Wow, Kursi Ini Tersusun Dari 259 Mouse Komputer!

Default

Kemanakah sampah elektronik yang selama ini digunakan, kamu buang? Ironisnya tidak banyak komponen elektronik yang berhasil kita selamatkan untuk menjadi barang bermanfaat lainnya di kemudian hari. Nah seorang desainer produk berkebangsaan Brazil membuat suatu patung yang juga dapat kamu gunakan sebagai tempat duduk terdiri dari mouse komputer yang tidak terpakai.

Ad93c2f556ea6df1c9a691206efeb5ba

Desainer tersebut bernama Ana Carolina Lima Santos dan Ia menamakan karyanya tersebut dengan judul Mona. Patung berbentuk kursi ini terdiri dari 259 mouse komputer bekas yang direkatkan kepada rangka kursi tua. Tujuannya membuat karya seni yang unik memang bukan untuk digunakan sebagai furniture sehari-hari, melainkan sebagai media untuk mengungkapkan ekspresinya terhadap barang-barang yang tidak terpakai.

3c9978b9b983adfbc14939f8ea97a7c8

Ia mengatakan bahwa bangku Mona ini merupakan ungkapannya dan untuk mengajak orang-orang untuk juga merasakan perasaan bagaimana duduk di atas permasalahan , daripada harus membuang barang-barang yang tampaknya tidak terpakai, lebih baik untuk memanfaatkannya ke dalam media lainnya yang lebih bermanfaat.

E160e4195f17f41032d38f26f34c4a5a

Jadi apakah kamu masih mau untuk membuang komponen elektronik yang tidak terpakai? Apabila bisa, coba untuk kamu kreasikan menjadi alat lainnya yang lebih berguna. Jangan lupa untuk berbagi pendapat kamu mengenai barang bekas melalui kolom komentar di bawah ini ya.

Wifi Mouse Icon
Mouse Server 1.7.7.1
Apps Productivity necta.us
DOWNLOAD

Artikel Menarik Lainnya:

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal