Bocor! Ternyata Inilah Wujud dari Samsung Galaxy A5 (2017)

Default

Dari sekian banyaknya produk Samsung yang sudah hadir di pasar smartphone, seri Galaxy A menjadi salah satu gadget yang selalu mengalami regenerasi. Samsung Galaxy A5 sendiri mulai diperkenalkan pada tahun 2014 silam, dan sudah diregenerasi di tahun 2016. Tahun 2017 bagaimana?

Ya, belum lama ini terdengar rumor dan kabar kalau Samsung Galaxy A5 (2017) siap menghadiri pasar smartphone di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Seri Galaxy A sendiri unggul dari segi desain. Tapi, generasi mendatang tampaknya juga tetap dibenamkan spek dewa deh.

Bocor! Ternyata Inilah Wujud dari Samsung Galaxy A5 (2017)

Sebuah video dan render image muncul di dunia maya. Dengan hadirnya gambar dan video tersebut, diduga kuat itu adalah Samsung Galaxy A5 (2017). Video tersebut menunjukkan bahwa handset menjalankan sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow.

Smartphone ini juga memiliki daya tarik seperti RAM 3GB, memori internal 32GB, dan prosesor Octa-Core. Apakah benar ya, yang ada di dalam video itu adalah Samsung Galaxy A5 (2017)? Kamu tertarik dengan HP Android ini? Share pendapatmu ya.

ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
Wifi Unlocker 2 0 Android
WiFi Unlocker 1.1.2
Apps Anon Tech
Package Disabler Pro Icon
Package Disabler Pro (Samsung) 7.0
Apps policedeveloper
Ad Block Plus
Adblock Plus 1.2.1
Apps AdBlockPlus
Markeunlokcier
Market Unlocker 3.5
Apps Evanhe
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal