Petjah Abis! Puluhan Ribu Generasi Muda Sukses Ramaikan Social Media Week Jakarta 2017

Default

Perkembangan sosial media yang kian pesat membuat kalangan generasi muda dituntut membuat konten yang kreatif. Makanya, Social Media Week Jakarta 2017 yang digelar 13-15 September lalu sukses diramaikan oleh puluhan ribu generasi muda.

Social Media Week Jakarta 2017 telah memberikan 24 sesi conference, 35 sesi community meet-up, dan 12 kelas-kelas workshop serta 9 sattelite event. Bagaimanakah keseruan lain dari ajang Social Media Week Jakarta 2017? Yuk pantengin terus artikel berikut.

Puluhan Ribu Pengunjung dan Penggiat Industri Digital Ramaikan Social Media Week Jakarta 2017

Social Media Week Jakarta 2017 01

Gelaran Social Media Week Jakarta 2017 hari pertama dibuka dengan sesi-sesi conference yang membuka wawasan, di antaranya dari Facebook, Malesbanget.com, Ogilvy PR, Adidas Indonesia, LinkedIn, IDN Times, dan masih banyak lainnya.

Bahasannya pun menarik, yakni mengenai masa depan komunikasi mobile, pemanfaatan artificial intelligence dan perkembangan industri fintech. Kemudian di hari kedua, digelar juga sesi conference menarik dari Dattabot, LINE Indonesia, Taste Media, Microsoft Indonesia, Google, dan banyak lagi.

Lanjut di hari ketiga, pengunjung diberikan topik yang menarik sekaligus menggelitik. Ada Disney yang menceritakan cara mereka berinteraksi dengan penggemar di ranah digital. Ada juga Najwa Shihab yang nggak asing di dunia media, dan Dimas Djayadiningrat yang berbagi pengalaman tentang inovasi dalam content creation.

Social Media Week Jakarta 2017 02

Social Media Week Jakarta 2017 juga menghadirkan 35 komunitas dan brand, seperti Go-Jek, Qlue, Infia-Dagelan, Omni VR, Indovidgram dan masih banyak lagi yang turut meramaikan pada Community Meet-Up pada ajang ini.

Gelaran Social Media Week Jakarta yang ketiga, kami mendapat respon dan antusiasme yang positif dari para peserta. Kami pun berharap wawasan dan pelajaran yang didapat peserta dapat mendorong kemajuan industri digital dan sosial media di Indonesia, ujar Antonny Liem, Chairman Social Media Week Jakarta sekaligus CEO Merah Cipta Media.

Kamu yang nggak berkesempatan datang ke Social Media Week Jakarta 2017, masih ada kok kesempatan tahun depan. Tentunya dengan topik-topik dan pembahasan teknologi digital terdepan. Penasaran? Makanya kepoin aja laman resminya di https://socialmediaweek.org/jakarta/ guys!

Baca juga artikel seputar Sosial Media atau artikel menarik lainnya dari Satria Aji Purwoko.

ARTIKEL TERKAIT
Cara Memindahkan Foto Dari Hp Ke Laptop Paling Mudah
Cara Memindahkan Foto Dari HP Ke Laptop Paling Mudah
APPS TERKAIT
Line For Android Icon2 Icon
LINE for Android 10.0.2
Apps Naver
Facebook Logo 3e2fc
Facebook 259.0.0.36.115
Apps Facebook, Inc.
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Tags Terkait: event
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal