Terungkap Flappy Bird Versi 2 Dirilis Agustus!

Default

Masih ingat dengan game Flappy Bird? Game yang sangat fenomenal dan sempat membuat pembuatnya harus menutup akses download game tersebut karena animo masyarakat yang terlalu besar. Game Flappy Bird akan hadir kembali untuk kamu dan sudah mendapat konfirmasi oleh developernya yaitu pada bulan Agustus. Flappy Bird meraih sukses baik di Google Play Store, dengan gameplay yang unik berhasil menarik banyak sekali pemain dan menjadi game terpopuler.

Menghasilkan puluhan ribu dolar perharinya pasti membuat developer tersebut yaitu Dong Nguyen menjadi orang yang sangat sukses saat itu. Tetapi dirinya malah merasa terlalu besar antusias dan frustasi dari pemain Flappy Bird saat itu sehingga dia lebih memilih untuk menarik game ini dari Google Play Store maupun App Store pada awal bulan februari kemarin. Nguyen memberikan petunjuk bahwa Flappy Bird akan segera dirilis lagi pada agustus walaupun tidak ada tanggal spesifik kapan dirilisnya, tetapi akan menjadi game yang wajib ditunggu.

Game Flappy Bird akan dirubah dari versi aslinya, dengan menambahkan fitur multiplayer dan akan sedikit mengurangi kecanduan para pemainnya dibanding versi sebelumnya. Untuk kamu yang belum pernah memainkan game Flappy bird kamu bisa download Flappy Bird APK Android disini, dan kamu juga bisa download game gratis lainnya di Jalantikus.

Like Facebook Page, Gabung Grup Facebook, Follow Twitter atau add Google+ JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

Flappy Birds Icon
Flappy Bird for Android
Games Arkade DOTGEARS
DOWNLOAD
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal