YouTube Lebih dari TV? Ditonton 1 Miliar Jam Setiap Hari

Default

Beberapa tahun yang lalu, YouTube telah membuat perubahan besar. Jika kebanyakan orang berfokus bagaimana caranya meningkatkan jumlah view yang menonton video mereka. Tapi, YouTube punya parameter lain.

Menurut YouTube, jumlah waktu seseorang yang dihabiskan untuk menonton video adalah cara yang lebih baik untuk memahami apakah pengunjung benar-benar menikmatinya. Sehingga perusahaan bisa membantu membuat YouTube menjadi 'tempat yang lebih menarik bagi creator dan fans-nya'.

Video di YouTube Selama 100 Ribu Tahun

Tips Trik Youtube

Di YouTube kamu bisa melihat berapa banyak jumlah view pada YouTube, namun apakah kamu tahu berapa lama orang menonton di YouTube?

Nah belum lama ini Google telah membagikan informasi berapa lama orang menonton di YouTube. Dalam sebuah blog Google mengatakan bahwa dalam satu harinya konten video di YouTube telah ditonton selama 1 miliar jam per harinya.

Dilansir dari Hongkiat, ini merupakan kenaikan 10 kali libat sejak tahun 2012. Jika diibaratkan 1 miliar jam per harinya sama saja dengan kamu menonton video di YouTube selama 100 ribu tahun.

Hal ini juga berkat Google menyematkan machine learning di YouTube untuk video rekomendasi yang tampil pada halaman depan. Maka video yang tampil pada halaman depan berdasarkan video rekomendasi yang mereka suka.

Kenaikan tajam ini akhirnya mampu melampaui TV, apakah artinya acara TV sudah mulai ditinggalkan? Share pendapat kamu!

Baca juga artikel seputar YouTube atau tulisan dari Lukman Azis lainnya.

ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
Capsa Royale Icon
Capsa Royale 3.1.1
Games 88 Entertaiment
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Dress Up Diary Icon
Dress Up Diary 1.3.43
Games Maingames
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal