Smadav Terbaru 2013 Rev 9.2 Mendukung Windows 8

Smadav mengeluarkan versi terbarunya 2013 Rev 9.2, pada versi terbaru ini Smadav telah mendukung sistem operasi Windows 8. Bagi kalian yang menggunakan Windows 8 tidak perlu bingung lagi untuk mencari antivirus lokal, jadikan Smadav 2013 Rev 9.2 untuk menjaga komputer kalian terutama dari virus lokal.

Smadav 2013 Rev 9.2 mempunyai kemampuan yang lebih baik pastinya, Smadav juga melakukan penambahan database 229 virus baru. Selain Windows 8, Smadav 2013 Rev 9.2 ini juga kompatibel dengan sistem operasi Windows XP, Windows Vista, dan Windows 7.

Selain itu Smadav 2013 Rev 9.2 juga hadir dengan tampilan baru yang tentunya lebih fresh. Belakangan ini hadir beberapa virus lokal baru seperti virus Pikirr, virus perawan, virus proposal, dan yang lainnya. Jadi Smadav 2013 Rev 9.2 ini menjadi pilihan yang sempurna untuk mencegah beberapa virus lokal baru tersebut.

Beberapa fungsi utama yang ditawarkan Smadav 2013 Rev 9.2 adalah: [list] [li]Sebagai proteksi tambahan komputer pengguna[/li] [li]Proteksi USB flashdisk untuk mencegah penyebaran virus[/li] [li]Antivirus yang praktis dan tak teralalu sering memerlukan update online[/li] [li]Dilengkapi tool cleaner untuk membersihkan virus lokal hingga tuntas[/li] [/list]

Smadav sendiri adalah antivirus lokal buatan anak bangsa. Antivirus lokal seperti Smadav sangat cocok untuk didampingkan dengan antivirus luar seperti Avira, AVG, Avast, dan lainnya. Dengan itu maka komputer kalian akan terlindung dari virus lokal maupun virus luar.

Penasaran dengan performa terbaru dari Smadav 2013 Rev 9.2? Temen-temen JalanTikus bisa lansung download Smadav 2013 Rev 9.2 di bawah ini..

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal