Harga Rp 1,5 Jutaan, Xiaomi Redmi 4A Sekarang Punya Versi RAM 3GB

Default

Smartphone Xiaomi memang cocok buat kamu yang punya bujet pas-pasan namun tetap menginginkan performa yang mantap. Salah satunya ada Xiaomi Redmi 4A yang merupakan versi paling murah pada seri Redmi 4.

Setelah pada awal tahun meluncur dengan varian RAM 2GB dengan memori internal 16GB dan 32GB, kini Xiaomi Redmi 4A hadir dengan RAM 3GB loh. Harganya pun kisaran Rp 1,5 jutaan! Daripada penasaran, berikut penjelasan selengkapnya.

Xiaomi Redmi 4A dengan RAM 3GB Dibanderol Rp 1,5 Jutaan

Xiaomi Redmi 4a Ram 3gb 01
Sumber foto: Foto: gagdetsnow.com

Jika kamu belum cukup dengan Redmi 4A yang hanya memiliki RAM 2GB, kali ini Xiaomi sudah merilis versi barunya dengan RAM 3GB yang dipadukan dengan memori internal 32GB. Smartphone ini mulai tersedia hari ini di beberapa e-commerce untuk pasar India, seperti Flipkart dan Tata CliQ.

Dilansir dari Android Authority, secara garis besar spesifikasi yang diusung Xiaomi Redmi 4A nggak jauh berbeda dengan versi awalnya. Layarnya menggunakan ukuran 5 inci beresolusi HD (720p). Prosesornya pun masih menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 425.

Xiaomi Redmi 4a Ram 3gb 02
Sumber foto: Foto: androidauthority.com

Dari segi perangkat lunak yang dipakai pun nggak ada yang mengalami perubahan berarti. Xiaomi Redmi 4A masih menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow yang dibalut dengan tampilan khas dari user interface MIUI 8.

Kabarnya Xiaomi Redmi 4A versi 3GB/32GB ini akan dijual Rs. 6999 atau sekitar Rp 1,5 jutaan. Hanya terpaut sedikit dibanding versi 2GB/32GB yang rata-rata dijual Rp 1,4 jutaan. Jadi kamu setuju nggak kalau Redmi 4A terbaru ini masuk ke Indonesia? Share pendapat kamu pada kolom komentar ya!

Baca juga artikel seputar Xiaomi atau artikel menarik lainnya dari Satria Aji Purwoko.

ARTIKEL TERKAIT
Smartphonehack A8cc9
5 Ciri Smartphone Disadap Hacker, Cek Sekarang Sebelum Terlambat!
APPS TERKAIT
Mobile Legends Bang Bang Icon
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal