Akibat Main Pokemon GO, Supir Truk Jepang Ini Tabrak 2 Wanita

Default

Memasuki bulan ketiga Pokemon GO resmi dirilis dan dimainkan banyak orang, sudah banyak kejadian unik yang terjadi akibat Pokemon GO. Kali ini sebuah kejadian menyeramkan terjadi di Jepang akibat bermain Pokemon GO.

Seorang supir truk berusia 39 tahun menabrak 2 orang wanita yang sedang menyebrang jalan di sekitar Tokushima, Jepang. Hal ini di sebabkan kurangnya konsentrasi si supir saat mengendarai truk sambil bermain Pokemon GO. Salah seorang wanita tersebut meninggal di tempat, sedangkan satu orang lagi masih dalam keadaan kritis.

BACA JUGA
  • Rampok Nembak Pemain Pokemon GO, Ternyata dia Juga Bawa Senjata!
  • Google Temui Menkominfo, Pokemon GO Akan Diblokir?
  • Battery GO Helper, Aplikasi Penghemat Baterai Saat Main Pokemon GO

Supir Truk Tabrak Orang Akibat Main Pokemon GO

Supir Truk Tabrak Wanita Akibat Pokemon Go 1

Bunga yang ditaruh di dekat tempat kejadian setelah seorang pengemudi truk menabrak orang akibat mengendarai sambil bermain Pokemon GO. Tokushima, Jepang (24/08/2016).

Mengetahui adanya kejadian mengerikan akibat Pokemon GO di Jepang, Niantic selaku pengembang game tersebut pun angkat bicara. Mereka memperingatkan untuk lebih berhati-hati saat bermain Pokemon GO, baik untuk keselamatan diri sendiri ataupun orang lain.

Mereka juga sudah memberikan banyak peringatan pada update sebelumnya agar pemainnya bisa lebih berhati-hati lagi. Meski begitu, tidak sedikit orang yang masih bandel saat bermain Pokemon GO.

Sekadar diketahui, Pokemon GO adalah salah satu game yang menggunakan teknologi Augmented Reality dan GPS saat ingin memainkannya. Pemain diharuskan pergi keluar rumah untuk bisa mendapatkan Pokemon, menguasai Gym dan menetaskan telur.

Download Game Pokemon GO di JalanTikus

Pokemon Go Apk Icon
Pok mon GO 0.146.2
Games Petualangan NianticLabs
DOWNLOAD

Tips Pokemon GO

Berita Pokemon GO

Gadget Pokemon GO

APPS TERKAIT
Pokemon Go Apk Icon
Pok mon GO 0.146.2
Games NianticLabs
Pokemon Jukebox Icon
Pok mon Jukebox 1.3.1
Apps The Pokemon Company
Tags Terkait: beritapokemongo
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal