J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Update Terbaru Temple Run 2 segera Dirilis

Selasa, 21 Mei 2013, 11:00 WIB
Update Terbaru Temple Run 2 segera Dirilis dengan penambahan daerah baru yang disebut dengan The Narrows serta rintangaan baru yaitu spinning saw blade dan crumbling paths.

Temple Run 2 buatan dari Imangi Studio yang memulai debutnya awal tahun ini di Android dan iOS sebagai game yang didownload lebih dari 50 juta kali pada perhitungan terakhir. Hari ini, Imangi Studio mengumumkan bahwa seluruh franchise dari Temple Run telah mendapat 300 juta kalo download dari berbagai platform yang tersedia game Temple Run. Tidak hanya itu, Imangi Studio juga mengumumkan bahwa mereka akan merilis update terbaru dari Temple Run 2.

Update terbaru Temple Run 2 segera dirilis dengan penambahan daerah baru yang disebut dengan The Narrows, dan juga dataran terbaru di Temple Run 2. Terdapat 2 rintangan baru di Temple run 2 yaitu spinning saw blade dan crumbling paths. Selain tambahan daerah baru dan juga rintangan yang baru, Imangi Studiojuga membuat kemungkinan mendapatkan koin dan permata gratis melalui menu baru yang dinamai Free Stuff. Apa yang kamu butuhkan untuk bisa mendapatkan barang gratis tersebut dalam permainan belum diketahui hingga saat ini, tetapi hal tersebut tidak akan ada hubungannya dengan permainan dari Temple Run 2

Jika kamu menggunakan smartphone Android, kamu sekarang bisa mengakses jalantikus.com dan kamu akan mendapat semua berita terbaru dari Android serta aplikasi-aplikasi terbaik dari android langsung di smartphone kamu.

Sumber: Ubergizmo

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Review Temple Run: Brave

Review Temple Run: Brave

Game Temple Run di Windows Phone belum Stabil

Game Temple Run di Windows Phone belum Stabil

Gmail for Android versi 4.5 dengan Fitur Terbaru

Gmail for Android versi 4.5 dengan Fitur Terbaru

Update Terbaru Twitter for Android

Update Terbaru Twitter for Android

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal