VIDEO: AWAS!! Inilah yang Sebenarnya Terjadi Pada Kopermu di Bandara

Default

Kalau kamu berlibur ke luar negeri dan melewati Bandara yang memiliki pengamanan ketat, maka kamu akan menemukan pengecekan barang dan pemberian label pada koper. Penasaran nggak sih apa yang terjadi pada kopermu? Pada artikel ini kami akan menyajikan video yang memberitahukan keadaan kopermu pada saat pengecekan. Awas!! Inilah yang akan terjadi pada kopermu di Bandara.

Koper

Bandar udara di Amsterdam, Schiphol membuat video behind the scene yang isinya merekam apa saja yang terjadi pada saat pengecekan koper. Oke tentu saja ini nggak terjadi pada bandara di Indonesia. Jangan sedih, shay! Pada video tersebut terlihat banyak sekali koper yang tiba-tiba alih profesi jadi roller coaster. Hah? Kok roller coaster? Biar nggak penasaran tonton dulu nih:

Nah seru banget kan kayaknya yang ada di dalam ruang pengecekan bagasi bandara. Tapi sayangnya cuma koper yang bisa masuk. Video ini juga bisa diambil berkat adanya kamera yang dipasang di atas koper. Anyway, kamu juga bisa nih menonton video versi 360 derajatnya di website resmi Schiphol Amsterdam Airport.

BACA JUGA
  • Edan, Anak Ini Diselundupkan Lewat Koper Oleh Ayahnya!

Keren banget ya teknologinya. Video ini membuktikan negara kita tercinta Republik Indonesia benar-benar tertinggal di belakang, bahkan hanya sekedar dari teknologi pengecekan koper di bandara. Menurut kamu gimana? Tulis komentar kamu di bawah ini ya.

Simulator Penerbangan Pesawat Icon Icon
Simulator Penerbangan: Pesawat 1.24
Games Simulasi i6 Game
DOWNLOAD

Sumber: Mental_floss

Artikel Menarik Lainnya

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal