Gaet Anak Millennial, LINE Buat Program STARTING LINE

Default

Nggak perlu dipungkiri lagi, kaum-kaum millennial dan generasi Z memang sangat bergantung banget dengan yang namanya teknologi digital. Bisa dibilang generasi inilah generasi Indonesia yang paling melek dengan yang namanya teknologi.

Melihat generasi millennial dan generasi Z yang hidupnya banyak bergantung pada platform digital mendorong LINE untuk membuat wadah bagi anak-anak muda untuk membangun konten dan membuat komunitas digital yang positif lewat program STARTING LINE. Berbagai kegiatan juga sudah dilaksanakan melalu program ini.

LINE Buat Program STARTING LINE

Line Digital Champions

Lewat program STARTING LINE yang diadakan sejak Agustus sampai November 2017 ini beberapa kegiatan pun sudah terlaksana, seperti Kompetisi Line Student Partner dan CommuLINEnity Manager, Seminar, Campus Roadshow, dan LINE Camp. Program ini sendiri digelar di berbagai kampus-kampus di penjuru Indonesia.

Puncak acara STARTING LINE sendiri adalah terpilihnya 60 finalis dari 2.500 peserta yang diambil dari 412 kampus Indonesia yang telah diberikan pelatihan tentang kecerdasan sosial, personal branding, serta pemanfaatan fitur LINE secara maksimal.

Setelah selesai diberikan pelatihan, dipilihlah 6 LINE Digital Champions dari para finalis yang akan mendapatkan kesempatan untuk mengunjungi kantor pusat LINE di Jepang sebagai hadiah utama kompetisi.

Peserta Asal
Aldi Riandana Universitas Mulawarman, Kalimantan Timur
Helen Adelin Institut Teknologi Medan, Sumatera Utara
Hilman Saputra Politeknik Negeri Sriwijaya, Sumatera Selatan
I Gusti Made Surya Dwipayana STMIK STIKOM, Bali
Siti Ahmaniar Universitas Dipenogoro, Jawa Tengah
Vina Nurviani Universitas Pendidikan Indonesia, Jawa Barat

Acara Campus Roadshow sendiri telah diadakan di berbagai kampus Indonesia, seperti Universitas Negeri Makasar, Universitas Sumatera Utara, Universitas Negeri Yogyakarta, Universitas Mahasaraswati, dan Universitas Mulawarrman. Acara ini juga mendapat sambutan yang sangat baik dari para mahasiswa dengan dihadiri oleh lebih dari 3.000 peserta.

ARTIKEL TERKAIT
Cara Membuka Password Rar Banner 2f8aa
Cara Membuka Password RAR Dengan 5 Langkah Mudah
Tags Terkait: linestarting line
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal