Synnex Metrodata Tawarkan PC Gaming Lokal Terjangkau, Harga Mahasiswa!

Default

Mungkin beberapa di antara kamu sulit mewujudkan mimpi jadi YouTuber atau content creator, gara-gara harga perangkat laptop atau PC gaming yang semakin melambung.

Namun nggak perlu pusing, soalnya kini ada solusi jitu PC gaming dengan harga pas di kantong.

Synnex Metrodata Indonesia (SMI) baru saja mengumumkan sekaligus meluncurkan solusi produk PC gaming rakitan dengan penawaran yang menarik. Apa saja yang ditawarkan nih?

Ini Dia Solusi PC Gaming Terjangkau dan Menarik dari Synnex Metrodata

Agus Honggo Synnex Metrodata Fac97
Sumber foto: Istimewa

Meningkatkan harga-harga komponen PC di pasaran, membuat Synnex akhirnya menawarkan solusi PC gaming rakitan dengan harga yang terjangkau, namun dengan performa mumpuni.

PC gaming dari Synnex ini sendiri nantinya akan menyasar para gamer, desainer, video editor termasuk juga YouTuber dan tersedia dalam berbagai segmen, mulai low-end hingga high-end.

Produk sistem seperti notebook dan PC gaming branded jelas memiliki segmen yang berbeda dibanding PC gaming rakitan, dan kami yakin keduanya akan terus berkembang, ungkap Agus Honggo Widodo, selaku Presiden Direktur PT Synnex Metrodata Indonesia.

Bukan hanya untuk perorangan saja, Synnex juga memberikan solusi PC gaming rakitan dengan harga paling kompetitif untuk para pengelola iCafe di Indonesia.

Apalagi soal keaslian, Synnex sendiri menjamin untuk melakukan distribusi dari produk komponen brand kelas dunia, loh.

Asfasdgsd D1752
Rekomendasi Laptop Gaming Murah Terbaik (Update 2019)
Cek selengkapnya ulasan dan fitur laptop gaming murah super tangguh pilihan Jaka di sini! Harga mulai 5 jutaan aja, loh!
LIHAT ARTIKEL

Synnex Jadi Salah Satu Distributor Produk Gaming Terbaik di Tanah Air

Build Your Gaming Empire Synnex Cad0c
Sumber foto: Istimewa

Bukan hanya itu, dalam acara bertajuk "Build Your Gaming Empire" ini, Synnex juga memamerkan lini produk gaming terbaik yang tersebar melalui jaringan distribusi miliknya.

Sebut saja nama besar seperti Asus ROG, MSI, Dell, HP Omen, Gigabyte, Seagate, Thermaltake, HyperX, Inno3D, Viewsonic, Intel dan Nvidia.

Hingga saat ini, Synnex pun telah mengklaim telah menguasi pangsa pasar hingga 50 persen.

Di tahun 2019 Synnex pun sudah bersiap menyambut jajaran produk terbaik, seperti laptop dan PC berbasis Nvidia RTX series, Intel i9, Nvidia GTX 16 series, ROG Phone, dan lainnya.

Soal layanan purna jual, Synnex Metrodata pun ikut menjamin memberikan pengalaman terbaik.

Brand yang kami pilih adalah yang punya kualitas terbaik di market, tentu dengan layanan purna jual terbaik pula. Sehingga konsumen bukan hanya puas, namun juga merasa senang dengan produk yang mereka beli, jelas Ronaldy Suhendra, selaku Direktur Konsumer PT Synnex Metrodata Indonesia.

Baca juga artikel seputar Gaming atau artikel menarik lainnya dari JalanTikus.

ARTIKEL TERKAIT
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal