Nggak Murah, Smartphone China Ini Harganya Rp 39 Juta! Apa Bagusnya?

Default

Saat mendengar smartphone China, kamu pasti langsung terpikir harganya bakal murah. Karena memang kebanyakan vendor smartphone China mampu membuat produk berkualitas dengan harga murah, seperti Xiaomi dan Vivo.

Namun, apa jadinya jika smartphone China dibanderol dengan harga tinggi? Xiaomi Mi Mix yang hampir menyentuh Rp 10 jutaan saja bisa bikin mikir, kan? Apalagi kalo lebih mahal.

Nggak Murah, Smartphone China Ini Harganya Super Mahal!

Jika kamu tanya apa smartphone China termahal di dunia, jawabannya bukan Xiaomi Mi Mix, melainkan 8488 Titanium Palace Edition. Smartphone mewah ini merupakan edisi spesial 8488 Titanium Mobile hasil kerja sama antara 8848 Phones dan Forbidden City Culture Media Limited. Co. dengan desainer Lawrence Xu.

Smartphone China Paling Mahal 3

Dikutip dari iGeekPhone, 8488 Titanium Palace Edition dibanderol seharga 19,999 Yuan atau US$2.880 yang setara dengan Rp 39 juta! Super banget kan harganya?

Smartphone China Paling Mahal 2

Yang membuat mewah, smartphone ini dibalut kulit sapi berhiaskan ukiran naga berlapis emas 18K di belakangnya. Nggak cuma itu saja, spesifikasinya juga andal berkat prosesor Qualcomm Snapdragon, RAM 4 GB, dan memori internal 128 GB.

Smartphone China Paling Mahal 1

Sementara untuk urusan foto, ada kamera belakang 21 MP dan kamera depan 2 MP. Gimana, tertarik membeli smartphone China termahal ini?

ARTIKEL TERKAIT
Banner Kubicekinformationtechnologies Security
Seberapa Aman Komputer Kamu dari Hacker? Begini Cara Ceknya!
APPS TERKAIT
Antutu Benchmark
AnTuTu Benchmark
Apps AnTuTu
Geekbench Icon
Geekbench 3 3.4.1
Apps Primate Labs Inc.
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal