Harga 11 Jutaan, Mi Note 2 Jadi Ponsel Termahal Xiaomi!

Default

Setelah menunggu lama, akhirnya smartphone Android merek Xiaomi terbaru akan diluncurkan minggu depan, tepatnya tanggal 25 Oktober mendatang. Oh iya, ponsel yang akan dirilis Xiaomi nanti adalah Mi Note 2.

Sebagai penerus kesuksesan Xiaomi Mi Note yang sudah diluncurkan pada Januari 2015 silam, tampaknya banyak orang yang sangat yakin dengan potensi Mi Note 2. Pasalnya, terdengar sebuah bocoran bahwa handset tersebut dibanderol dengan harga yang selangit. Benarkah begitu?

BACA JUGA
  • Dipaku, Digergaji, Hingga Dibor; Begini Nasib Xiaomi Mi 5 Pro

Harga 11 Jutaan, Mi Note 2 Jadi Ponsel Termahal Xiaomi!

Xiaomi Mi Note 2

Ya, seperti yang kamu ketahui, mendengar nama Xiaomi berarti pemikiran kamu adalah smartphone murah. Namun nyatanya, rumor yang beredar belakangan ini menunjukkan jika harga Xiaomi Mi Note 2 tidak akan semurah yang dibayangkan oleh banyak orang.

Benar, harga Xiaomi Mi Note 2 dikatakan akan mencapai Rp 11 jutaan. Wow! Dengan harga sebesar itu, tentu saja akan membuat Xiaomi Mi Note 2 menjadi HP Xiaomi termahal yang pernah ada. Pertanyaannya, jika benar harga yang dibanderol mirip dengan harga sebuah laptop gaming, akankah Mi Note 2 akan sukses seperti smartphone Xiaomi lainnya?

Xiaomi Mi Note 2 1

Rumor mengenai harga ini diperkuat dengan hadirnya sebuah teaser yang dirilis produsen asal Tiongkok itu dengan menunjukkan angka 5699. Jika disimpulkan, Mi Note 2 akan dihargai sebesar CNY 5.699 atau US$845, sekitar Rp 11 jutaan. Jadi, kamu lebih memilih Xiaomi Mi Note 2 dengan harga seperti itu, atau iPhone 7 dengan harga Rp 11,3 jutaan? Berikan pendapatmu ya!

ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
Unnamed 13result Icon
Mi Launcher (MIUI) 1.1.3
Apps Nikao
Xiaomi Icon3 Icon
Xiaomi Redmi 2 Root Files 1.0
Apps XDA Developers
Wise Memory Optimizer Icon Icon
Wise Memory Optimizer 3.33
Apps WiseCleaner.com
DriverPack_Solution_logo
DriverPack Solution 17.11.28
Apps Artur Kuzyakov
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal