Jadi Smartphone Resmi We The Fest 2017, Vivo Serius di Pasar Musik?

Default

Saat bicara soal smartphone selfie, bukan tidak mungkin jika nama Vivo langsung terpikir olehmu. Pasalnya lewat Vivo serius menggarapa pasar selfie lewat rangkaian Vivo V series yang mengusung tagline "Perfect Selfie".

Namun, Vivo tiba-tiba menjadi smartphone resmi festival musik terbesar di Indonesia, We The Fest 2017. Apakah ini pertanda bahwa Vivo akan mulai serius menggarap pasar musik?

BACA JUGA
  • Kejutan Vivo Smartphone! Perfect Selfie Hadir di We The Fest 2017

Vivo Jadi Smartphone Resmi We The Fest 2017

Mengusung tema "Summer Festival of Music, Arts, Fashion, & Food", We The Fest 2017 menjadi ajang musik terbesar yang banyak dinantikan generasi millenial. Dalam rangka memperluas brand awareness, Vivo pun menjadi smartphone resmi di festival musik yang berlangsung di JIExpo Kemayoran dari tanggal 11-13 Agustus 2017 ini.

Vivo We The Fest 2017 4

"Vivo antusias sekali untuk menggabungkan momen dimana banyak milenial menikmati musik sambil mengekspresikan diri dengan smartphone kami. Sebagai salah satu festival musik dan lifestyle yang paling ditunggu di Indonesia, We The Fest 2017 merupakan acara yang tepat untuk menonjolkan fitur dan teknologi Camera & Music di Vivo Smartphone", ungkap Edy Kusuma, Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia.

Saat disindir mengenai keseriusannya di pasar musik, Edy Kusuma menjawab bahwa Vivo akan terus berinovasi mengikuti perkembangan dan permintaan pasar. Edy Kusuma juga menegaskan bahawa Vivo adalah pelopor yang menyematkan chipset Hi-Fi AK4376 di smartphone.

Vivo We The Fest 2017 2

Selama We The Fest 2017, Vivo menyediakan Vivo Perfect Spot untuk memanjakan pengunjung dan para Vivo Fans untuk menikmati musik. Selain itu di booth Vivo pengunjung bisa mengikuti macam-macam games seperti Selfie Games dan Wheel of Fortune berhadiah Vivo V5s dan banyak _souveni_r lainnya dari Vivo Smartphone.

Vivo We The Fest 2017 3

Sambil menikmati pertunjukan artis/band kesayangan seperti Stars & Rabbit, Agrikulture, Rumah Sakit, The Adams, Danilla dan Elephant Kind; pengunjung juga bisa menjajal kecanggihan Vivo V5s. Tak hanya itu, ada juga siaran langsung (live streaming) di Vivo Stage We The Fest 2017!

Tak hanya didukung oleh kamera depan 20MP dan Selfie Softlight untuk momen selfie yang sempurna, Vivo V5s juga punya fitur Hi-Fi AK4376 untuk pengalaman musik yang lebih baik. Dengan Vivo V5s, pengunjung bisa mengabadikan setiap #perfectmoment mereka di We The Fest 2017.

ARTIKEL TERKAIT
Tips Live Streaming Banyak Yang Nonton
8 Cara 'Hack' Live Streaming Agar Banyak yang Nonton!
1crop945x410
5 Akibat Mengerikan Jika Terlalu Lama Memakai Smartphone
APPS TERKAIT
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Path Icon
Path for Android
Apps Path, Inc.
Line For Android Icon2 Icon
LINE for Android 10.0.2
Apps Naver
Instagram Icon
Instagram 127.0.0.30.121
Apps Instagram
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal