Wow, Ada Kostum Baru Bagi Jagoan Kamu di Mortal Kombat X Nih!

Default

Bagi kamu yang ngefans dengan game fighting Mortal Kombat, pasti tidak mungkin melewatkan seri terbarunya yaitu Mortal Kombat X dong. Game yang penuh dengan aksi brutal nan berdarah-darah ini baru saja meluncurkan paket Downloadable Content (DLC) unik yaitu The Klassic Fatalities. Dari namanya saja sudah keliatan apa yang unik dari DLC ini, yaitu Ia menghadirkan sepaket fatality-fatality legendaris dari tokoh-tokoh original Mortal Kombat.

Mortal Kombat X Klassic 1

Paket DLC ini diumumkan oleh NetherRealm dan Warner Bros beberapa saat yang lalu dan mereka menyebutkan bahwa ini akan didistribusikan secara gratis. Dilansir dari Ubergizmo, The Klassic Fatalities akan mengikutsertakan empat fatality-fatality klasik dari karakter yang sudah tidak asing lagi seperti Scorpion, Sub-Zero, Sonya, dan Johnny Cage.

Mortal Kombat X Klassic 2

Kalau itu masih belum membuat kamu puas, paket ini juga menyertakan skin Kold War untuk Scorpion. Penasaran dengan aksi para jagoan-jagoan klasik favorit kamu di Mortal Kombat X? Berikut ini kami sertakan pula video kompilasi fatality klasik berikut penampilan mereka menggunakan kostum lawas nan ikonik.

Sumber: Ubergizmo

Mortalkombat Icon
MORTAL KOMBAT X 1.1.3
Games Arkade Warner Bros.
DOWNLOAD

Artikel Menarik Lainnya:

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal