Terekam! Detik-Detik Smartphone Samsung Meledak di Indonesia

Default

Samsung tahun lalu sempat diteror Samsung Galaxy Note 7 yang berulang kali meledak di seluruh dunia. Nggak sampai di situ, kali ini smartphone Samsung kembali meledak dan kejadiannya benar-benar terjadi di Indonesia!

Peristiwa yang terjadi di Indonesia ini bahkan sempat viral di sosial media. Pasalnya smartphone Samsung Galaxy jadul kali ini meledak persis di saku kemeja penggunanya dan terekam kamera keamanan loh. Kira-kira apa ya penyebabnya?

BACA JUGA
  • 8 Fitur Canggih Ini Diharapkan Hadir di Galaxy Note 8, Semoga Nggak Meledak!

Smartphone Samsung Kembali Meledak di Indonesia!

Smartphone Samsung Meledak Indonesia 01
Sumber foto: Foto: mirror.co.uk

Dilansir dari International Business Times, smartphone yang meledak adalah model Samsung Galaxy Grand Duos yang dirilis 2013 silam. Kejadian mengenaskan ini menimpa Yulianto, pria 47 tahun tepatnya di Hotel Ciputra Semarang.

Dalam video rekaman kamera keamanan berikut, Yulianto yang sedang berdiri tiba-tiba saja merasakan keanehan pada smartphone di saku kemejanya. Parahnya smartphone yang diduga overheat langsung meledak dan melukai sebagian wajahnya.

Bukan tanpa sebab, setelah diselidiki Samsung Galaxy Grand Duos yang digunakan Yulianto ternyata tidak menggunakan baterai original. Dia mengatakan, smartphone yang digunakannya menggunakan baterai dari pihak ketiga alis abal-abal loh!

Nah, sekarang kamu tahu kan apa penyebab smartphone bisa meledak. Makanya sebisa mungkin pakai produk original atau yang sudah dapat sertifikasi dari pihak smartphone terkait guys. Gimana pendapatmu? Share pada kolom komentar ya!

Baca juga artikel seputar Samsung atau artikel menarik lainnya dari Satria Aji Purwoko.

ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
Mobile Legends Bang Bang Icon
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
Mobile Arena Icon
Garena AOV - Arena of Valor: Action MOBA 1.33.1.7
Games Garena
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Tags Terkait: Samsungsmartphone
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal