Bukan Samsung, Ini Smartphone yang Banyak Dibeli Selama Liburan!

Default

Musim liburan telah tiba! Dimulai dari liburan Hari Natal, liburan semester, dan Tahun Baru pun langsung dirangkum sampai beberapa minggu ke depan. Selamat berlibur panjang!

Agar suasana liburan semakin seru, coba deh berikan kado ke orang-orang spesial kamu, misalnya smartphone baru. Bingung mau kasih smartphone apa? Untuk rekomendasi, ada nih daftar smartphone yang paling banyak dibeli selama musim liburan.

BACA JUGA
  • 4 Teknologi Canggih yang Wajib Ada di Smartphone Baru 2017
  • 5 Smartphone Flagship yang Paling Mudah Diperbaiki 2016
  • 10 HP Murah Terbaik & Berkualitas 2021, Spek Tinggi Harga Murah!

Smartphone yang Paling Banyak Dibeli Saat Liburan

Dengan banyaknya pilihan smartphone milik Samsung, mungkin kamu berpikir bahwa orang banyak membeli smartphone Samsung saat liburan. Tapi, menurut survei yang dilakukan oleh Flury Analytics, smartphone yang paling banyak dibeli saat liburan adalah Apple.

Smartphone Yang Banyak Dibeli Saat Liburan 1

Meski mahal, smartphone Apple (iPhone) banyak disukai orang untuk dibeli saat liburan tahun baru. Diikuti oleh Samsung, Huawei, LG, Amazon, Oppo, Xiaomi, dan Motorola.

Smartphone Yang Banyak Dibeli Saat Liburan 2

Selain mengeluarkan grafik smartphone yang paling banyak dibeli selama liburan, Flury juga mengeluarkan ukuran layar smartphone yang banyak dibeli. Ternyata, smartphone dengan luas layar 5 inci-6,9 inci (phablet) lebih disukai orang. Sementara penjualan smartphone dengan layar 3,5 inci-4,9 inci malah menurun jika dilihat dari tahun lalu.

Nah, kalau melihat grafik di atas, smartphone apa yang akan kamu beli untuk musim liburan ini? Kalau ada uang lebih, tahun baru harus punya smartphone baru loh biar kelihatan keren.

ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
Antutu Benchmark
AnTuTu Benchmark
Apps AnTuTu
Geekbench Icon
Geekbench 3 3.4.1
Apps Primate Labs Inc.
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal