Meriahnya YouTube FanFest 2017 di Jakarta!

Default

Dipersembahkan oleh Vivo, bekerjasama dengan JD.id, dan official partner AXIS; YouTube FanFest kembali hadir di Indonesia. Sukses di tiga kota sebelumnya yakni Yogyakarta, Surabaya, dan Bandung; akhirnya YouTube FanFest sampai di Jakarta.

Berlangsung dari tanggal 10-12 November 2017 di Sheraton Grand Ballroom dan Atrium Mall Gandaria City, lebih dari 20 bintang YouTube dari Indonesia dan dunia hadir di panggung YouTube FanFest Jakarta!

BACA JUGA
  • GOKZ! YouTube FanFest 2017 Jakarta Dimeriahkan YouTuber Lokal dan Internasional

YouTube FanFest 2017 Hadir di Jakarta!

Tahun ini, YouTube FanFest 2017 di Jakarta dimeriahkan oleh YouTuber dunia, seperti 1Million Dance Studio, Matt Steffanina, Ranz Kyle, dan Niana Guerrero. Mereka datang ke Jakarta untuk bertemu ribuan penggemar mereka!

Youtube Fanfest 2017 Jakarta 2

Tidak hanya itu, ada juga kreator YouTube lokal yang turut ahdi, seperti Raditya Dika yang akan tampil pertama kali di YouTube FanFest. Selain Dika, ada juga Weird Genius, SkinnyIndonesian24, Ria Ricis, Young Lex, Agung Hapsah, Arief Muhammad & Tiara Pangestika, Aulion, Bayu Skak, Eka Gustiwana, Gen Halilintar, Hanin Dhiya. Tak kalah seru, YouTube FanFest 2017 turut dimeriahkan oleh artis musik ternama seperti Tulus, Virgoun, Armada, Kunto Aji, dan Anji.

Interaksi Langsung Penggemar dan Kreator di YouTube FanFest

YouTube FanFest digelar gratis dan terbuka untuk umum. Para kreator lokal tidak hanya akan menunjukan kemampuannya, tapi juga talk-show bersama penggemar. Kebayang serunya, kan?

Youtube Fanfest 2017 Jakarta 3

"Saat ini pertumbuhan YouTube kreator mengalami peningkatan dari daerah seperti Jawa, Sulawesi dan Papua yang membuat konten serta mendapatkan audiens dari platform ini. Melihat hal tersebut, YouTube FanFest hadir untuk memberikan kesempatan bagi para kreator baik lokal hingga mancanegara untuk menyalurkan talenta, merayakan pencapaian mereka dan menghibur para loyal fans di Jakarta.", ungkap Fibriyani Elastria, Head of Consumer Marketing Google Indonesia.

Youtube Fanfest 2017 Jakarta 1

Menjadi Official Smartphone untuk YouTube FanFest 2017, Vivo Smartphone ikut antusias menunjukkan dukungan penuhnya terhadap acara yang banyak melibatkan anak muda kreatif dan sangat peduli akan inovasi teknologi.

"Kolaborasi dengan YouTube FanFest sejalan dengan tujuan yang ingin dicapai oleh Vivo Smartphone, yaitu menjangkau lebih banyak anak muda kreatif dan dinamis yang sangat terbuka untuk selfactualization dan self-expression," ungkap Fachryansyah Farandy, Digital Manager PT Vivo Mobile Indonesia.

Gimana, tertarik untuk melihat YouTuber favorit kamu beraksi di panggung YouTube FanFest 2017? Jika iya, buruan datang ke Atrium Gandaria City Mall dari tanggal 10-12 November 2017 ini. Ada booth Vivo yang bisa kamu kujungi juga lho!

ARTIKEL TERKAIT
Lomba Blog Langit Musik Jalantikus
Giveaway 6 Smartphone dari JalanTikus, Buruan Ikutan!
APPS TERKAIT
Youtube Downloader Icon
YouTube Downloader for Android 1.9
Apps Blacx Knights
Tube Mate 7dbdc
TubeMate YouTube Downloader 3.2.14
Apps Tubemate
Youtube Logo 6cd54
YouTube 15.11.34
Apps Google Inc.
Dantex
Dentex YouTube Downloader 6.8.1
Apps xda_dentex
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal