WhatsApp Messenger Memuncaki Google Play Store

Default

WeChat dan KakaoTalk yang beberapa minggu sempat menduduki peringkat pertama dan kedua di Google Play Store sudah tergeser lagi dan berada di posisi tiga dan empat di Google Play Store untuk kategori Top Free. WhatsApp Messenger sudah kembali lagi ke posisi nomor satu dan ditempat kedua terdapat LINE.

Top Free Google Play Store

WhatsApp Messenger sepertinya terus dicintai oleh para penggunanya, walaupun kenyataannya jika menggunakan WhatsApp tidak selamanya gratis, tetapi terus didownload dan digunakan oleh pengguna Android. Tercatat di Google Play Store hingga saat ini WhatsApp Messenger mendapat total download hingga 500 juta download.

LINE juga kembali naik peringkat ke posisi 2 di Top Free Google Play Store. Setelah kemarin baru saja LINE merilis iklan terbaru dalam mempromosikan game yaitu LINE Jelly, sepertinya banyak sekali pengguna Android yang menggunakan LINE. Aplikasi game LINE yang sedang banyak dimainkan juga membuat LINE di download. Tercatat hingga saat ini terdapat lebih dari 100 juta kali aplikasi LINE didownload.

Sebagai pengguna Android, aplikasi chatting apa saja yang kamu gunakan? Jika kamu menggunakan smartphone Android, kamu sekarang bisa mengakses jalantikus.com dan kamu akan mendapat semua berita terbaru dari Android serta aplikasi-aplikasi terbaik dari android langsung di smartphone kamu.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal