Ant-Man, Karakter Terbaru di Marvel Future Fight

Default

Bertepatan dengan rilis film Marvel Ant-Man pada tanggal 17 Juli di bioskop, Netmarble merilis update besar untuk game blockbuster action RPG mobile-nya, MARVEL Future Fight, yang akan menampilkan Ant-Man dan segerombolan karakter baru lainnya termasuk Giant Man, Wasp, dan Yellowjacket di dalam game. Update ini juga akan mempersembahkan misi-misi baru yang menekankan pada pengendalian ukuran tubuh serta Lab S.H.I.E.L.D untuk penyesuaian fungsi biometrik karakter. Game trailer dengan update Ant-Man dapat dilihat di video bawah ini.

Update Karakter Baru Marvel Future Fight Ant Man 1
Dengan dipersenjatai super-suit yang memberikan kemampuan untuk mengecilkan ukuran tubuh namun meningkatkan kekuatannya, Ant-Man akan menjalankan sebuah misi baru yang mempergunakan pengendalian ukuran tubuh. Berbeda dari suguhan MARVEL Future Fight yang sebelumnya, Ant-Man dan kawan-kawan akan menghadapi quest yang menekankan perubahan ukuran tubuh, termasuk memainkan versi besar dan kecil dari quest yang sudah ada sebelumnya.
Update Karakter Baru Marvel Future Fight Ant Man 2

Gameplay terbaru dalam update ini

  • S.H.I.E.L.D Lab: Pemain dapat melakukan upgrade untuk equipment dengan anti-matter guna menambahkan fungsi baru.

  • Mode Alliance: Memungkinkan pemain untuk membentuk guild berisi maksimal 30 pemain dengan fitur komunitas seperti: quest Alliance dan skill Alliance dan menciptakan organisasi Superhero mereka sendiri.

  • Reward: Chest karakter baru dari Ant-Man, dimension chest yang berisi biometrik dari karakter Ant-Man, uniform untuk karakter Ant-Man, dan item Code Name Changer.

  • Lima Special Mission baru: Berlokasi di A.I.M Lab, Downtown, dan di dalam tubuh Vision menampilkan kemampuan untuk memperkecil dan memperbesar tubuh, serta berbagai variasi karakter.

  • Karakter Villain baru: Ukuran kecil Ant-Man membuatnya lebih mudah diatasi oleh serangga pembunuh yang muncul di tubuh Vision dan para pasukan Ultron.

Marvel Future Fight Icon
MARVEL Future Fight 2.6.1
Games RPG Netmarble Games
DOWNLOAD

Artikel Menarik Lainnya

Tags Terkait: netmarble
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal