Canggih dan Keren! Supercar ini Dibuat dengan Printer 3D

Default

Teknologi printer 3D semakin berkembang, mulai dari hal yang sepele hingga sesuatu yang tentunya keren banget! Setelah diperkenalkan bulan Juni 2015, kali ini produsen mobil, Divergent 3D memamerkan Blade Supercar.

Blade Supercar adalah sebuah mobil super yang dibuat dengan menggunakan teknologi printer 3D. Mobil ini pun memiliki performa luar biasa yang bahkan bisa menyaingi Porsche 918 Spyder. Blade Supercar mampu berakselerasi dari 0 hingga 100 kilometer per jam hanya dalam 2,5 detik!

BACA JUGA
  • ZTE Axon 7 Max, Phablet 3D dengan Keunggulan Dual Camera

Supercar Hasil Printer 3D

Blade Supercar Pict

Dalam pameran "Los Angeles Auto Show 2016", Divergent 3D memamerkan Blade Supercar. Mobil super dengan teknologi printer 3D ini, memiliki berat 635 kilogram yang merupakan kombinasi antara bahan alumunium dengan fiber karbon.

Ditenagai dengan mesin 700 horse-power (hp), mobil ini mampu mengalahkan akselerasi Porsche 918 Spyder. Mobil super hasil printer 3D ini memiliki proses pembuatannya mirip seperti membangun LEGO. Mobil ini disusun dari bagian-bagian kecil dan dirakit hingga menjadi sebuah mobil.

Dilansir Futurism, mobil ciptaan Divergent 3D ini memiliki berat 90 persen lebih ringan dan memiliki daya tahan yang lebih baik dibanding mobil biasa. Ke depannya perusahaan ini akan mempromosikan dan menjual teknologi printer 3D-nya ke perusahaan otomotif lain.

Ya, itulah mobil super dari Divergent 3D yang menggunakan teknologi printer 3D. Teknologi ini sepertinya mampu mewujudkan benda apa pun yang kamu mau. Jadi kamu mau bikin apa pakai printer 3D?

ARTIKEL TERKAIT
7 Perintah Cmd Hack Yang Sering Digunakan Para Hacker Pemula Masuk F98ad
10 Perintah CMD Hack yang Sering Digunakan Para Hacker, Pemula Masuk!
APPS TERKAIT
Truck Simulator Icon
Truck Simulator 3D 2.8
Games 302 Studio
Chainfire 3d
Chainfire3D 3.3
Apps Chainfire
20121226042705_345
NVIDIA 3D Vision Video Player 1.7.2
Apps NVIDIA Corporation
Sonic Robo Blast Icon
Sonic 3D Robo Blast II
Games SEGA of America
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal