Sekarang BB-8 Star Wars Sudah Bisa Dibeli di Indonesia

Default

Sphero yang merupakan produsen smart toys populer di dunia secara resmi telah bekerjasama dengan Halo Robotics sebagai distributor resmi produk Sphero di indonesia. Secara singkat, Sphero merupakan produsen robot pintar yang dapat dimainkan, dikendalikan, bahkan diprogram menggunakan smartphone. Bahkan saat ini Sphero lebih dikenal sebagai kategori Connected Play.

Salah satu produk terbaru dari Sphero adalah BB-8 app-enabled Droid yang merupakan salah satu ikon dari film Star Wars the Force Awaken. Sphero bekerja sama dengan pihak Disney berhasil menciptakan BB-8 app-enabled Droid yang dapat bergerak, berkomunikasi seperti yang bisa dilihat di film tersebut.

Pembukaan kerjasama ini dibuka oleh Aurelien Joly dari Sphero Asia-Pasifik, dirinya menyebutkan pasar Indonesia sangat antusias dalam mengadopsi teknologi terbaru serta memiliki populasi terbesar di Asia Tenggara. Sphero yang didirikan sejak tahun 2010 memiliki visi untuk membuat sebuah mainan robot yang tidak hanya menghibur, tetapi dapat terkoneksi dengan smartphone serta responsif dengan keinginan setiap penggunanya.

Sphero Pr 1

Produk-produk Sphero yang Populer

Ollie

Sphero Pr 2
Robot Ollie dapat bergerak dengan kecepatan 22.5 km/jam serta memiliki kemampuan untuk melakukan atraksi seperti melompat dan berputar

SPRK

Sphero Pr 3
Produk Sphero SPRK lebih ditujukan untuk edukasi mengenai logika pemrograman sederhana kepada anak-anak. Menggunakan kerangka transparan sehingga sistem robotika di dalamnya terlihat dengan jelas. Memiliki lampu LED yang dapat berubah warna membuat SPRK sangat menarik untuk dijadikan koleksi.

BB-8 App-enabled Droid

Sphero Pr 4
Produk unggulan Sphero yang satu ini menjadi produk yang laris apalagi untuk penggemar berat Star Wars. Memiliki banyak fungsi seperti bergerak, mengeluarkan gambar hologram, patroli dan lain sebagainya yang membuat BB-8 ini menjadi sangat menarik untuk dimainkan.

BB-8 App-enabled Droid ini memiliki daya tahan baterai hingga 60 menit dari kondisi baterai terisi penuh. Menariknya BB-8 ini adalah dapat mengeluarkan suara-suara seperti di film, membuat BB-8 ini semakin menggemaskan. Jarak maksimal untuk pengoperasian antara BB-8 dan pengguna adalah 30 meter.

Sphero Pr 5
Ketika ditanya mengenai apakah Sphero akan mengembangkan sayap ke bidang Drone, Sphero menyebutkan akan tetap berfokus membuat smart toys yang bergerak dipermukaan dibandingkan membuat Drone, walaupun tidak menutup kemungkinan ke depannya bisa ke arah sana.

Apakah kehadiran Sphero di Indonesia akan menjadi sebuah sinyal dari teknologi terbaru di industri mainan?

Sphero Icon
Sphero 3.4.6
Apps Productivity Sphero
DOWNLOAD

ARTIKEL TERKAIT
Cara Menambahkan Lightsaber ala Star Wars pada Profile Picture Facebook Kamu!
Drone Terbaik 2015 Banner
Inilah 8 Drone Terbaik dan Paling Murah di Tahun 2015
APPS TERKAIT
Bb 8 App Enabled Droid Apk Icon
BB-8 App Enabled Droid 1.1.0
Apps Sphero
Sphero Icon
Sphero 3.4.6
Apps Sphero
Ollie By Sphero Icon
Ollie by Sphero 1.2.2
Apps Sphero
Sprk Lightning Lab For Sphero Icon
SPRK Lightning Lab for Sphero 1.4.2
Apps Sphero
Tags Terkait: Sphero
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal