Gak Mau Kalah Dari iPhone, Xiaomi Juga Punya Smartphone Dual Kamera!

Default

Saat ini, smartphone dengan merek apa yang bisa kasih spesifikasi dewa tapi harganya murah? Tentu saja, tidak lain dan tidak bukan adalah Xiaomi. Benar, Xiaomi memang selalu memberikan pilihan produk yang murah tapi punya performa yang tangguh.

Belum lama ini, Xiaomi merilis sebuah teaser yang memperlihatkan bahwa smartphone Xiaomi terbaru selanjutnya akan punya dual kamera. Wow, apakah ini berarti kalau Xiaomi iri sama iPhone 7 Plus yang menyematkan dual kamera di bagian belakangnya? Bisa jadi!

BACA JUGA
  • Dipaku, Digergaji, Hingga Dibor; Begini Nasib Xiaomi Mi 5 Pro

Gak Mau Kalah Dari iPhone, Xiaomi Juga Punya Smartphone Dual Kamera!

Xiaomi Dual Kamera 1

Meski sudah mengeluarkan teaser, tapi hingga saat ini spesifikasi untuk smartphone tersebut tampaknya masih menjadi rumor. Namun, diduga kuat kalau smartphone Xiaomi terbaru itu akan mengusung chipset Snapdragon 821, RAM 6GB, dan akan menawarkan berbagai varian memori internal seperti 64GB, 128GB, dan 256GB.

Selain itu, perangkat Xiaomi mendatang ini, kemungkinan akan ditanamkan sensor sidik jari ultrasonik milik Qualcomm yang terpasang di bawah layar, dan juga akan mengusung Quick Charge 3.0. Untuk sektor kamera, para penggila gadget meyakini bahwa Xiaomi terbaru ini akan tertanam sensor 16MP dengan 4-axis OIS, PDAF laser focus, serta aperture f/1.8.

Sebelumnya, sudah ada berita mengenai Xiaomi Mi 5s. Tampaknya, smartphone Xiaomi terbaru ini merupakan Xiaomi Mi 5s. Pasalnya, spesifikasi yang diduga, mengacu kalau perangkat tersebut adalah Mi 5s. Sedikit membingungkan ya, padahal Mi 5s awalnya tidak dibilang kalau punya dual kamera. Apa pendapat kamu?

ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
Unnamed 13result Icon
Mi Launcher (MIUI) 1.1.3
Apps Nikao
Mi Icon
MiHome 3.7.0
Apps XDA Developers
Antutu Benchmark
AnTuTu Benchmark
Apps AnTuTu
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal