu tak mau diatur."
  • "Cuek adalah karakter, tapi nyuekin itu pilihan."
  • "Kamu baper, ya? Makanya kalau chat pakai jari ngga usah pake hati."
  • "Aku enggak jatuh, aku hanya menghabiskan waktu berkualitas dengan lantai."

Caption Instagram untuk Hari Valentine

Caption Ig Valentine 3ad1e
Sumber foto: Pinterest

Hari Valentine yang dirayakan tiap tanggal 14 Februari juga biasanya mengundang orang untuk posting sesuatu di Instagram. Entah untuk pacar, sahabat, keluarga, atau orang tua, postingan didedikasikan untuk orang terkasih.

Nah, bagi kamu yang sudah punya rencana memosting sesuatu pada hari Valentine, berikut caption IG Hari Valentine yang bisa jadi pilihan untukmu. Langsung saja simak, yuk!

  • Di hari kasih sayang bukan hanya berbagi kasih sayang untuk pasangan saja, namun berbagi kasih sayang pada orang yang berjasa pada kita.

  • Hari kasih sayang bukan hanya satu hari saja namun hari kasih sayang untukmu adalah selamanya.

  • Banyak kata cinta yang diungkapkan di hari kasih sayang, namun kata yang tepat untukmu di Valentine Day yaitu selalu bersamaku pasangan hidupku.

  • "Di hari penuh kasih sayang ini, izinkan aku untuk tinggal di sana, di tempat yang terdalam di lubuk hatimu."

  • "Aku siap menghadapi masalah sehebat apapun, asalkan bukan kehilangan dirimu di hidupku. Happy Valentine."

  • "Kamu adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Kamu tidak pernah gagal untuk membuatku bangga setiap kali kita bersama. Terima kasih untuk membuatku menjadi yang teristimewa. Aku sangat mencintaimu! Selamat Hari Valentine sayang."

  • "Masa lalu saya adalah milik saya, masa lalu kamu adalah milik kamu, tapi masa depan adalah milik kita. Happy Valentine!"

  • "Aku tak akan pernah bosan untuk menyayangimu. Aku mengagumi caramu membuatku terus mencintaimu setiap hari. Selamat Hari Valentine sayang."

  • "Aku semakin mencintaimu, karena aku telah percaya engkau menyukai diriku apa adanya, dan bukan karena hal lain." (John Keats)

  • "Cinta tak selamanya tentang kepemilikan. Tapi cinta adalah tentang keikhlasan. Terima kasih untuk segala rasa." (Wira Nagara)

  • "Valentine ini akan menjadi yang terindah dalam hidupku, karena ada kamu di belahan hatiku dan namamu mengalir di detak jantungku. Happy Valentine's Day My Dear."

  • "Cinta tidak bisa dijadwalkan. 14 Februari hanya sebuah tanggal dalam kalender. Cintaku untukmu ada tiap hari, tidak hanya di Hari Valentine ini. I love you, baby. Happy Valentine's Day."

  • "Cinta itu seperti menelan cokelat panas sebelum mendingin. Ini akan membawa kamu dengan kejutan pada awalnya, tetapi kamu tetap hangat untuk waktu yang lama. Selamat Hari Valentine."

Caption Instagram Simpel nan Kekinian

Caption Instagram Simpel E78b7

Sumber foto: Pinterest

Caption kekinian juga bagus buat meningkatkan interaksi dalam postingan IG-mu. Kamu nggak perlu panjang-panjang nulis kata-kata.

Daripada penasaran, langsung aja nih simak caption IG keren singkat yang telah Jaka kumpulkan berikut ini!

  • " Sabar dan ikhlas tak pernah mengkhianati sebuah ketulusan."

  • " Berani memulai atau nanti akan menyesal."

  • " Belajar mengikhlaskan dan percaya akan rencana indahNya."

  • " Pandai-pandai bersyukur agar kita tidak mudah mengeluh."

  • " Diam bukan berarti tak tahu, kadang hanya lelah karena 'cukup tahu'."

  • " Berbagi adalah tanda kemuliaan hati."

  • " Tulus, kata sederhana, tapi maknanya melebihi cinta."

  • " Doa adalah kata sayang yang paling sederhana dan tulus."

  • " Bersedekah tidak akan membuat kita miskin."

  • " Setiap langkah akan terasa berarti jika disertai rida dan doa orang tua."

Caption Hijab Instagram

Caption Hijab Instagram C61ab

Sumber foto: Pinterest

Kata-kata untuk Instagram biasanya berikan motivasi secara general. Tetapi, ada juga sebagian orang yang butuh caption Islami tapi juga tetap menyemangati, seperti caption hijab untuk Instagram di bawah ini.

  • " Pria yang benar tak akan menjauhkanmu dari Allah. Kalau dia melakukannya, berarti dia pria yang salah." - Abdul Bary Yahya
  • " Pria mengimpikan wanita sempurna. Wanita menginginkan pria sempurna. Mereka tidak tahu bahwa Allah menciptakan mereka untuk menyempurnakan satu sama lain." - Ahmad Al Shugairi
  • Setiap Ibu Adalah Madrasah Bagi Anak-Anaknya. - Anonim
  • Dunia ini hanya memiliki tiga hari: Hari kemarin, ia telah pergi bersama dengan semua yang menyertainya. Hari esok, kamu mungkin tak akan pernah menemuinya. Hari ini, itulah yang kamu miliki, maka beramallah di hari ini." Hasan al Bashri
  • " Wanita itu sama seperti bunga. Mereka harus diperlakukan dengan lembut, baik, dan penuh kasih sayang." - Ali bin Abi Thalib
  • Wanita Muslimah adalah berliannya Islam. Tak ada seorang pun yang akan mengungkapkan berlian mereka kepada orang asing. Anonim
  • " Islam menaikkan derajat wanita dari dasar bumi hingga pada akhirnya surga diletakkan di bawah kakinya." - Dr. Maulana Ansari
  • Bukanlah kesabaran jika masih mempunyai batas, dan bukanlah keikhlasan jika masih merasakan sakit.

Caption Selfie Singkat Inggris dan Artinya

Caption Selfie Instagram Inggris Dan Arti 7006e

Sumber foto: Pinterest

Kamu juga bisa gunakan caption bahasa Inggris untuk menarik perhatian pembaca. Untuk itu, simak rekomendasi caption selfie singkat dalam bahasa Inggris dan artinya di bawah ini.

  • "The best view comes after the hardest climb." (Terjemahan: Pemandangan menakjubkan datang setelah pendakian yang melelahkan).

  • "Your life isn't your's if you always care what others think." (Terjemahan: Hidupmu tidak sepenuhnya milikmu jika kamu selalu memikirkan pemikiran orang lain tentangmu).

  • "If you're brave enough to say goodbye, life will reward you with a new hello." - Paulo Ceolho (Terjemahan: Jika kamu cukup berani untuk mengatakan 'selamat tinggal', kehidupan akan menghadiahimu dengan pertemuan yang baru).

  • "Life is a journey to be experienced, not a problem to be solved." - Winnie The Pooh (Terjemahan: Hidup adalah sebuah perjalanan yang bisa dijadikan pengalaman bukan sekadar masalah yang harus diselesaikan).

  • "Do something today that your future self will thank you for." - Sean Patrick Flanery (Terjemahan: Lakukan sesuatu hari ini yang mana kamu akan berterima kasih padanya di masa depan nanti).

Christmas Caption Instagram

Caption Christmas Instagram Bahasa Inggris Dan Artinya 60592

Sumber foto: Pinterest

Memasuki akhir tahun, tidak hanya quotes tentang kebahagiaan serta semangat saja yang dilontarkan. Melainkan juga soal merayakan hari Natal. Berikut ini, caption untuk Christmas yang bisa memperkuat postingan Instagram kamu.

  • "Semoga dunia ini selalu dipenuhi dengan kehangatan dan cinta Natal. Selamat Natal. Tuhan memberkati kita semua."
  • "Layaknya gemerlap dan cahaya terang dari pohon Natal, semoga hidup kita pun disinari dengan penuh berkat. Selamat Natal 2021!"
  • "Semoga berkat Natal menuntun menuju kesuksesan dan kemakmuran serta membawa kebahagiaan dan kedamaian dalam hidup kamu. Selamat Natal""
  • "Semoga cinta, anugerah kedamaian, karunia kebahagiaan, dan semua hal yang baik menjadi milikmu saat Natal dan tahun baru berikutnya. Selamat Natal!"
  • "Meski tahun ini kita dihinggapi banyak cobaan, namun saya berdoa agar Tuhan Yesus mengirimkan kebahagiaan, cinta, dan kedamaian pada momen perayaan Natal dan sepanjang tahun. Selamat Natal!"
  • "Marilah bersama-sama kita menjadi pembawa cinta kasih, damai, dan terang bagi dunia. Selamat Natal, semoga cinta dan damai selalu memenuhi kehidupan kita beserta keluarga."- "Selamat Natal, semoga kehidupan kita dan keluarga selalu dipenuhi dengan cinta dan damai."

Caption Aesthetic Instagram dan Artinya

Caption Aestetic Instagram Bahasa Inggris Dan Artinya Fc85e

Sumber foto: Pinterest

Kamu juga dapat mengingkatkan kualitas postingan kamu dengan kata-kata aesthetic. Berikut di antaranya:

  • "Dear Someone, Karma is coming for you." (Kepada seseorang, karma akan datang kepadamu)
  • "My bed is a magical place where I suddenly forget everything that I need to do." (Tempat tidurku adalah tempat yang ajaib dimana tiba-tiba aku lupa semua apa yang harus kulakukan)
  • "Happiness is not the absence of problems, it's the ability to deal with them." (Kebahagiaan bukan karena tidak adanya masalah tapi kemampuan untuk menghadapinya)
  • "If I was a writer I'd have a better Instagram bio quote." (Kalau aku seorang penulis, aku akan menulis kutipan bio Instagram yang lebih baik)
  • "Satisfy your soul, not the society." (Puaskan jiwamu sendiri, bukan masyarakat)
  • "I don't care what people think of me. Mosquitos find me attractive!" (Aku tak peduli apa yang orang pikirkan tentangku. Nyamuk menganggapku menarik!)
  • "We are a sad generation with happy pictures. (Kita adalah generasi yang sedih dengan foto-foto yang bahagia)
  • "Goodbye yesterday. Hello tomorrow, (Selamat tinggal kemarin." Halo besok)
  • "We're all just trying to fix something that we didn't broke." (Kita semua hanya mencoba memperbaiki sesuatu yang tidak kita rusak)

Caption Wisuda Instagram

Caption Wisuda Instagram A6d24

Sumber foto: Pinterest

Setelah melihat caption Instagram selfie Bahasa Inggris dan artinya tadi, sekarang kita lihat rekomendasi caption berikutnya, yaitu untuk postingan wisuda.

Momen wisuda menjadi hari yang mengharukan, terutama yang melalui pengorbanan besar. Maka dari itu, untuk kamu yang ingin posting foto wisuda, baik sendiri atau bersama teman, bisa menggunakan caption wisuda Instagram berikut ini.

  • Selamat! Aku bangga, bahagia dan salut atas usaha dan keberhasilanmu. Semoga membawa berkah di masa depanmu.

  • Selamat wisuda kawan. Semoga sukses mengikuti di tiap langkah berikutnya. Amin.

  • Selamat wisuda ya. Semoga gelarnya berkah, dan jadi seorang yang terus mengabdi, melayani dan berkontribusi untuk masyarakat.

  • Selamat wisuda! Semoga ini menjadi langkah yang baik untuk semua kesuksesan ya.

  • Selamat wisuda my best friend. Kamu layak untuk mendapatkan semua kebahagiaan ini.

  • Kamu berhasil membuktikan usaha keras tidak akan mengkhianati hasil. Selamat wisuda ya!

Caption Sepak Bola Instagram

Caption Sepakbola Instagram B87c9

Sumber foto: Pinterest

Kamu pastinya ingin mengunggah foto maupun video latihanmu atau saat bertanding ke akun media sosial, seperti Instagram. Kata-kata ini bisa memperindah foto berbagi momen bersama para pengikut akunmu, atau untuk mendongkrak motivasimu.

  • "Bermain melawan 10 lebih sulit daripada bermain melawan 11 pemain. Kamu tahu mengapa? Tim dengan 11 akan berpikir "oke, kita bisa santai sekarang", sedangkan tim dengan 10 akan berpikir "Kami benar-benar harus bekerja keras sekarang." - Johan Cruijff

  • "Ambil risikonya, atau kehilangan peluangnya." - Eden Hazard

  • "Bola itu seperti wanita, dia suka dibelai." - Eric Cantona

  • "Saya tidak bermain sepak bola, saya mencetak gol." - Dada Maravilha

  • "Saya lebih suka bermain di depan penonton yang penuh daripada penonton yang kosong." - Johnny Giles

  • "Di balik setiap tendangan bola harus ada pemikiran." - Dennis Bergkamp

  • "Tanpa sepak bola, hidup saya tidak berarti apa-apa." - Cristiano Ronaldo

  • "Kami kalah karena kami tidak menang." - Ronaldo

Caption Instagram Aesthetic Tentang Pantai

Caption Ig Pantai 804c4

Sumber foto: Pinterest

Buat kamu anak pantai yang sering kali mengabadikan momen indah di feed Instagram, penggunaan caption IG tentang pantai yang bagus dan keren juga wajib buat kamu pertimbangkan.

Kamu bisa ciptakan kata-kata IG singkat aesthetic atau caption IG pantai yang dapat membuat postingan foto terlihat lebih menarik dan kekinian.

Apa saja caption IG pantai singkat yang bisa kamu coba? Yuk, cek di bawah!

  • Tidak ada tempat seperti rumah kecuali pantai.
  • Kebebasan sejati ada di pantai.
  • Cium aroma laut, dan rasakan langit, biarkan jiwa-jiwamu pergi.
  • Aku suka pergi ke pantai, menyalakan api unggun, dan bermain musik.
  • Lautan membuat seseorang melupakan dunia dan bersantai.
  • Aku suka pantai. Aku suka laut. Sepanjang hidupku, aku tinggal di dalamnya.
  • Saya akan menikmati sisi pantai dengan kopi pagi saya.
  • Jalan-jalan di pantai menenangkan jiwa.
  • Waktu yang terbuang di pantai adalah waktu yang dihabiskan dengan baik.
  • Menari dengan ombak, bergerak bersama laut. Biarkan ritme air membebaskan jiwamu.
  • Di pantai kebahagiaan datang dalam gelombang.
  • Liburan terindah adalah pergi ke suatu tempat di mana matahari mencium laut.
  • Sehari di pantai seolah tak pernah kehilangan waktu. Saat butiran pasir hangat menyentuh hati kami, kami tahu kami berada di tempat yang tepat.
  • Hidup membawamu ke banyak jalan, tapi jalan favoritku mengarah ke pantai.
  • Tak ada satupun yang lebih biru, segar, dan bebas kecuali pantai.
  • Tidak ada tempat seperti pantai, di mana tanahnya bertemu dengan laut, dan lautnya bertemu dengan langit.
  • Bila pantai menyisihkan kenangan indahmu bersama seseorang, maka datanglah kembali untuk mengenang kebahagiaannya, bukan kesedihannya.
  • Pantai dan lautan adalah sebuah keajaiban, di sana kita melihat ikan yang berenang dan ombak yang menggulung.
  • Cinta sejati seperti karang dan batu di pinggir pantai. Ia akan tetap berdiri kokoh meski dihantam ombak yang besar.
  • Pantai itu bukan hanya tentang pasir, tapi semua yang menghiasi lautan.
  • Kita akan kembali ke tempat kita berasal, seperti air laut yang selalu kembali ke pantai.
  • Pasir bisa hilang dan garam bisa bersih, tapi kenangan akan bertahan selamanya.
  • Cinta pada pandangan pertama pada hari aku bertemu pantai.
  • Ombak tak pernah putus asa dan akan selalu menciumi bibir pantai meski arus berkali-kali membawanya pergi.`

Caption IG Sad Girl yang Tegar

Caption Sad Girl Ec890

Sumber foto: Pinterest

Setelah caption pantai singkat, ada sejumlah kata-kata singkat yang sudah Jaka kumpulkan untuk kamu yang baru saja diputus oleh cowok masing-masing. Nah, tunjukkan ketegaranmu dengan caption aesthetic berikut, ya!

  • Meski tak bisa ku sentuh, namun aku inginkan kamu yang utuh.
  • Aku tak pernah tersesat ketika berpetualang, kecuali saat masuk dalam hatimu.
  • Bodohnya aku terlena dalam untaian kata indah darimu hingga akhirnya ku tenggelam dengan kenanganmu.
  • Aku tak pernah tersesat ketika berpetualang, kecuali saat masuk dalam hatimu.
  • Meski tak bisa ku sentuh, namun aku inginkan kamu yang utuh.
  • Jika kau pikir aku masa lalu, maka ingatlah kita pernah ingin menggapai mimpi yang baru.
  • Bahkan aku masih ingat, bagaimana manisnya kamu saat ingin mendapatkan aku - penyambut senja
  • Yang kusebut tujuan, sedang mencintai orang lain - h.ilang
  • Dan bagiku, saat ini cinta dalah jalan pintas untuk merasakan luka - tulisan alam
  • Tuhan memberimu patah hati, agar bisa mencintai dirimu sendiri -deepian
  • Bagiku cinta itu seperti iklan di TV. Cuma bagus di TV. Aslinya sih biasa saja, mengecewakan." - Rintik Sedu
  • Pegang tanganku, tapi jangan terlalu erat, karena aku ingin seiring dan bukan digiring. -Dee Lestari
  • Karena hati tak perlu memilih, ia selalu tahu kemana harus berlabuh - Dee Lestari
  • And now, we're back like we never met. Back to being strangers. Melania Sparks

Caption IG Sad Boy yang Pasrah

Sad Boy 9c6b4

Sumber foto: Pinterest

Kalau tadi ada caption bijak Instagram dari para perempuan tersakiti yang mencoba tegar lewat kata-kata, sekarang giliran para sad boy yang bersuara. Bedanya yang ini melow banget, geng!

  • Aku terlalu bersahabat dengan luka hingga lupa rasanya bahagia.
  • Aku tahu ini sangat salah, namun hatiku telah berganti arah.
  • Kita adalah sisa-sisa kepastian yang tak dipastikan.
  • Seperti hilang arah, ketika kamu mencintai tapi tak tahu apa yang dicinta
  • Mungkin aku hanyalah pilihan sementara saat dirimu bosan
  • Yang penting itu kebahagiaan mu, aku mah apa atuh
  • Gimana mau punya pacar, pulpen aja gak bisa gue jagain
  • Lo pasti pernah merasa nyaman pada seseorang yang bukan siapa siapanya elo?
  • Hanya orang yang berkelas yang mampu mempertahankan pilihannya
  • Kamu hanya sebagai pilihan cadangan saat pilihan utama tidak ada
  • Aku kira jarak dan waktu lebih kejam membuatku terpaku dalam rindu, nyatanya aku salah kau tak pernah mengizinkanku untuk bersama walau sedetik pun
  • Saat samudera mencumbui langit, aku merajut doa dengan tetesan air mata, doa yang tak berbeda dengan orang yang tak berbeda
  • Jauhkan aku dari dirimu yang pernah kucintai
  • Waktu yang kita miliki hanyalah sementara

Caption Media Sosial Khusus Postingan Selfie

Caption Selfie 04e55

Sumber foto: Pinterest

Ketika matahari terbenam dari tepi pantai, tidak ada lilin yang bisa menggantikannya."

  • "Pantai adalah tempat jiwa kita menyesuaikan diri dengan alam semesta. Cakrawala menjawab pertanyaan. Lingkungan memberi kedamaian."

  • "Perahu layar dibuat bukan untuk diikat di pantai, tapi untuk mengarungi ganasnya ombak di tengah lautan."

  • "Siapa menabur angin, harus siap menerima badai. Jangan buat rumah di tepi pantai kalau takut sama gelombang."

  • "Manusia tidak akan menemukan lautan baru jika tidak berani kehilangan indahnya pemandangan di tepi pantai."

  • "Kenangan antara kita di tengah lautan akan selalu hidup, lama setelah jejak telapak kaki kita di pasir pantai hilang."

  • "Kamu tidak dapat menyeberangi lautan sampai mempunyai keberanian untuk melupakan pantai."

  • "Pantai adalah tempat kesunyian di mana kita bisa membebaskan jiwa dan bersantai."

Caption IG Bahasa Jawa Memotivasi

Caption Jawa 7251e

Sumber foto: Pinterest

Jika dulu bahasa daerah terkesan kuno dan ketinggalan zaman, kini caption Instagram bahasa Jawa justru banyak digunakan oleh para selebgram atau bahkan tokoh publik figur lho, geng.

Tertarik mencobanya tapi kamu nggak bisa membuat kata-kata bahasa Jawa yang bagus? Tenang! Kamu bisa menggunakan kumpulan caption IG Jawa berikut ini.

  • "Sabar iku lire momot kuwat nandhang sakehing coba lan pandhadharaning ngaurip." (Sabar itu merupakan sebuah kemampuan untuk menahan segala macam godaan dalam hidup)

  • "Gusti Allah mboten sare." (Allah tidak tidur)

  • "Kawula mung saderma, mobah-mosik kersaning Hyang sukmo." (Mulailah untuk bertindak sebisamu, baru akhirnya serahkan semuanya kepada Allah Yang Maha Esa)

  • "pusaka ingkang paling sekti iku dudu tombak, pedang lan keris, pusaka kang paling sekti yaiku dumunung ing jati diri." (Pusaka yang paling sakti bukanlah tombak, pedang atau keris, tapi terletak dalam diri sendiri)

  • "Gusti paring mergi kangge tyang ingkang purun teng merginipun." (Tuhan akan memeberikan jalan, bagi mereka yang mengikuti jalan kebenaran)

  • "Eling lan waspada, sadar lan sabar, setiti lan ngabekti, sumeleh tur sareh." (Ingat dan waspada, sadar dan sabar, hemat dan mengabdi, ikhlas dan tenang)

  • "Manungsa mung ngunduh wohing pakarti." (Di dalam kehidupan, manusia itu sebenarnya hanya akan memetik hasil atas apa yang ia perbuat sendiri)

  • "Sabar iku lire momot kuwat nandhang sakehing coba lan pandhadharaning ngaurip." (Sabar itu merupakan sebuah kemampuan untuk menahan segala macam godaan dalam hidup)

  • "Yen kabih wis ginaris nyata, aja nganti ana ati sing rumangsa sengsara narima pacoba." (Jika semua sudah menjadi ketentuan Tuhan, jangan ada lagi hati yang merasa sedih disaat menerima cobaan)

Caption IG Bijak & Inspirasi Hidup

Caption Bijak 2e2a2

Sumber foto: Pinterest

Berbagi inspirasi kadang nggak cuma bisa kamu lakukan melalui sebuah medium berupa video saja, tapi juga bisa lewat kata-kata yang kamu gunakan sebagai caption Instagram.

Nah, biar postingan kamu semakin berfaedah dan nggak melulu diisi oleh kata-kata bucin buat pacar, mending coba pakai kata-kata inspirasi berikut.

  • "Jadilah pemaaf, yakni memaafkan diri sendiri lalu memberikan pemaafan yang besar pada orang lain."

  • "Apa pun yang kamu lakukan, jangan pernah menyerah untuk mendapatkannya."

  • "Jangan pernah berhenti ketika kamu masih belum ingin menyerah."

  • "Tinggalkan pikiran yang membuatmu lemah, dan peganglah pikiran yang memberi kekuatan bagimu."

  • "Kebahagiaan terletak pada perspektif."

  • "Ingat, ini hanya hari yang buruk, bukan kehidupan yang buruk."

  • "Tanpa inspirasi, kita akan binasa." - Walt Disney

Caption IG Singkat Inspiratif

Caption IG Inspiratif 1be0a

Sumber foto: Pinterest

Tentu kamu sering melihat teman-teman kamu yang mengunggah foto dengan caption IG inspirasi, bukan? Sekali-kali, cobalah untuk memberikan positive vibe dan pengingat bagi orang lain melalui deretan caption berikut, deh.

  • "Anda tidak dapat menunggu datangnya inspirasi. Anda harus mengejarnya." - Jack London

  • "Kita harus percaya bahwa kita memiliki bakat akan sesuatu dan hal tersebut haruslah digapai." - Marie Curie

  • "Hidup adalah sebuah film. Tuliskan akhir cerita yang Anda inginkan. Tetap percayai." - Jim Hensen

  • "Anda tidak harus hebat untuk memulai, tapi Anda harus memulai untuk menjadi orang hebat." - Zig Ziglar

  • "Segala yang Anda inginkan ada di seberang rasa takut." - George Addai

  • "Gantungkan cita-citamu setinggi langit." - Soekarno

Caption Instagram Singkat

Caption Singkat A9dda

Sumber foto: Pinterest

Kamu pasti sering melihat foto-foto keren anak muda di Instagram yang menggunakan caption cool, kan? Postingan seperti itu pun lebih berpotensi mendapat banyak likes, lho!

Nggak susah-susah, kebanyakan dari mereka hanya menggunakan caption singkat aesthetic saja. Berikut rekomendasinya.

  • "Jika kamu menginginkannya, bekerjalah untuk itu."

  • "Kamu bisa jika kamu pikir bisa." - George Reeves

  • "Apa pun kamu, jadilah yang terbaik." - Abraham Lincoln

  • "Tumbuh melalui apa yang kamu alami."

  • "Lakukan dengan semangat atau tidak sama sekali."

  • "Jika itu penting bagimu, kamu akan menemukan caranya." - Charlie Gilkey

  • "Dia percaya dia bisa, jadi dia melakukannya."

Selain caption Instagram kamu yang hits, kamu juga bisa mengubah bio Instagram kamu dengan bio Instagram keren di bawah ini. Cek, yuk!

Bio Instagram Keren 2e628
100+ Bio Instagram Keren Dan Menarik 2021, Followers Auto Nambah!
Cek kumpulan bio Instagram aesthetic bahasa Inggris singkat dan artinya, romantis, lucu, dan Islami terbaru 2022. Bikin profil IG lebih keren!
LIHAT ARTIKEL

Caption Instagram Bahasa Inggris Keren nan Singkat

Caption Inggris 2cbc9

Sumber foto: Pinterest

Buat kamu yang mau kelihatan lebih pintar, bisa juga pakai caption IG Inggris singkat di bawah ini. Tenang saja, ada terjemahannya juga kok buat kamu yang kurang paham.

Oh, iya, kamu juga bisa cek artikel Jaka tentang caption IG Inggris buat referensi lainnya, geng.

  • "Believe that life is worth living and your belief will help create the fact." - William James (Percaya bahwa hidup ini layak dijalani dan keyakinan kamu akan membantu menciptakan kenyataannya).
  • "In the middle of a difficulty lies opportunity." - Albert Einstein (Di tengah kesulitan ada kesempatan).
  • "Sing the song that only you can sing, write the book that only you can write, build the product that only you can build live the life that only you can live." - Naval Ravikant (Nyanyikan lagu yang hanya bisa kamu nyanyikan, tulis buku yang hanya bisa kamu tulis, bangun produk yang hanya bisa kamu bangun jalani hidup yang hanya bisa kamu jalani).
  • "I tell you, in this world being a little crazy helps to keep you sane." - Zsa Zsa Gabor (Saya beri tahu kamu, di dunia ini menjadi sedikit gila membantu kamu tetap waras).
  • "Lighten up, just enjoy life, smile more, laugh more, and don t get so worked up about things." - Kenneth Branagh (Bersantai, nikmati saja hidup, lebih banyak tersenyum, lebih banyak tertawa, dan jangan terlalu sibuk dengan berbagai hal).
  • "The trick in life is learning how to deal with it." - Helen Mirren (Trik dalam hidup adalah belajar bagaimana menghadapinya).

Caption Kocak Instagram

Caption Lucu 5f3b9

Sumber foto: Pinterest

Mau dapat followers banyak? Atau mau bikin follower kamu tertawa terbahak-bahak? Nih, kamu juga bisa pakai caption IG kocak dengan humor nyeleneh yang bahkan bisa dipakai buat nyindir mantan pacar kamu, loh!

Kata-kata Instagram kekinian singkat lucu berikut ini juga bisa kamu jadikan caption liburan lucu di foto biar terlihat lebih menarik dan beda dari biasanya, geng.

  • "Cantik itu relatif, tergantung letak kamera dan intensitas cahaya."

  • "Makin kamu berat, makin susah pula kamu diculik. Jaga keamanan, makanlah kue."

  • "Terkadang jengkel lihat foto KTP sendiri. Sudah jelek, seumur hidup lagi."

  • "Cowoknya cool, ceweknya hot, anaknya pasti dispenser."

  • "Sebenarnya pacare orang adalah pacar kita juga karena kita adalah orang."

  • "Belajarlah dari tuyul, masih kecil tapi sudah pintar cari duit."

  • "Pantesan aku kurus, ternyata aku kebanyakan makan harapan palsu."

Kamu juga bisa membuat caption Instagram menjadi lebih menarik dengan cara mengubah font Instagram kamu. Ikuti cara mengubah font Instagram dengan baca artikel di bawah ini.

Cara Mengubah Font Ig Ce9b7
Cara Membuat Tulisan Miring Di Caption Instagram, Bisa Ubah Font IG!
Cara mengubah font Instagram sebenarnya gampang banget, loh! Kamu bisa memilih beragam font aesthetic untuk bio, caption, hingga story IG!
LIHAT ARTIKEL

Caption Instagram Romantis

Caption Ig Romantis 8b257

Sumber foto: Pinterest

Sudah bikin kata-kata romantis, tapi ngerasa kurang bagus buat dijadikan caption Instagram? Tenang, Jaka juga punya koleksi caption IG romantis buat gebetan, pacar, atau pasangan kamu.

Caption Instagram anugrah cinta seperti di bawah ini pastinya bisa membuat pasangan atau gebetanmu merasa tersentuh, lho! Penasaran, kan? Nih, Jaka kurasi contoh kata-kata IG romantis alias caption untuk pacar singkat buat kamu!

  • Kau tak bisa mengukur cinta seperti mengukur panjang jalan atau tinggi gedung. (Paulo Coelho)
  • "Aku tidak terlalu peduli pada uang. Uang tidak dapat kupakai untuk membeli cinta" . - John Lennon
  • "Aku mencintaimu. Itu sebabnya aku takkan pernah selesai mendoakan keselamatanmu." (Hujan Bulan Juni, Sapardi Djoko Damono)
  • Karena hati tidak perlu memilih, ia selalu tahu kemana harus berlabuh," (Perahu Kertas, Dee Lestari)
  • "Cinta sejati tak selalu berjalan mulus." (William Shakespeare)
  • Cinta itu seperti angin. Kau tak dapat melihatnya, tapi kau dapat merasakannya." (Nicholas Sparks)
  • Asmara bukan hanya sekedar saling memandang satu sama lain. Tapi juga sama sama melihat ke satu arah yang sama." (Antoine de Saint-Exupery)

Caption Instagram Tentang Alam

Caption Alam 4d5a5

Sumber foto: Pinterest

Selain caption Instagram pacar, Jaka juga punya caption IG tentang alam yang nggak kalah keren dari kata-kata Fiersa Besari, musisi favorit anak indie.

Kata-kata remaja masa kini yang senang dengan alam memang cocok banget untuk kamu jadikan caption healing. Yuk, cek caption IG pemandangan selengkapnya berikut ini!

  • "Belajarlah dari alam karena alam bisa memberikan pembelajaran & keindahan yang tak ternilaikan."

  • "Jika kamu belum pernah terdampar pada sebuah lembah rimbun, itu tandanya kamu belum pernah melihat bagaimana megahnya bumi yang kau injak."

  • "Setiap kali kamu merenungi keajaiban alam semesta, kamu akan bersyukur atas nikmat-nikmat yang telah berikan."

  • "Kebahagiaan yang kita rasakan belum sempurna sebelum kita merasakan kebahagiaan yang timbul karena merasakan keindahan alam."

  • "Bila berjauhan dari keluarga, san bersendirian, alam yang menjadi teman sejati. Melihat keindahan, kembalikan pada yang Maha Esa."

  • "Cinta merupakan perwujudan keindahan dari alam semesta, ketika seseorang sedang jatuh cinta, maka semuanya akan terlihat indah."

  • "Manusia tidak akan pernah menang dari alam. Maka jangan melawannya, tapi bersahabat dengannya."

  • "Keindahan alam merupakan anugerah yang tak terhingga. Maka dari itu kita harus bersyukur pada Yang Maha Kuasa dengan cara menjaga, merawat dan melestarikannya.

  • "Menyatu dengan alam, nikmati ketulusan alam dalam membagi keindahan dan kesejukan di setiap paginya."

Caption IG Bijak yang Singkat

Caption Ig Bijak 719dd

Sumber foto: Pinterest

Nggak perlu merangkai kata panjang untuk mendapatkan banyak likes di Instagram!. Cukup pakai caption IG bijak berikut ini saja, geng!

Caption bijak ini bisa berisikan kata-kata lagi bahagia, atau kata-kata yang menunjukkan bahwa kamu bisa bangkit meski sudah jatuh dan terluka.

Nah, buat kamu yang lagi galau karena akun Instagram kena hack, mending tenangin diri sendiri dengan membaca kumpulan caption berikut.

  • "Air mata berasa asin itu karenanya air mata adalah garam kehidupan." - Buya Hamka

  • "Kekuatan dibentuk saat kamu memiliki banyak kesedihan namun kamu memilih untuk tersenyum."

  • "Ibarat hujan lebat yang pasti akan reda, begitupun sedihmu akan menemukan bahagianya. Bersabarlah, semua itu akan ada masanya."

  • "Jangan habiskan waktumu memukuli dinding dan berharap bisa mengubahnya menjadi pintu." - Coco Chanel

  • "Hidup dan mati ada dalam genggaman Illahi. Takdir adalah kepastian, tapi hidup harus tetap berjalan. Proses kehidupan adalah hakikat, sementara hasil akhir hanyalah syariat." - Diponegoro

  • "Jika Tuhan telah memilihmu itu tandanya kamu mampu. Tetap semangat, jangan menyerah dan ingatlah kembali alasan mengapa kamu berjuang hingga saat ini."

  • "Kita harus berarti untuk diri kita sendiri dulu sebelum kita menjadi orang yang berharga bagi orang lain." - Ralph Waldo Emerson

  • "Jangan sedikitpun menyalahkan keadaan, yakinlah bahwa setiap langkah hidup kita adalah pelajaran."

  • "Kehidupan yang baik adalah sebuah proses, bukan suatu keadaan yang ada dengan sendirinya. Kehidupan itu sendiri adalah arah, bukan tujuan." - Carl Rogers

Caption Instagram untuk Sahabat

Caption Sahabat 3aba3

Sumber foto: Pinterest

Kamu pasti punya teman dekat atau sahabat tersayang, kan? Kamu juga bisa membuat quotes keren untuk sahabat buat kamu posting di IG, geng.

Caption IG sahabat ini nggak hanya cocok untuk mereka yang beneran peduli sama kamu, tapi bisa juga buat menyindir 'sahabat' yang sudah berkhianat dan menusukmu dari belakang.

  • "Persahabatan sejati dimulai saat keheningan di antara dua orang terasa nyaman."
  • "Sahabat bagaikan roda yang terus berputar, yang membuat lokomotif itu terus berjalan."
  • "Aku menganggapmu sebagai teman. Kukira dulu 'teman' hanyalah sebuah kata. Tidak kurang, tidak lebih. Tapi setelah bertemu denganmu, aku sadar bahwa yang penting adalah makna di dalamnya."
  • "Persahabatan yang didasari oleh keikhlasan hati dan kasih sayang, akan melahirkan keabadian dalam kebersamaan."
  • "Sahabat yang baik tidak akan mencelakai, tetapi sahabat yang baik akan menasihati, melindungi, dan tulus mengasihi."
  • "Sahabat itu seperti halnya mata dan tangan. Saat mata menangis tangan mengusap, saat tangan terluka mata menangis."
  • "Menjadi seorang teman adalah pekerjaan mudah, tapi persahabatan adalah buah yang lama berbuah." - Aristoteles
  • "Sahabat yang baik adalah sahabat yang berani berterus terang dan membetulkan kesalahan kita agar kita tidak terus hanyut dalam dosa."
  • "Persahabatan bukanlah sebuah kesempatan, tapi merupakan tanggung jawab yang manis" - Khalil Gibran
  • "Sahabat yang baik adalah orang yang kita percayai dan membuat kita tenang bersamanya. Dia menjadi tempat berbagi keluhan, berbagi kesedihan dan tidak menjual rahasia diri kita"
  • "Sahabat mencarimu ketika yang lain mencacimu, sahabat merangkulmu ketika yang lain memukulmu" - Fiersa Besari

Selain untuk memaknai arti sahabat, caption keren tadi juga bisa kamu gunakan untuk mengutarakan kata-kata kekecewaan pada sahabatmu di sini!

Kata Kata Kecewa Sama Pacar C87b7
70+ Kata-Kata Kekecewaan Yang Menyayat Hati Untuk Caption Sosmed
Bingung buat merangkai kata-kata kekecewaan buat si dia? Jaka punya nih, geng kumpulan kata-kata kecewa untuk seseorang yang bisa kalian tiru.
LIHAT ARTIKEL

Caption Instagram Buat yang Sendirian

Caption Sendirian 5c845

Sumber foto: Pinterest

Masih jomblo tanpa ada orang spesial satu pun? Gak usah khawatir. Kadang, sendiri memang lebih baik daripada memiliki pasangan dalam hubungan yang gak sehat.

Nah, untuk mensyukuri kesendirian, kamu bisa gunakan caption bagus atau caption IG sendirian saat upload story, video, maupun foto untuk Instagram.

  • Kesendirian akan membawa kamu pada dirimu sendiri.
  • Kesendirian mengajakmu untuk lebih dewasa dan tidak bergantung dengan orang lain.
  • Akulah adalah alasan mengapa aku tersenyum setiap hari.
  • Saya, diriku, dan aku.
  • Kamu ingin tahu dengan siapa saya jatuh cinta? Bacalah kembali kata pertama.
  • Jadilah pahlawan dari ceritamu sendiri.
  • Ke mana pun kamu pergi, lakukanlah dengan segenap hati.

Caption Instagram Keren Tentang Diri Sendiri

Caption IG Keren Diri Sendiri 405ca
Sumber foto: CosmopolitanIndonesia

Biar jadi pribadi yang menyenangkan dan bisa bikin orang lain senyum, tentunya kamu harus bisa self-loving, dong? Nah, untuk menunjukkan kalau kamu bisa mencintai dirimu sendiri, kamu bisa gunakan caption Instagram keren tentang diri sendiri berikut ini.

  • "Terkadang, kamu perlu menyendiri. Bukan untuk menjadi kesepian, tapi untuk menikmati waktu luangmu menjadi dirimu sendiri."

  • "Berdiri sendiri lebih baik daripada berdiri dengan orang-orang yang tidak menghargaiku."

  • "Berdiri sendiri bukan berarti aku sendiri. Itu artinya aku cukup kuat untuk menangani semuanya sendiri."

  • "Kamu mungkin merasa tersesat dan sendirian. Tetapi, Tuhan tahu di mana kamu berada dan memiliki rencana yang baik untuk masa depanmu."

  • "Terkadang hidup terlalu sulit untuk menyendiri dan terkadang hidup terlalu indah untuk menyendiri."

  • "Aku pikir itu sangat sehat, menghabiskan waktu sendirian. Kamu perlu tahu bagaimana menyendiri. Kamu perlu tahu bagaimana menyendiri dan tidak ditentukan oleh orang lain."

  • "Kamu tidak bisa menjadi kuat sepanjang waktu. Terkadang kamu hanya perlu menyendiri dan mengeluarkan air matamu."

Caption Reels Instagram

Caption IG Reels 506d6
Sumber foto: Doc.JalanTikus

Sekarang, kamu nggak hanya bisa update di feed atau story aja lho, geng. Kamu juga bisa memanfaatkan fitur Instagram Reels untuk eksis. Biar postingan makin menarik, gunakan caption reels Intagram dari Jaka berikut ini.

  • "Terkadang kamu menang, terkadang kamu belajar." - John C. Maxwell

  • "Cintai hidup yang kau jalani. Jalani hidup yang kamu cintai." - Bob Marley

  • "Rahasia untuk maju adalah memulai." - Mark Twain

  • "Di samping mencoba dan menang, hal terbaik adalah mencoba dan gagal." - LM Montgomery

  • "Bagikan senyummu dengan dunia. Itu adalah simbol persahabatan dan perdamaian." - Christie Brinkley

  • "Semua statistik di dunia tidak dapat mengukur hangatnya senyuman." - Chris Hart

Akhir Kata

Itulah kumpulan caption Instagram kekinian yang dapat jadi inspirasi buat kamu. Kata-kata di atas juga dapat dijadikan caption liburan singkat yang pastinya bikin foto yang kamu unggah jadi lebih nyambung, geng.

Dengan begitu, dijamin deh postingan kamu bakal lebih menarik dan auto banjir follower! Itung-itung sekalian latihan jadi selebgram nih. Ya, nggak?

Baca juga artikel seputar Tips, Gaming, Aplikasi lainnya dari Grienda.

ARTIKEL TERKAIT
Kata Kata Kecewa Sama Pacar C87b7
100 Kata-Kata Kekecewaan yang Menyayat Hati, Bisa untuk Caption Sosmed
Caption Lucu Ig 1a6c7
175+ Caption Lucu Instagram Bikin Ngakak, Postingan Langsung Panen Like!
Kata Kata Bijak Berkelas 48e74
120 Kata-kata Bijak untuk Motivasi Diri, Cocok buat Caption Medsos!
Caption Bahasa Inggris A7e03 0c7fb
200+ Caption Bahasa Inggris dan Artinya Terbaru 2022, Dijamin Banjir Likes!
Caption Sahabat Cd097
200+ Caption untuk Sahabat Bobrok, Lucu, & Penuh Candaan Terbaik 2022
Kata Kata Ali Bin Abi Thalib 7632f
50+ Kata-kata Ali bin Abi Thalib, Bikin Caption Medsos Kamu Jadi Bijak
Tags Terkait: InstagramMedia Sosial
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal