Update Fitur Baru Jalan Tikus

Default

Untuk terus meningkatkan layanan dan kepuasan pengguna, Jalan Tikus mengembangkan dan merilis fitur baru yang bakal meningkatkan pengalaman download melalui website Jalan Tikus.

Tampilan Baru

Fiturjalantikus Detil Software
Dengan tampilan baru yang lebih modern, Jalan Tikus memberikan informasi yang lebih detil pada setiap software dan games yang disediakan, lengkap juga dengan informasi md5 yang berguna untuk menjamin servis otentikasi dan integritas suatu pesan atau file.

Connect With Facebook

Fiturjalantikus Connect Facebook
Untuk kemudahan pengguna, Jalan Tikus memungkinkan kamu untuk menggunakan berbagai fitur baru yang ada hanya dengan login menggunakan akun Facebook kamu.

Forum Diskusi - Beta

Fiturjalantikus Forum Diskusi Beta
Forum Diskusi saat ini hanya tersedia untuk beberapa software tertentu seperti Modoo Marble dan masih dalam tahap Beta. Fitur ini layaknya sebuah forum, dimana kamu bisa membuat topik mengenai software/ game tersebut atau membalas topik diskusi yang dibuat oleh orang lain. Melalui Forum Diskusi, kamu bisa saling bertukar informasi dan tips dengan sesama pengguna software/ game terkait. Untuk dapat menggunakan fitur ini, kamu hanya perlu mengaktifkan akses Connect with Facebook.

Galeri Screenshot

Fiturjalantikus Galeri Screenshot
Kamu bisa berbagi pengalaman menggunakan software atau game yang tersedia di Jalan Tikus dengan pengguna lainnya di Galeri Screenshot Jalan Tikus. Fitur upload gambar bisa kamu gunakan hanya dengan menggunakan fasilitas Connect with Facebook.

Bagaimana menurut kamu fitur fitur baru Jalan Tikus diatas? Sudahkah kamu mencobanya? Bagaimana menurut kamu?

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal