GOKZ! YouTube FanFest 2017 Jakarta Dimeriahkan YouTuber Lokal dan Internasional

Default

YouTube kembali mempersembahkan YouTube FanFest 2017 dengan menghadirkan YouTuber lokal dan internasional. Di antaranya ada 1Million Dance Studio, Matt Steffanina, Raditya Dika, Bayu Skak, dan masih banyak lainnya loh.

Kali ini YouTube FanFest dipersembahkan Vivo, bekerja sama dengan JD.id serta official partner AXIS kembali diadakan di Jakarta. Gimanakah keseruannya? Yuk simak dulu artikel berikut dan jangan sampai ketinggalan event kece ini guys!

YouTube FanFest 2017 Jakarta Dimeriahkan YouTuber Lokal dan Internasional

Youtube Fanfest 2017 02

Asal kamu tahu, YouTube FanFest 2017 kali ini mengundang 1Million Dance Studio, Matt Steffanina, Tiffany Alvord, Ranz Kyle dan Niana Guerrero untuk berkolaborasi dengan YouTuber Indonesia seperti Raditya Dika, Weird Genius, SkinnyIndonesian24, Ria Ricis, Agung Hapsah dan masih banyak lagi. Nggak ketinggalan ada pertunjukkan musik dari Tulus, Last Child, Armada, Kunto Aji dan Anji guys.

Sebelumnya ada juga YouTube FanFest Showcase yang digelar di Yogyakarta, Surabaya dan Bandung untuk memfasilitasi para konten kreator lokal di sana. Hasilnya YouTube sukses menarik ribuan penonton yang begitu antusias.

Peningkatan antusiasme masyarakat Indonesia akan YouTube FanFest menunjukan perkembangan pesat dari platform ini. Tahun 2015 ada 3.000 orang yang hadir, sementara tahun lalu meledak hingga 18.000 orang. Tentu ini jadi gambaran perkembangan kreator dalam mengolah konten kreatifnya, jelas Fibriyani Elastria, Head of Consumer Marketing Google Indonesia.

Sementara itu, Vivo yang menjadi official smartphone untuk YouTube FanFest 2017 juga ikut menyampaikan antusiasmenya. Berbarengan juga, Vivo juga memperkenalkan Vivo V7+, dengan keunggulan kamera depan 24MP dan FullView Display.

YouTube FanFest 2017 menjadi ajang anak muda Indonesia untuk mengekspresikan diri dan berkreatifitas. Itu pun sejalan dengan apa yang ingin diberikan oleh Vivo Smartphone tidak hanya lewat inovasi teknologi, tapi juga kolaborasi yang dilakukan, ujar Edy Kusuma, Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia.

Makanya, buat kamu yang penasaran cek dulu laman resmi YouTube FanFest 2017 ya. Dan jangan lupa buat datang tanggal 10-12 November 2017 di Sheraton Grand Ballroom & Atrium Mall Gandaria City, Jakarta. Jaka tunggu kamu ya!

Baca juga artikel seputar YouTube atau artikel menarik lainnya dari JalanTikus.

ARTIKEL TERKAIT
Chatting Youtube Banner
Bukan Cuma Nonton Video, YouTube Bisa Dipakai Chattingan
APPS TERKAIT
Mobile Legends Bang Bang Icon
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
Mobile Arena Icon
Garena AOV - Arena of Valor: Action MOBA 1.33.1.7
Games Garena
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal