Vine Menduduki Posisi 1 Apple App Store

Twitter akuisisi Vine pada bulan Oktober lalu dan sejak saat itu, berbagai perkembangan diupayakan agar Vine menjadi layanan video share terbaik.

Akhir Januari lalu, Twitter meluncurkan aplikasi Vine secara resmi. Sejak saat itu, berbagai brand dan selebriti mencoba menggunakan Vine sebagai media promosi.

Semua kerja keras Twitter tidak sia-sia. Hari ini, dalam waktu 6 bulan setelah diakuisisi oleh Twitter, Vine menjadi aplikasi nomor 1 di Apps Store untuk kategori free apps di Amerika.

Prestasi ini cukup mengesankan, mengingat aplikasi yang menjadi nomor 1 sebagian besar adalah game.

Ranking app store ini ditentukan berdasarkan perhitungan jumlah download baru dan popularitasnya. Karenanya, aplikasi Twitter yang berada di No. 35 berarti banyak pengguna sudah men-downloadnya. Apabila sebuah apps berada di posisi tinggi, maka kemungkinan berarti aplikasi tersebut di-download dan digunakan banyak pengguna baru.

Kompetisi Vine di app store adalah Snapchat. Saat ini, aplikasi Vine hanya tersedia untuk iOS, karena itu sepertinya akan masih ada banyak perkembangan nantinya apabila aplikasi Vine diupdate untuk Android.

Like Facebook Page, Follow Twitter atau add Google + JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal