Bersiaplah! Dua Turnamen Mobile eSports MOBA Terbesar Siap Digelar di Indonesia

Default

Tren game Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) mobile sedang hangat di Indonesia. Salah satunya adalah Arena of Valor (AoV) yang dirilis oleh Garena Indonesia. Lewat berbagai hero dan role kamu bisa meraih kemenangan bersama tim.

Nah, setelah sukses mengirimkan perwakilan ke ajang AoV International Championship (AIC) November 2017 lalu, kali ini Garena Indonesia bersiap mengadakan dua turnamen besar di 2018.

ASL 2018, Liga Profesional Paling Bergengsi di Indonesia

Asl Garena Arena Of Valor Indonesia 2018

Garena Indonesia secara resmi merilis liga profesional, yakni AoV Star League (ASL) yang bertajuk 'Conquer Your Dreams'. Ajang mobile esports terbesar di Tanah Air ini sendiri dilaksanakan mulai Januari-Mei 2018 loh.

Liga ini sendiri diikuti oleh 6 tim terkuat, di antaranya EVOS.AOV, Saudara e-Sports, RRQ Nova, Bigetron eSports, GGWP.ID Elite dan DG eSports.

Keenam tim ini akan bertanding dengan format Best-of-3 Double Round Robin, di mana setiap tim akan bertemu lawan sebanyak 2 kali dengan total 10 pertandingan di musim ini. Nah, 4 tim terkuat selanjutnya akan melaju ke Grand Final untuk meraih gelar terbaik di Indonesia

Tim Asl Garena Arena Of Valor Indonesia 2018

Garena Indonesia berkomitmen memajukan eSports di Tanah Air. Dengan adanya kompetisi ini, para gamers di luar sana semakin bisa membuktikan bahwa lewat permainan digital, mereka bisa berkarir dan jadi bintang, ujar Hans Saleh, Product Manager Garena Indonesia.

Di musim pertamanya, ASL 2018 telah mempersiapkan total hadiah sebesar Rp 1,6 miliar untuk tim terkuat yang mampu meraih gelar juara loh! Untuk info selengkapnya, cek: https://esports.aov.garena.co.id/asl/.

ANC 2018, Ajang Pencarian Juara Nasional Baru Arena of Valor Indonesia

Anc Garena Arena Of Valor Indonesia 2018

Selain pertarungan para tim profesional, kamu juga berkesempatan menjadi juara nasional baru lewat ajang AoV National Championship (ANC) untuk menyambut antusiasme challengers dengan tema 'Join as 5, Battle as 1'.

ANC 2018 akan diselenggarakan di 23 kota + 1 kualifikasi online mulai bulan Januari-April 2018. Selanjutnya 24 tim terbaik di tiap regional akan memperebutkan 4 tiket menuju Grand Final ANC loh.

Kota Anc Garena Arena Of Valor Indonesia 2018

Bukan hanya itu, para peserta juga bisa memperebutkan hadiah tunai ratusan juta rupiah serta kesempatan berlaga di AoV Star League (ASL), liga eSports AoV profesional paling bergensi di Indonesia.

Buat kamu yang merasa tertantang, yuk daftarkan segera tim AoV kamu di ajang ANC 2018. Untuk pendaftaran dan informasi selengkapnya, cek: https://esports.aov.garena.co.id/anc/.

Akhir Kata

Nah, itulah dua turnamen mobile eSports MOBA terbesar di Tanah Air yang diselenggarakan oleh Garena Indonesia. Selain itu kamu juga bisa merasakan hype lainnya lewat berbagai konten menarik yang diselenggarakan oleh Arena of Valor loh!

Download Arena of Valor Terbaru disini: Garena AOV - Arena of Valor: Action MOBA

Mobile Arena Icon
Garena AOV - Arena of Valor: Action MOBA 1.33.1.7
Games RPG Garena
DOWNLOAD

Baca juga artikel seputar Arena of Valor atau artikel menarik lainnya dari Satria Aji Purwoko.

ARTIKEL TERKAIT
Hal Mengenaskan Akibat Moba Smartphone
Bikin Tewas! Ini 4 Hal Mengenaskan Akibat Game MOBA Smartphone
APPS TERKAIT
Mobile Legends Bang Bang Icon
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
Mobile Arena Icon
Garena AOV - Arena of Valor: Action MOBA 1.33.1.7
Games Garena
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Tags Terkait: GamesTech Newsmoba
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal