YouTube FanFest Melanjutkan Tur ke Surabaya: Bersiaplah Untuk Tertawa, Menari dan Bersorak

Default

Siapa yang sedang happy-happy nya karena acara YouTube FanFest 2018 datang dan memeriahkan kota kamu? Acara tahunan yang Wajib kamu datangi setiap tahunnya ini, ternyata sudah menyambangi kota kedua untuk acaranya di tahun 2018 ini.

Setelah memulai showcase tur di Bandung pada 10-12 Agustus 2018 lalu, YouTube FanFest 2018 melanjutkan perjalanannya ke Surabaya pada tanggal 1-2 September 2018. YouTube FanFest Showcase Surabaya turut dimeriahkan oleh kreator-kreator lokal dari Surabaya maupun dari luar kota yaitu, Misellia Ikwan, Yudist Ardhana, Atta Halilintar, Yowis Ben, Hanggini, SuccessBefore30 dan masih banyak lagi.

BACA JUGA
  • 10 Aplikasi Edit Video Vlog Android Terbaik Untuk Youtuber

YouTube Fanfest 2017 di Indonesia adalah FanFest terbesar secara global dengan total 58 ribu penggemar dan 122 YouTube Kreator terlibat di 4 kota. Kami berniat memecahkan rekor itu lagi di YouTube FanFest tahun ini! kata Fibriyani Elastria, Head of Consumer Marketing, Google Indonesia.

Youtube Fanfest Suarabaya 1 992ea

YouTube FanFest Showcase Surabaya akan dibuka untuk umum dan tidak dipungut biaya. Sedangkan, tiket YouTube FanFest Live Show yang diselenggarakan pada 6 Oktober 2018 di JIExpo Kemayoran, Jakarta , bisa didapatkan mulai tanggal 6 September 2018 di youtubefanfest.com

Youtube Fanfest Suarabaya 2 05a40

Kami melihat banyak peningkatan jumlah YouTube kreator yang berasal dari berbagai penjuru Indonesia, tidak hanya dari Jakarta, oleh karena itu kami juga senang bahwa YouTube Go yang baru saja diluncurkan di Indonesia pada akhir tahun lalu telah sangat sukses dan membantu tren ini. Ada lebih dari 50 juta orang menggunakan YouTube Go di 140 negara sekarang, dan Indonesia adalah penyumbang terbesar dan pasar yang tumbuh paling cepat secara global, lanjutnya.

Youtube Fanfest Suarabaya 3 7430a

Dipersembahkan oleh Tokopedia dan Samsung, bekerja sama dengan Nescafe dan didukung oleh Toyota dan BCA, edisi 2018 dari YouTube Fanfest akan menjadi perhelatan bakat terbesar hingga saat ini, menyatukan para bintang YouTube dan penggemar dari seluruh Indonesia dan seluruh dunia.

Kami sangat senang dapat kembali menjadi tuan rumah YouTube FanFest di Indonesia untuk merayakan pertumbuhan komunitas dengan para konten kreator YouTube yang luar biasa dan penggemar yang energik. Kami bahagia dapat datang kembali kesini karena energi dan antusiasme dari para penggemar, selain itu kami juga ingin melihat para kreator internasional dan para sensasi lokal bersinar di panggung, kata Marc Lefkowitz, Head of Creators & Artists Development, YouTube APAC.

Untuk lebih jelasnya, kunjungi www.youtubefanfest.com, dan ikuti hashtag: #YTFFID

Tickets and information: www.youtubefanfest.com

YouTube channel: www.youtube.com/fanfest

Twitter: www.twitter.com/YouTubeFanFest

Instagram: www.instagram.com/YouTubeFanFest

Facebook: www.facebook.com/YouTubeFanFest

Baca juga artikel seputar YouTube atau artikel menarik lainnya dari Naufal.

ARTIKEL TERKAIT
Cara Buka Youtube Sambil Buka Aplikasi Lain Android 65b4a
Cara Buka YouTube Sambil Buka Aplikasi Lain, Gak Bakal Ke-Pause!
APPS TERKAIT
Youtube Downloader Icon
YouTube Downloader for Android 1.9
Apps Blacx Knights
Youtube Go Icon
YouTube Go - Hemat Kuota Internet 3.04.51
Apps Google Inc.
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal