Sambut Tayangan Perdana Westworld di HBO Oktober ini!

Default

Pasti kamu masih ingat dengan drama serial Westworld yang sempat dijanjikan tayang di HBO. Disutradarai Jonathan Nolan, serial televisi Westworld, pengembangan dari film Westworld pada tahun 1973 ini akan segera menyapa para penonton setia HBO. Tidak heran jika serial televisi ini sangat dinantikan kehadirannya, mengingat di serial ini bertabur pemain-pemain berbakat.

Setelah HBO meluncurkan trailer eksklusifnya, akhirnya secara resmi HBO mengumumkan tanggal penayangan perdana serial Westworld. Emang kapan? Sabar ya tanggal penayangan Westworld hanya tinggal menghitung hari aja kok!

BACA JUGA
  • Kasus Pemerkosaan AA Gatot Jadi Bagian dari Promosi Film?

Setelah Menunggu Lama, Akhirnya Westworld Tayang di HBO Oktober ini!

Westworld3

Setelah menunggu cukup lama sejak dimunculkannya trailer Westworld, HBO akhirnya mengumumkan tanggal penayangan perdananya, yakni pada Senin, 3 Oktober jam 8.00 WIB, dengan penayangan ulang primetime jam 20.00 WIB. Secara eksklusif, HBO akan menayangkan musim pertama Westworld sebanyak 10 episode. Westworld juga akan tersedia di HBO On Demand.

Westworld Bertabur Pemain Bintang

Westworld1

Serial televisi yang mengeksplorasi sebuah dunia dengan segala keinginan manusia ini diperankan oleh nama-nama bintang di antaranya Anthony Hopkins, Ed Harris, Evan Rachel Wood, James Marsden, Thandie Newton, Jeffrey Wright, Tessa Thompson, Sidse Babett Knudsen, Jimmi Simpson, Rodrigo Santoro, Shannon Woodward, Ingrid Bols Berdal, Ben Barnes, Simon Quarterman, Angela Sarafyan, Luke Hemsworth, dan Clifton Collins Jr. Wow banget!

Selamat Datang di Dunia Westworld

Westworld2

Westworld menceritakan tentang perjalanan kelam dari kenyataan buatan dan kejahatan masa depan, yang mengeksplorasi sebuah dunia dengan segala keinginan manusia. Tidak peduli seberapa baik dan jahat, dapat disatukan.

Setiap pemain dalam drama serial terbaru di HBO ini memiliki karakter dan watak khas dengan berbagai persoalan yang menyelimutinya. Berikut sederet nama karakter yang segera kamu temui dalam serial Westworld:

Westworld8
  • Dr. Robert Ford (Anthony Hopkins): Tokoh brilian yang pendiam sekaligus kepala pemrograman dan pendiri Westworld yang memiliki visi kreatif mengenai konsep sebuah taman yang tak terbantahkan.
  • Man in Black (Ed Harris): Sosok manusia jelmaan kejahatan yang sesungguhnya.
  • Dolores Abernathy (Evan Rachel Wood): Putri cantik dan baik hati penguasa distrik, yang mendapati kenyataan bahwa seluruh keindahan yang ada hanyalah kebohongan yang diciptakan.
  • Teddy Flood (James Marsden): Pendatang baru di kota kecil perbatasan, dengan cepat menunjukkan pesona dan bakatnya melalui senjata.
  • Nyonya Maeve Millay (Thandie Newton): Wanita cantik dan judes yang memiliki kemampuan genius membaca masa depan. Namun, kemampuan melihat masa depan itu mendapatkan tantangan.
  • Bernard Lowe (Jeffrey Wright): Kepala Divisi Pemrograman taman yang cerdas dan murah hati. Keinginannya dalam mengamati kehidupan manusia justru memberinya sejumlah inspirasi untuk menciptakan manusia buatan.
  • Charlotte Hale (Tessa Thompson): Provokator yang misterius dan cerdas dengan perspektif unik tentang Westworld.
  • Theresa Cullen (Sidse Babett Knudsen): Pimpinan "Quality Assurance Westworld", yang bertanggung jawab menjaga taman dari kekacauan yang tak terduga.
  • William (Jimmi Simpson): Seorang pengunjung pertama yang pada awalnya khawatir terhadap peristiwa bejat di taman, namun perlahan-lahan justru mengungkap makna yang lebih dalam.
Westworld4
  • Hector Escaton (Rodrigo Santoro): Penjahat Westworld paling dicari, menyumbangkan teori bahwa kawasan Barat adalah kawasan yang liar. Satu-satunya cara untuk bertahan hidup adalah dengan merangkul sang predator utama.
  • Elsie Hughes (Shannon Woodward): Sang bintang anyar yang sinis di Behaviour Department. Ia disibukkan dengan diagnosa perilaku menyimpang yang ada di keramaian taman.
  • Armistice (Ingrid Bols Berdal): Petarung kejam dan bandit brutal, yang kekejamannya hanya dapat ditandingi dengan kesetiaannya kepada sesama penjahat.
  • Logan (Ben Barnes): Tamu veteran yang kegemarannya mencari kesenangan di taman. Ia berkeinginan menolong temannya, William.
  • Lee Sizemore (Simon Quarterman): Kepala Narrative yang sering menggoda para tamu, dan mengganggu rekan kerjanya.
  • Clementine Pennyfeather (Angela Sarafyan): Salah satu daya tarik yang paling populer di Westworld, dan diciptakan untuk memperdaya dengan sempurna.
  • Stubbs (Luke Hemsworth): Kepala Security yang tak berguna, namun bertanggung jawab memantau interaksi tuan rumah dan manusia serta menjamin keselamatan para tamu.
  • Lawrence (Clifton Collins, Jr.): Seorang penjahat keji yang mempesona, dan memiliki kemampuan manuver serta negosiasi untuk berbagai masalah pidana di Westworld.

Sebelum nonton tayangan perdana Westworld, ada baiknya jika kamu kembali menonton trailer-nya berikut ini:

ARTIKEL TERKAIT
Fungsi Lain Pasta Gigi Banner
15 Fungsi Lain Pasta Gigi yang Mungkin Belum Kamu Ketahui
Aplikasi Fashion Pria Banner Rev
Level Ganteng Bisa Naik 2 Kali Lipat Pake Cara Ini!
Samsung Galaxy C9 Banner
Nggak Mau Kalah, Samsung Galaxy C9 Juga Punya RAM 6GB!
APPS TERKAIT
Skyscanner Icon
Skyscanner 5.9
Apps Skyscanner Ltd
Wiso Icon
WISO 1.3.2.2
Apps Astrotek Integration Co., Ltd.
Hbogo Icon
HBO GO 3.2.2
Apps Home Box Office Inc.
Cinema 21 Logo Cd71a
Cinema 21 4.1.0
Apps Cinema21
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal