Seri Headphone Bluetooth Terbaru Sony Bikin Dengar Musik Makin Menyenangkan

Default

Menikmati musik favorit nggak lengkap rasanya kalau tanpa headphone dengan kualitas terbaik. Sony Indonesia kini telah mengumumkan seri headphone Bluetooth untuk meningkatkan pengalaman mendengarkan genre musik populer.

Bukan hanya satu saja, Sony serius memboyong 3 seri headphone Bluetooth terbarunya, yakni seri 1000X, Extra Bass dan Wireless In-Ear. Penasaran dengan kecanggihan pada tiap serinya. Yuk simak selengkapnya pada artikel berikut.

Sony Perkenalkan Seri Headphone Bluetooth Terbaru di Indonesia

Seri 1000X, Andalkan Fitur Noise Cancelling Terkemuka

Seri Headphone Terbaru Sony Indonesia 1
Sumber foto: Foto: Sony Indonesia

WF 1000X merupakan salah satu lini 1000X yang sepenuhnya nirkabel dan sudah dilengkapi dengan fitur noise cancelling. Ada juga WI-1000X dengan neckband yang dirancang buat para komuter dan WH-1000XM2 yang dilengkapi headband premium dengan daya tahan baterai luar biasa.

Kamu bisa dapat dengan mudah mengontrol seri 1000X lewat aplikasi Sony | Headphone Connect . Berkat teknologi Sense Engine dari Sony kamu bisa mendapatkan noise cancelling dan pilihan suara ambien untuk menyesuaikan dengan lingkungan sekitar lewat fitur Adaptive Sound Control

Pada Wh-1000XM2 dan WI-1000X, kamu juga akan mendapatkan fitur Atmospheric Pressure Optimising yang mampu mendeteksi tekanan udara di sekitar untuk memaksimalkan noise cancelling. Ada juga pengaturan equalizer yang dapat kamu sesuaikan.

Seri Extra Bass, Desain Modis untuk Pecinta Bass

Seri Headphone Terbaru Sony Indonesia 2
Sumber foto: Foto: Sony Indonesia

XB950N1 dan XB950B1 adalah headphone nirkabel yang mendukung streaming audio Bluetooth dan konektivitas NFC agar sambungan makin mudah. Lewat Extra Bass Button kamu bakal mendapatkan sensasi bass yang lebih kuat dengan mengatur bass bosster.

Untuk pengalaman streaming audio nirkabel, aptX dan AAC codec suppport bakal memastikan kualitas sinyal maksimal. Pada XB950N1 memiliki fitur noise cancelling yang sama pada seri 1000X. Buat mengontrol headphone ini, kamu tinggal menggunakan aplikasi ** Sony | Headphone Connect **.

Nggak hanya kecanggihan teknologi wireless, XB950N1 juga memiliki daya tahan baterai hingga 22 jam untuk playback musik terus-menerus. Saat kondisi baterai rendah, ada juga mode pasif untuk dapat mendengar musik dengan kabel yang tersedia pada paket penjualan.

Seri Wireless In-Ear, Nyaman Sehari-hari dengan Baterai Kuat

Seri Headphone Terbaru Sony Indonesia 3
Sumber foto: Foto: Sony Indonesia

Buat kamu yang suka kepraktisan, Sony juga meluncurkan headphone wireless in-ear terbaru yakni WI-C400. Kamu dapat dengan mudah dibawa kemapun dengan desain ringan dan warna yang sporty dan modern. Cocok banget deh untuk para generasi muda.

WI-C400 juga dilengkapi dengan fitur canggih, salah satunya koneksi Bluetooth dengan NFC One Touch yang mampu tersambung dalam satu sentuhan. Dengan driver neodymium berukuran 9 mm, WI-C400 dapat menghasilkan warna jernih dan dinamis dengan respon frekuensi 8 Hz - 22.000 Hz.

Menarik kan? Jajaran seri headphone Bluetooth terbaru Sony ini akan tersedia di gerai Sony Center mulai Desember 2017. Siapkan bujet mulai Rp 899.000,- (WI-C400) hingga Rp 5.999.000,- (WH-1000XM2) untuk menikmati pengalaman mendengarkan musik terbaik ya.

Baca juga artikel seputar Audio atau artikel menarik lainnya dari JalanTikus.

ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
Mobile Legends Bang Bang Icon
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
Mobile Arena Icon
Garena AOV - Arena of Valor: Action MOBA 1.33.1.7
Games Garena
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Tags Terkait: Sonyheadphoneaudio
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal