Terus Inovasi, Xiaomi Kini Punya Mouse! Harga Cuma 100 Ribuan Loh

Default

Kamu penggila teknologi? Pasti tahu dong dengan brand Xiaomi yang tidak pernah berhenti dibicarakan. Benar, produsen asal Negeri "Tirai Bambu" itu memang selalu berinovasi dan terus meluncurkan produk dengan kualitas terbaik namun tetap dibanderol harga murah.

Setelah beragam smartphone sudah diluncurkan oleh Xiaomi, kini Xiaomi juga menyerang pasar komputer dengan mengeluarkan mouse yang memiliki bentuk unik dan berkelas. Menariknya, mouse ini bukan sekadar mouse belaka, tapi punya beberapa kelebihan yang dijamin bikin kamu iri.

Terus Inovasi, Xiaomi Kini Punya Mouse! Harga Cuma 100 Ribuan Loh

Xiaomi Mi Mouse

Ya, mouse tersebut bernama Xiaomi Mi Mouse. Seperti yang sudah disebutkan di atas, Xiaomi membekali beragam fitur pada mouse besutannya ini. Pertama, mouse ini memiliki fitur wireless laser dengan konektivitas dual-mode. Maksudnya? Jadi, mouse ini dapat digunakan dengan koneksi Bluetooth 4.0 dan 2.4GHz. Dengan begini, kamu bisa menghubungkannya ke dua komputer secara bersamaan.

Mouse ini tersaji dengan dua varian warna, emas dan perak. Untuk menggunakannya, kamu cukup memasangakn dua jenis baterai AA. Mouse ini juga bisa digunakan di atas permukaan bantal, kaca buram, dan juga kertas. Sensornya sendiri memiliki resolusi 1200 dpi. Harga Xiaomi Mi Mouse adalah sebesar US$15 atau Rp 190 ribuan. Siap-siap membelinya ya!

ARTIKEL TERKAIT
Keyboard Dan Mouse Ps4 Banner
Keyboard dan Mouse Resmi untuk PlayStation 4
APPS TERKAIT
Share Mouse Icon
Share Mouse V.3
Apps Bartels Media GmbH
Remote Mouse Icon Icon
Remote Mouse 2.603
Apps Remote Mouse
Axife Mouse Recorder Icon
Axife Mouse Recorder 5.01
Apps Axife Software
Wifi Mouse Icon
WiFi Mouse 3.4.9
Apps necta.us
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal