J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Update WeChat Terbaru untuk Android

Update WeChat Terbaru untuk Android

Sabtu, 11 Mei 2013, 10:30 WIB
Update WeChat Terbaru untuk Android dalam fitur Live Chat session, backup dan restore chat serta invite teman ke dalam group chat menggunakan QR Code.

WeChat baru saja merilis update terbarunya kemarin. WeChat adalah aplikasi messaging yang telah digunakan oleh beberapa orang ini memang terkenal karena WeChat memberikan beberapa fitur yang bagus dan beberapa fitur unik yang tidak ditemukan di aplikasi messaging lain. Mengutamakan gratis dalam chatting, pesan suara dan juga panggilan video dengan suara yang jernih membuat WeChat banyak diminati oleh pengguna. Beberapa hari yang lalu WeChat memberikan 3 update fitur menarik[/url] yang dikemas dalam WeChat v5.0 untuk sistem operasi iOS dan Android.

Pada update kali ini, WeChat memberikan 3 fitur baru di aplikasi WeChat ini, yaitu: 1. Chat dengan teman di Live Chat session 2. Mengundang teman untuk masuk ke dalam grup chat WeChat menggunakan QR Code 3. Backup dan Restore chat history kamu

WeChat termasuk aplikasi messaging yang bisa kamu gunakan baik menggunakan kuota dari provider maupun koneksi Wi-Fi karena WeChat tidak banyak menggunakan bandwidth dalam penggunaanya, sehingga kamu bisa dengan nyaman menggunakan WeChat untuk ngobrol dengan temanmu. Jika kamu menggunakan smartphone Android, kamu sekarang bisa mengakses jalantikus.com dan kamu akan mendapat semua berita terbaru dari Android serta aplikasi-aplikasi terbaik dari android langsung di smartphone kamu.

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Review: WeChat, Aplikasi Chatting hingga Video Call Gratis

Review: WeChat, Aplikasi Chatting hingga Video Call Gratis

Rencana Monetisasi WeChat oleh Tencent

Rencana Monetisasi WeChat oleh Tencent

Cara Menggunakan WeChat di PC

Cara Menggunakan WeChat di PC

WeChat Update Terbaru Fitur 'Walkie-Talkie'

WeChat Update Terbaru Fitur 'Walkie-Talkie'

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal