Antusiasme Tinggi, Tiga Mitra Ini Tingkatkan Layanan Penjualan Tiket Asian Games 2018

Default

Gelaran Asian Games 2018 telah berlangsung hampir seminggu setelah acara opening yang mengundang decak kagum para netizen di dunia maya.

Nah menanggapi antusiasme penonton yang sangat tinggi, Panitia Pelaksana Asian Games 2018 terus berkomitmen dalam meningkatkan pelayanan penjualan tiket dengan menggandeng tiga mitra yang berpengalaman dalam penjualan dan pengelolaan tiket online, yakni KiosTix, Blibli.com dan LOKET.

BACA JUGA
  • Cara Beli Tiket Asian Games Agustus 2018
  • Catet Nih! Ini Jadwal Pertandingan eSports Asian Games 2018

KiosTix, Blibli.com dan LOKET Ikut Serta Meriahkan Ajang Asian Games 2018

Asian Games 2018 6ea0e

Kolaborasi dari ketiga mitra Asian Games 2018 ini tentu sangat diharapkan oleh para penonton. Pasalnya di sini Blibli.com akan berperan sebagai mitra penjualan tiket secara online, KiosTix akan mengatur penjualan tiket langsung di lapangan dan pendistribusiannya.

Selain itu hadir juga LOKET yang mengambil peran dalam mengintegrasikan teknologi dalam pengelolaan tiket selama gelaran Asian Games 2018, terutama dengan diimplementasikannya sistem E-Ticket dalam acara akbar olahraga se-Asia ini.

CEO KiosTix, Ade Sulistioputra pun turut opitimis dalam langkah kolaborasi yang diambil oleh tiga platform karya anak bangsa ini.

Semangat dalam menghadirkan kenyamanan dan kemudahan dalam pemesanan dan pengelolaan tiket, sinergi ketiga platform ini menjadi langkah nyata untuk mewujudkan tuan rumah yang tangguh dalam gelaran Asian Games tahun ini, pungkas Ade.

Tiket Pertandingan Asian Games 2018 57aa3

Hal ini juga diamini oleh Lay Ridwan Gautama, selaku Senior Vice President Trade Partnership Blibli.com dan Edy Sulistyo, CEO LOKET yang berjanji memberikan pengalaman terbaik untuk para penonton Asian Games 2018.

Nantinya tidak akan lagi ditemui antrian panjang, karena LOKET sendiri telah menerepkan traffic management berbasis teknologi scan barcode yang membuat proses ini lebih cepat, efisien dan presisi di ajang Asian Games kali ini.

Cara Beli Tiket Asian Games 0f11b
Nonton Pertandingan e-Sports Asian Games 2018 Makin Gampang!
Kamu tertarik untuk datang dan mendukung atlet Indonesia di Asian Games, tapi belum tahu cara beli tiketnya? Begini cara beli tiket Asian Games 2018.
LIHAT ARTIKEL

Penjualan Tiket Offline Asian Games 2018 Juga Dilakukan di SUGBK

Loket Tiket Offline Asian Games 2018 49b01

Melihat antusiasme yang tinggi pula, pengelola Asian Games 2018 tetap menyelenggarakan pemesanan tiket pertandingan secara offline melalui titik-titik penjualan yang mulai melayani sejak pukul 7 pagi.

Panitia menyediakan pula Pintu 7 Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) sebagai titik penjualan tiket festival untuk berbagai cabang olahraga yang diselenggarakan di hari tersebut.

Di sisi lain, Blibli.com juga mengakomodasi penjualan tiket semua cabang olahraga beserta Acara Closing Asian Games 2018 dengan menggunakan semua metode pembayaran, kecuali cash on delivery (COD).

Penonton yang sudah membeli tiket akan mendapatkan E-Ticket mereka melalui email dan wajib dicetak serta diperlihatkan bersama dengan kartu identitas saat memasuki pintu masuk. Mudah, kan?

Baca juga artikel seputar Asian Games atau artikel menarik lainnya dari Satria Aji Purwoko.

Artikel Menarik Lainnya

APPS TERKAIT
Mobile Legends Bang Bang Icon
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
Pubg Mobile Logo 7b097
PUBG Mobile (Player Unknown Battleground)
Games Tencent Mobile International Ltd.
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal