Ini 4 Tim DOTA 2 Terbaik APAC Predator League 2018 Indonesia!

Default

Turnamen terbesar berkelas dunia di Asia Pasifik, Asia Pacific Predator League 2018 yang digelar oleh Acer tengah berlangsung. Kamu para gamer pasti menyimak perkembangannya bukan?

Diikuti oleh sejumlah negara di kawasan Asia Pasifik seperti Indonesia, Singapura, Malaysia, Filipina, Thailand, India, Hong Kong dan Sri Lanka, turnamen ini sudah melewati tahap awal dalam 3 bulan. Dan kini semakin seru!

BACA JUGA
  • Laptop dengan Intel Core Generasi ke-8 Resmi Dirilis Acer di Indonesia!

Time Terbaik Kualifikasi APAC Predator League 2018 Indonesia

Setelah melakukan kualifikasi di 12 kota besar, terpilih 15 tim juara yaitu Destructor Gaming, Evoscubs, Obelix, dNa e-Sport, FullHouse Gaming, Hardcore, Infiniti, Azure gaming, Friend and Lopi, GForce South, Gigas Gaming, Juggernaut Gaming, Pa'le pixel, Rock Paper Scissors, dan Rubix. Dan ada juga pemenang tiket wildcard Mayoinase.

Top Four Predator League 2018

Perjuangan ke 16 tim juara ini belum selesai sampai disini, mereka akan memasuki babak dimana mereka akan bertanding kembali secara online sampai dapat 4 team pemenang yang akan menuju pertandingan dengan melawan 4 pro team. Adapun 4 tim pemenang yang lolos main event dan yang akan bertanding melawan 4 pro team adalah Destructor Gaming, Evoscubs, Mayonaise, dan Obelix.

Sistem kompetisi Predator League 2018 terdiri dari babak penyisihan yang dibagi menjadi 2 jalur untuk mendapatkan 4 pemenang inti yang akan ditandingkan dengan Pro Team undangan langsung. Nanti pemenangnya akan menjadi perwakilan Indonesia untuk bertanding dengan tujuh negara lainnya di Final APAC Predator League 2018.

Sangat disayangkan team Mayonaise harus mengundurkan diri dari rangkaian turnamen APAC Predator League yang akan dilaksanakan pada tanggal 18 Januari 2018, maka pada tanggal 4 Januari 2018 kemarin diadakan rematch lagi untuk menggantikan posisi team Mayonaise, dan team Pondok Gaming Barracx dinyatakan sebagai pengganti team Mayonaise.

Siapa Juara APAC Predator League 2018 Indonesia?

Jalur kedua dalam babak penyisihan Predator League 2018 merupakan pertandingan invited team yang langsung dipertandingkan di babak Group Stage. Terdapat 4 tim DOTA 2 terbaik dari Indonesia yaitu, Boom.id, Evos, The Watcher, dan RRQ.

Acer Predator League 2018

Mereka diundang oleh Acer Predator untuk berkesempatan mewakili Indonesia di main event yaitu Indonesia Final pada tanggal 18 Januari 2018 untuk bertanding melawan ke 4 tim semi pro. Juaranya, akan mewakili Indonesia di main event APAC Predator League 2018 untuk memperebutkan total prize pool senilai USD150 ribu (sekitar Rp2 miliar).

Dapatkan informasi terkini seputar Asia Pacific Predator League 2018 pada halaman www.predator-league.com. Jangan lupa untuk mengikuti kemeriahannya melalui hashtag resmi #APACPredatorLeague.

ARTIKEL TERKAIT
Cara Mendapatkan Nomor Wa Artis Di Instagram Banner 21795
3 Cara Mendapatkan Nomor WA Artis atau Orang Lain di Internet
Aplikasi Video Downloader Terbaik 86422
20 Aplikasi Download Video Terbaik 2024, Bisa Download dari Medsos Gratis!
Aplikasi Download Lagu 6984c
25+ Aplikasi Download Lagu MP3 Terbaik Android, Dengarkan Musik Tanpa Boros Kuota!
Smartphone Terbaik Ces 2018
7 Smartphone Android Terbaru dan Terbaik di Ajang CES 2018
APPS TERKAIT
Mobile Legends Bang Bang Icon
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
Mobile Arena Icon
Garena AOV - Arena of Valor: Action MOBA 1.33.1.7
Games Garena
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal