Twitter SBY Jadi Nomor 1 di Asia

Sejak Presiden Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono bergabung di Twitter, akunnya telah memiliki follower sebanyak 1,56 juta pada akunnya, @SBYudhoyono. Saat ini, akun Twitter SBY menjadi akun Twitter pemimpin negara tertinggi di Asia, mengalahkan Presiden Filipina Benigno Aquino III (1,46 juta) dan Perdana Menteri Malaysia (1,49 juta).

Banyak yang menyinggung kemiripan gambar cover Twitter yang digunakan pada akun Twitter SBY dengan akun Twitter Barack Obama.

Twitter Sby Jadi Nomor 1 Di Asia
Pesatnya perkembangan follower SBY membuat berbagai akun Twitter SBY 'gadungan' bermunculan, sebagian besar bertema parodi. Akun parody SBY yang cukup populer adalah @SBYudonono dan @SBYudhoyno.

Penggunaan Twitter di Indonesia belakangan ini berkembang sangat pesat. Selain perkembangan teknologi dan infrastruktur, hal ini juga didukung dengan perilaku masyarakat yang gemar berinteraksi, terutama terkait dengan topik lokalan yang menyebar dengan cepat.

Like Facebook Page, Follow Twitter atau add Google + JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal